• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Share Info]Serba-Serbi Suzuki Satria F150 FU

Kesan Pertama Anda Ketika Mendengar Satria FU150

  • Menarik (akan Penampilan,Kecepatan)

    Suara: 4 80,0%
  • Biasa Saja (Tidak Ada Yg Luar Biasa)

    Suara: 1 20,0%
  • Buruk (Tidak Tertarik Sedikitpun)

    Suara: 0 0,0%
  • No Comment

    Suara: 0 0,0%

  • Total suara
    5

planetcaur

IndoForum Newbie F
No. Urut
15078
Sejak
4 Mei 2007
Pesan
4
Nilai reaksi
0
Poin
1
Fitur Suzuki Satria F 150

Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.



DOHC ( Double Overhead Camshafts)
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan.


SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.


SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.


Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.


Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.


Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.


Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung 'garpu' depan dari kotoran atau debu.


10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150. Berpalang 10 merefleksikan superbike racing. Ringan menambah kestabilan pengendalian dan kelincahan.


Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.


Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.


Sumber : www.suzuki.co.id
http://www.satria.invisionplus.net

Bagi pecinta knight rider ini silahkan share and Keep Posting >:D<
 
Fitur Suzuki Satria F 150

Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.



DOHC ( Double Overhead Camshafts)
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan.


SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.


SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.


Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.


Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.


Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.


Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung 'garpu' depan dari kotoran atau debu.


10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150. Berpalang 10 merefleksikan superbike racing. Ringan menambah kestabilan pengendalian dan kelincahan.


Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.


Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.


Sumber : www.suzuki.co.id
http://www.satria.invisionplus.net

Bagi pecinta knight rider ini silahkan share and Keep Posting >:D<


wkwkwkw mana ada percepatan 60 tingkat

neh motor biasa2 aja teknologinya (masih mesin convensional ama lom tipe injection kaya motor2 moge beneran semacam ducati)

disk rem yg besar bikin handling pas ngerem rada susah karena tenaga pengereman over

body seh kaya gitu2 doang gak ada inovasi baru

teknologi SCEM bikin mesin gak isa dikoter ama gak isa di fulll tune

klo di standarkan ama moge masih jauh ketinggalan
 
yah...mana ada sih motor dibawah 250cc yang bisa di standarin sama moge...gitu looohh...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.