• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Sony tak lagi Ericsson

gutamametalside

IndoForum Junior E
No. Urut
55203
Sejak
18 Okt 2008
Pesan
1.679
Nilai reaksi
60
Poin
48
12374544560.jpg


Sony akan bercerai dengan Ericcson? Rumor ini sebenarnya sudah berhembus sejak akhir tahun 2008 lalu. Bila dikaitkan dengan berbagai skandal yang terjadi di perusahaan gabungan antara Jepang-Swedia itu.

Masih ingat ketika divisi mobile Sony Ericsson tidak diijinkannya oleh Sony Corp untuk memproduksi ponsel dengan brand Playstation Phone. Semakin menurunnya pendapatan divisi mobile Sony Ericsson hingga quarter 3 tahun lalu, serta kerugian yang cukup besar di divisi mobile rupanya menjadi dasar kuat berhembusnya rumor perceraian dua brand yang telah menyatu sejak 3 Oktober 2001 ini.

Dilansir dalam rumor tersebut, Ericsson, perusahaan asal Swedia ingin menarik diri dari bisnis seluler Sony, dan kenyataanya Sony akan tetap membeli saham Ericsson dan melanjutkan kepemilikannya. Hingga kabar ini ditulis belum ada pihak Sony Ericsson yang bisa dikonfirmasi.​

Sumber : http://infohp-id.blogspot.com/2009/03/sony-tak-lagi-ericsson.html
 
wah ntar nggak ada Hp. SE lagi dunk kalo bener2 terjadi???

kita liat aja dech ntar rumornya bener apa gak...

btw

Your Thread Is Saved From Pertamax Junker by
-IPC-
 
hmm... lalu kira2x Ericsson mau ngegandeng sapa yah ?? :-?
 
nokia ericson ..
jeleQ banget -_-"
haha..
keknya berdiri sendiri itu.../no1
 
wah..

padahal gw suka ma sony ericsson...

kayaknay nanti mau jadi

hp ericsson

atow

iericsson

atow

philip ericsson /heh
 
wah mantap nie.... kalo ericsson gandeng hitachi namanya jadi hitachi ericsson dunk hahahaha Joke
 
Wek...kebali pada jaman awal-awal gw puna henpon. gw puna erricson doank ga pake sony. Sony na buat walkman ajah..hehehe /heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.