• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser

Angela

IndoForum Senior A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
6.884
Nilai reaksi
2
Poin
0
Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser


sumber: pcnukencong.id​

Insiden penusukan yg di alami Syekh Ali Jaber pada pekan 13/9/2020 lalu di Lampung menciptakan heboh jagat media sosial. Syekh Ali Jaber yg kala itu sedang berceramah di depan banyak jamaah tiba-tiba didatangi oleh seorang pemuda (AA) yg menaiki pentas & langsung menghujamkan tusukan pisau ke arahnya. Beruntung, Syekh Ali Jaber dapat menghindar & tusukan itu cuma mengenai lengan tangan nya.

Seusai menjalani perawatan & pulang dari rumah sakit, Syekh Ali Jaber sempat mengerjakan konfrensi Pers atas peristiwa yg baru dialaminya. Syekh Ali Jaber meminta supaya kasus yg dialaminya tidak dikaitkan dengan isue politik apapun di Indonesia, Syekh Ali juga mempercayakan penuh penanganan kasusnya kepada pihak kepolisian.
BACA JUGA:[PART 1-9] SEJARAH KEKEJAMAN DAN PROPAGANDA PKI VERSI NU
Kini Syekh Ali Jaber sudah kembali berkegitan & mengerjakan aktifitas dakwahnya sepeti biasa, meskipun Syekh Ali Jaber masih harus mengpakai gendongan tangan untuk tangan kanan nya. Sebuah postingan di grup facebook Info Warga Jember mengabarkan kalau Seykh Ali Jaber akan datang ke Jember & siap dikawal Banser NU.

Quote:
Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser


sumber: Grup Facebook Info Warga Jember​


Dan pada rabu 16/9/2020 ini Syekh Ali Jaber mengerjakan safari dakwah ke Jawa Timur, & salah satu yg di kunjungi adalah Kab.Jember. Mengutip dari Akun Facebook PC Ansor Kencong Kab. Jember, Syekh Ali Jaber memang pada rabu 16/9/2020 ini mengerjakan kunjungan dakwah di Ajung - Jember. Dan selama di Jember Syekh Ali Jaber dikawal oleh 10 anggota Banser.
BACA JUGA:Pedangdut Seksi Ini Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Karena Sepi Job?

Quote:
Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser

Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser

Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser

Setelah Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber Dikawal Banser

Sumber: Ansor PC Kencong

Mengutip dari pcnukencong.id (16/9/2020), Instruksi pengawalan kepada Syekh Ali Jaber ini disebut merupakan instruksi dari Pimpinan Ansor Jawa Timur yg menindaklanjuti permintaan Gus Miftah. Diketahui kalau Syekh Ali Jaber akan mengerjakan safari dakwah di Jatim & mengunjungi Malang & Jember di pertengahan september 2020 ini. Hingga Tread ini ditulis pelaku AA sudah ditetapkan sebagai tersangka, & kabar yg menyebut AA bebas Bersyarat adalah dusta / Hoax.


(SUMBER: Facebook Info Warga Jember, FacebookAnsor PC Kencong, Kompas.com, pcnukencong.id, Tribunnews.com16/9/2020)

Yah semoga tidak ada lagi penyerangan kepada ulama di negeri ini, & satu lagi, MAsih ada saja orang yg berusaha menunggangi isue penusukan Syekh Ali Jaber ini untuk ditarik ke ranah Politik. Hal ini terbukti dengan menyebarnya isue kalau pelaku penusukan Syekh Ali Jaber dianggap Gila, Padahal ane sendiri masih mencari-cari apakah benar polisi menyebut penusuk SYekh Ali Jaber ini gila??. Dan hasilnya nihil. Jadi kabar mengenai penusuk Syekh Ali Jaber dianggap Gila bukanlah muncul dari pernyataan polisi, melainkan muncul dari media yg mengklaim informasi itu berasal dari keluarga pelaku. Padahal Kapolres Bandar Lampung sendiri Kombes Pol Budi Jaya pernah berstatement kalau pihak kepolisian sudah meminta surat keterangan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa kepada keluarga pelaku kalau memangpelaku ini pernah mengalami gangguan jiwa, & Pihak keluarga tidak dapat menunjukan hal itu. Hasil pengamatan polisi selama introgasi pun memunculkan kesimpulan kalau pelaku ini tidak mengalamai tanda-tanda gangguan jiwa karena semua pertanyaan yg diajukan dijawab secara lancar.
Pendapat Kapolres Lampung tersebut kemudian dikuatkan oleh pernyataan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Panda Arsyad yg membantah kalau pelaku AA mengalami gangguan Jiwa. Polisi tidak pernah menyebut pelaku gila, lalu mengapa menyebar kabar kalau pelaku ini orang gila??.
Isue mengenai status kejiwaan Pelaku yg mengalami gangguan jiwa pun akhirnya menyebar dengan cepat dijagat media sosial & jadi bahan perbincangan hangat. Padahal itu cuma isapan jempol belaka yg ditidak pernah diucapkan oleh kepolisian.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Baca Juga HotTread Ane Yang Lain Gan​


1.Ini Dia Deretan Cover Majalah Tempo Yang Cukup Sensasional


2.Ngaku Anggota Polisi, Tukang Kayu Berhasil Setubuhi Bu Bidan Hingga Hamil


3.Ngaku TNI AL, Kuli Bangunan Berhasil Setubuhi 5 Janda Termasuk Dosen, Begini Modusnya


4.Sejarah Propaganda & Kekejaman PKI Versi NU [Part 4]

5.Kuras ATM Hasil Nemu, Harwanto Ditangkap Polisi, Begini Cara Ia Dapatkan PIN ATM Itu

6.Bukan nya Belajar, 3 Siswi SMA Ini Malah Live IG Sambil Lepas BH


Kemarin 22:45
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.