Angela
IndoForum Addict A
- No. Urut
- 88
- Sejak
- 25 Mar 2006
- Pesan
- 41.567
- Nilai reaksi
- 23
- Poin
- 0
Ada beberapa tahapan yg harus anda lakukan saat mengerjakan transaksi pembelian barang via online. Mulai dari memverifikasi barang yg akan dibeli berkualitas baik hingga membaca dari orang lain. Selain itu, ada yg kurang jelas dari produk, ada yg anda minta komunikasi dengan penjualnya.
Pada dasarnya, bertanya kepada penjual toko online tentang hal yg salah. Terjadi sesekali terjadi miskomunikasi setelah barang hingga. Seperti barang yg datang sesuai ekspektasi atau barang yg dikirim tidak sesuai alamat.
Eits, tetapi tunggu dulu. Dalam proses komunikasi tersebut nyatanya nggak sering berjalan mulus lho. Karena tidak fokus & tidak teliti, terkadang pula dialog antara penjual & pembeli dibatalkan berakhir dengan nggak nyambung.
Seperti mengundang yg satu ini. Niatnya bertanya, endingnya malah bikin kesel. Berikut kami rangkum dari @ dramaolshop.id, dialog jenaka pembeli & penjual toko online nggak nyambung.
1. Terkait diskon 2 persen bu, bukan dalam arti barang habis.
2. Salah alamat gan. Kan situ yg mau beli bukan yg jual.
3. Iya-in aja biar cepet.
4. Jam ber alias jam berapa. Jika nama daerah itu Jember.
5. Haha penjualnya harus sabar menghadapi banget menghadapinya.
6. Akibat nggak fokus & nggak teliti nih.
7. Kan ada opsi warna merah. Duh!
8. 'Oh ya'. Singkat, padat, & jelas.
9. Malu bertanya sesat di jalan. Nanya terus, tetapi belum tentu jadi beli.
10. Mungkin si mbaknya salah sambung. Makanya susah dimengerti.
Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online
Hari ini 11:46
Pada dasarnya, bertanya kepada penjual toko online tentang hal yg salah. Terjadi sesekali terjadi miskomunikasi setelah barang hingga. Seperti barang yg datang sesuai ekspektasi atau barang yg dikirim tidak sesuai alamat.
Eits, tetapi tunggu dulu. Dalam proses komunikasi tersebut nyatanya nggak sering berjalan mulus lho. Karena tidak fokus & tidak teliti, terkadang pula dialog antara penjual & pembeli dibatalkan berakhir dengan nggak nyambung.
Seperti mengundang yg satu ini. Niatnya bertanya, endingnya malah bikin kesel. Berikut kami rangkum dari @ dramaolshop.id, dialog jenaka pembeli & penjual toko online nggak nyambung.
1. Terkait diskon 2 persen bu, bukan dalam arti barang habis.
2. Salah alamat gan. Kan situ yg mau beli bukan yg jual.
3. Iya-in aja biar cepet.
4. Jam ber alias jam berapa. Jika nama daerah itu Jember.
5. Haha penjualnya harus sabar menghadapi banget menghadapinya.
6. Akibat nggak fokus & nggak teliti nih.
7. Kan ada opsi warna merah. Duh!
8. 'Oh ya'. Singkat, padat, & jelas.
9. Malu bertanya sesat di jalan. Nanya terus, tetapi belum tentu jadi beli.
10. Mungkin si mbaknya salah sambung. Makanya susah dimengerti.
Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online
Hari ini 11:46