• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Spanduk yang sangat nggak pantes banget

Revelation

IndoForum Senior A
No. Urut
80589
Sejak
20 Sep 2009
Pesan
7.499
Nilai reaksi
220
Poin
63
Spanduk HUT ke-64 Brimob
Jadi Anak Buah Jenderal Kok Bangga

spandukbrimobdlm.jpg



Jakarta - Spanduk bertuliskan 'Kami Anggota Korps Brimob Polri Bangga Jadi Anak Buah Jenderal' yang dipampang saat perayaan HUT ke-64 Brimob dinilai kurang tepat. Mestinya, Brimob mengaku bangga karena telah mengabdi melayani masyarakat.

"(Spanduk) Itu saya kira aneh, bangga kok jadi anak buah jenderal, bangga itu menjadi polisi yang telah melakukan perubahan," kata Dosen Kriminologi UI Erlangga Masdiana saat dihubungi detikcom, Sabtu (14/11/2009).

Erlangga menerangkan, bentuk dukungan terhadap seorang pimpinan semestinya tidak perlu diutarakan secara terbuka melalui spanduk. Polisi seharusnya mencari simpati kepada masyarakat bukan kepada pimpinannya.

"Mencari dukungan masyarakat lebih penting saat ini. (tulisan) Itu kurang tepat. Bangga telah banyak memberikan pelayanan kepada masyarakat baru tepat," jelasnya.

Di tengah kondisi sorotan publik yang menyudutkan, lanjut Erlangga, polisi malah jangan membuat tindakan yang provokatif dan arogan. Polisi harus lebih terbuka dan dekat dengan masyarakat.

"Berusaha menjadi pengayom masyarakat lebih baik, jangan sampai menimbulkan kesan arogan nantinya," tandasnya.

Saat perayaan HUT Brimob, sebuah spanduk bertuliskan kalimat 'Kami Anggota Korps Brimob Polri Bangga Jadi Anak Buah Jenderal' dipasang di salah satu gedung Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Spanduk yang didominasi warna kuning itu berukuran sekitar 2 X 10 meter. Di sisi kiri tulisan, terdapat foto Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD).

From : Detik .com
 
:)wajarlah klo kesatuannya membanggakan pimpinannya:D:D

right or wrong my country>:D<>:D<
 
ya gitulah biar cepet baik pangkatnya hahahah. yakin dah
 
ah memank dari dulu polisi uda susah dipercaya /swt

males ah percaya ma polisi lagi /pif
 
senang dia tetap gitu2 aja...................
 
kita hargai aja, tiap orang kan pasti punya kebanggaan tersendiri bagi dirinya
 
orang mau berpendapat apa aja boleh...
cuman, ada etika yang harus diperhatikan. spanduk tadi kurang memperhatikan etika profesi, jadi aku nilai itu keliru.
 
yah dari dulu sih gw dah gak suka polisi....
 
yah biarin lah kalo mereka emang lebih bangga jadi anak buah daripada melayani masyarakat
 
ah parah polisi indonesia... kecewaaaaaaaaaaaaaaaaa....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.