planetcaur
IndoForum Newbie F
- No. Urut
- 15078
- Sejak
- 4 Mei 2007
- Pesan
- 4
- Nilai reaksi
- 0
- Poin
- 1
Fitur Suzuki Satria F 150
Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.
DOHC ( Double Overhead Camshafts)
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan.
SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.
SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.
Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.
Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.
Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.
Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung 'garpu' depan dari kotoran atau debu.
10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150. Berpalang 10 merefleksikan superbike racing. Ringan menambah kestabilan pengendalian dan kelincahan.
Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.
Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.
Sumber : www.suzuki.co.id
http://www.satria.invisionplus.net
Bagi pecinta knight rider ini silahkan share and Keep Posting
Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.
DOHC ( Double Overhead Camshafts)
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan.
SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.
SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.
Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.
Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.
Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.
Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung 'garpu' depan dari kotoran atau debu.
10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150. Berpalang 10 merefleksikan superbike racing. Ringan menambah kestabilan pengendalian dan kelincahan.
Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.
Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.
Sumber : www.suzuki.co.id
http://www.satria.invisionplus.net
Bagi pecinta knight rider ini silahkan share and Keep Posting
