• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Solskjaer tegaskan perburuan gelar juara liga belum selesai

Diggie

IndoForum Junior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
2.715
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Solskjaer tegaskan perburuan gelar juara liga belum selesai.

Solskjaer tegaskan perburuan gelar pemenang liga belum selesai


Pelatih Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/REUTERS/Pool-Nick Potts/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa perburuan gelar belum "selesai" setelah timnya mengalahkan Newcastle di Old Trafford, Senin.

United kembali naik ke posisi kedua dalam klasemen Liga Premier dengan mengalahkan Newcastle 3-1 berkat gol Marcus Rashford, Daniel James & Bruno Fernandes.

Sebelumnya Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen jadi 10 poin, tetapi Solskjaer tidak percaya gelar liga domestik sudah sepenuhnya di luar jangkauan timnya.

"Saya tidak akan pernah mengatakan itu selesai hingga selesai," mengatakan pelatih asal Norwegia itu kepada wartawan usai pertandingan melawan Newcastle seperti dikutip Goal.

Baca juga: United rebut kembali posisi kedua berkat kemenangan 3-1 atas Newcastle

"Mungkin terjadi sesuatu. Ini bukan hal yg kami pikirkan - kami cuma memikirkan penampilan kami sendiri. Itulah satu-satunya hal yg dapat kami kendalikan," sambung dia.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, & sebagai regu kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Kami sudah bagus dalam segi pemulihan mental & fisik. Tidak mudah bermain Kamis malam (di Liga Europa) & kembali ke sini. Mungkin itulah mengapa kami membutuhkan 45 menit untuk maju."

Setan Merah sekarang bersiap bermain pada leg kedua babak 32 akbar Liga Europa melawan Real Sociedad Jumat dini hari pekan ini yg akan digelar di Old Trafford.

Baca juga: Solskjaer tidak terkejut dengan kesuksesan Cavani di musim perdananya

Berita diatas dikutip dari internet, jika Solskjaer tegaskan perburuan gelar juara liga belum selesai adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.