• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Siang Ini, Pulau Komodo Ditarik dari New7 Wonder

rosa89

IndoForum Junior A
No. Urut
77770
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
2.699
Nilai reaksi
165
Poin
63
dSQ8Cy4JpB.jpg

PERSETERUAN Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dengan Yayasan New7 Wonder memasuki babak baru. Siang ini, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik akan menarik Pulau Komodo dari 7 Wonder.

Hal ini terungkap dari undangan Kemenbudpar kepada wartawan. “Mengharapkan kehadiran dan bantuan liputan presconf tentang Indonesia menarik diri kampanye Komodo di New7 Wonder”.

Rencananya jumpa pers tersebut akan digelar siang ini di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Senin (15/8/2011).

Jumpa pers ini juga akan dihadiri Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, Dirjen Pemasaran Pariwisata Kembudpar, Sapta Nirwandar, Pengacara Todung Mulya Lubir, Jaya Suprana, pakar marketing Hermawan, dan tokoh lainnya.

Masalah ini bermula saat Pulau Komodo masuk ke dalam 28 calon 7 Keajaiban Dunia. Kemudian, Yayasan New7 Wonder menawarkan untuk menggelar acara final di Indonesia pada akhir tahun ini.

Pemerintah Indonesia pun mengaku siap saja, hingga akhirnya pemerintah diminta menyetorkan uang USD45 juta atau 402 juta kepada LSM New7 Wonder tersebut. Kemenbudpar pun langsung menolaknya, menurutnya permintaan ini sangat tidak masuk diakal.

Karena tidak ada kepastian kesiapan, LSM tersebut kemudian mengancam akan mengeluarkan Pulau Komodo dari 28 calon 7 Keajaiban Dunia. Tak kalah gertak, Jero Wacik pun mengancam akan menggugat New7 Wonder jika Pulau Komodo dicoret. Untuk mempersiapkan gugatan tersebut, Kemenbudpar menyewa jasa Todung Mulya Lubis.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Source, maaf kalau repost /sry...
 
utk menjaga martabat...:D
langkah ini perlu dilakukan....:))

biar aja orang yang menilai...
wajar apa enggaknya masuk nominasi....:D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.