• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sex Toys Berusia 200 Tahun Terjual Seharga Rp. 50 Juta

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
Ternyata 200 tahun yang lalu sudah mengenal yang namanya Sex Toys atau alat bantu seks. Buktinya dua alat seks yang sangat tua berusia lebih dari 200 tahun tersebut telah laku terjual seharga 3.600 poundsterling atau sekitar Rp 50 juta... Mahal banget ya ??

sex-toy_1604195c.jpg


Alat tersebut terbuat dari kayu berukuran 10 inci dan 11 inci dibeli oleh seorang penawar di sebuah lelang di Brentwood, Essex.

Alat seks antik bin unik itu disebut "luar biasa dan sangat langka" dan penelitian menunjukkan berasal dari Prancis dan dibuat pada akhir 1700-an.

100326_dildo.jpg


"Ini kesempatan yang baik untuk investasi," kata Wood Wendy pelelang.

Sepasang lingga kayu itu dibungkus dalam kulit dengan tali berdekorasi. Satu lingga berukuran 10 inci dengan testis dan yang berukuran 11 inci tanpa testis.

"Meskipun memiliki interior beda, tapi usia dari lingga keduanya diperkirakan berasal dari akhir abad ke-18 dan mungkin berasal dari Prancis," menurut penelitian.


Sumber
 
buset dah
orang jaman dulu aja udah ngerti yg kaya ginian
 
Padahal tukang obat kuat yang kaki lima disini pada punya kayak gitu :))

Kali aja ada yang warisan leluhur /heh
 
Wew, dari kayu apa nga sakit tuh, hahahah...
 
yang beli ketauan tuh doyan begituan:>
 
dari kayu bisa awet segitu lama ya?
 
gila kayak gitu aja di jual 50jt tapi kok yang asli gak laki segitu ya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.