• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Siapa Mau Daftar? nggris Kekurangan Pendonor Sperma

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Kamis, 13 November 2008 | 09:01 WIB

LONDON, KAMIS — Masyarakat Kesuburan Inggris memperingatkan bahwa negara itu mengalami kekurangan pria yang bersedia mendonorkan sperma. Beberapa klinik kesuburan kesulitan merekrut pedonor.

Peringatan itu diungkapkan oleh Mark Hamilton dan Allan Pacey, Rabu (12/11), melalui Jurnal Kesehatan Inggris. Hamilton dan Pacey merupakan anggota dewan Direktur Masyarakat Kesuburan Inggris.

Mereka menyatakan, salah satu masalahnya adalah Inggris melarang pedonor tanpa nama pada 2005. Anak-anak yang dilahirkan dari sperma donor sekarang boleh melacak orangtua biologis begitu mereka menginjak usia 18 tahun.

Saat ini sekitar 4.000 perempuan Inggris memerlukan sperma donor. Pada tahun 2006 hanya 307 pria yang mendaftar untuk menjadi pedonor. Ada yang berminat? ap/kis
 
hah? g mn donor nya tuh?

khan klo darah bsa pake suntikan....

msa sperma...................................

bnran gw gx ngerti crany g mn???

=))
 
^

wkwkw moga2 bkn para maho yg mendonorkan nya... btw donor sperma?? anak nay berarti identik dgn si pendonor dunk?? dan di setiap sperma trdapat DNA nya??
 
weq...

engga salah nii mbaa??

cara donornya gimana mank nya?

masa kudu O***i?
eww..
 
^

wkwkw moga2 bkn para maho yg mendonorkan nya... btw donor sperma?? anak nay berarti identik dgn si pendonor dunk?? dan di setiap sperma trdapat DNA nya??

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

jgn bawa" MAHOO d sni....
/! /! /!

sensi bner ma gw..../sob
 
Wow , wakakakaka , jangan bilang kalau "barang" laki" di sedot pake alat sedotan ;))
 
kayanya pake cara onani deh, dikasih liat bokep, gituuuu. CMIIW


:((:((:((:((:(( kelupaan 5K gw, cuman post disini.... :(( :(( :(( :((
 
wah lumayan tuh kalo dibayar per tetesnya 100jt wuakakaka
 
Cara DONORnya mungkin KAYA MERAH SUSU SAPI kali yach /gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.