• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Soal Liga Super Eropa, Milner: saya tidak menyukainya

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Soal Liga Super Eropa, Milner: saya tidak menyukainya.

Soal Liga Super Eropa, Milner: saya tidak menyukainya


Wakil kapten Liverpool James Milner (kanan) berusaha merebut bola dari penguasaan bek sayap Leeds United Luke Ayling dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Senin (19/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Brunskill)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang senior sekaligus wakil kapten Liverpool, James Milner, turut menyuarakan pendapat pribadinya yg menolak soal Liga Super Eropa, lomba tengah pekan tandingan Liga Champions yg diumumkan Minggu (18/4) kemarin.

Hal itu dihinggakan Milner selepas Liverpool ditahan imbang Leeds United 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Elland Road, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

"Saya tidak tahu, saya pikir seperti orang kebanyakan, banyak pertanyaan yg muncul," mengatakan Milner kepada Sky Sports saat ditanya apakah para pemain Liverpool sempat membicarakan tentang Liga Super Eropa.

"Saya memahami pendapat saya sendiri. Saya tidak menyukainya & semoga saja itu tidak terjadi," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Protes anti Liga Super Eropa warnai laga Leeds vs Liverpool
Baca juga: Liverpool diimbangi Leeds di tengah kisruh Liga Super Eropa

Liverpool, klub yg dibela Milner, termasuk dalam satu di antara 12 klub Eropa yg secara serempak menerbitkan pernyataan bersama tentang pembentukan Liga Super Eropa pada Minggu (18/4).

Saat ditanya apa alasannya menolak Liga Super Eropa, Milner tidak menjelaskan secara gamblang cuma menyatakan bahwa ia cukup sepakat dengan banyak kritik yg mengarah kepada lomba yg dianggap akan melanggengkan kekuatan dana segelintir klub elit itu.

"Mungkin sama seperti yg orang-orang bicarakan sejak kemarin. Kami sebagai pemain sibuk mempersiapkan pertandingan. Saya dapat membayangkan apa yg dikatakan soal ini & saya sepakat atas beberapa akbar kritik," ujarnya.

Liverpool termasuk dalam enam regu Inggris yg jadi pendiri Liga Super Eropa bersama Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal & Tottenham Hotspur.

Enam regu pendiri lainnya adalah AC Milan, Inter Milan, Juventus, Atletico Madrid, Barcelona & Real Madrid, yg presidennya Florentino Perez didapuk sebagai Ketua Umum Liga Super Eropa.

Baca juga: Klopp berharap pemain tidak jadi target kemarahan Liga Super Eropa
Baca juga: Pakar keuangan olahraga yakin Liga Super Eropa rugikan klub-klub kecil
Baca juga: PM Italia dukung UEFA tindak tegas klub yg terlibat Liga SuperEropa
Baca juga: Sir Alex Ferguson angkat bicara soal Liga Super Eropa

Berita diatas dikutip dari internet, jika Soal Liga Super Eropa, Milner: saya tidak menyukainya adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.