• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Seks Tanpa Khawatir, Yuk Pakai Kondom Durex!

jennywijaya

IndoForum Newbie C
No. Urut
288379
Sejak
10 Nov 2020
Pesan
162
Nilai reaksi
1
Poin
18

Kondom banyak digunakan oleh banyak pasangan untuk melakukan hubungan seks jadi lebih tenang dan aman. Jenis kontrasepsi ini banyak diminati karena cara pemakaiannya yang mudah dan harganya yang relatif murah.

Kondom berfungsi untuk mencegah masuknya sperma ke rahim, sehingga tidak terjadi pembuahan. Selain mencegah kehamilan, menggunakan kondom juga dapat membantu terhindar dari Penyakit Menular Seksual (PMS). Kondom Durex adalah salah satu merk kondom terkenal yang banyak digunakan. Ada banyak varian aroma dan bentuk, seperti Durex Extra Safe, Durex Fetherlite, Durex Performa, Durex Strawberry, dan lain-lain.

Sebagai merek kondom nomor satu di dunia, Durex terus berinovasi dengan rangkaian varian kondom berkualitas tinggi yang tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi pengaman saat berhubungan badan, namun juga meningkatkan kenikmatan bercinta. Yuk kenali kondom Durex lebih lanjut.

1. Seks Sensasional dengan Kondom Durex Berbintik dan Bergerigi
Siapa bilang kondom hanya berfungsi sebagai alat mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual saja? Anda harus coba varian kondom dotted dari Durex yang dapat menyajikan pengalaman bercinta yang lebih memuaskan bagi kedua belah pihak.

Varian kondom Durex dotted dikenal sebagai Durex Ribbed dan Durex Pleasuremax. Kedua kondom bertekstur ini didesain untuk memaksimalkan sensasi sensual bagi wanita agar lebih cepat mencapai orgasme.

Untuk Durex Pleasuremax dirancang dengan kombinasi tekstur gerigi dan dots atau bintik yang mengelilingi bagian luar kondom. Jadi saat dikenakan akan menambah sensasi gesekan pada penis sehingga stimulasi pada G-spot wanita jadi meningkat.

Keunikan kondom Durex Pleasuremax adalah tekstur yang didesain dengan seksama pada posisi-posisi strategis sehingga dapat membantu meningkatkan stimulasi pada saat penetrasi.

2. Seks Lebih Intim dengan Durex Ultra Thin
Kondom Durex lainnya juga hadir dengan berbagai fitur khusus yang akan memberikan sensasi berbeda. Salah satu jenis kondom yang beredar di pasaran adalah kondom ultra thin yang terbuat dari bahan lateks.

Kondom jenis ini memberikan sensasi seolah tak menggunakan kondom selama berhubungan seks. Meski dibuat setipis mungkin, kondom ini tetap bisa membantu pria mempertahankan ereksi sehingga tidak perlu khawatir kondom ini mudah sobek.

Ada dua jenis kondom Durex ultra thin yaitu:
  • Durex Fetherlite yaitu kondom lebih tipis berpelumas untuk meningkatkan keintiman.
  • Durex Invisible yaitu kondom ekstra tipis berpelumas untuk mencapai kepuasan yang lebih intens.
3. Sensasi Hangat dengan Kondom Berpelumas
Mau sensasi hot dan penuh gairah? Durex Tingle dan Durex Together layak Anda coba. Durex Tingle merupakan kondom dengan pelumas spesial beraroma mint untuk sensasi menggelitik yang segar dan dingin

Sementara Durex Together adalah varian kondom yang memiliki pelumas lebih banyak, menjadikan kebersamaan lebih menyenangkan.

4. Kondom dengan Rasa yang Unik dan Menarik
Sesuai dengan namanya, kondom rasa memiliki aroma atau rasa seperti makanan. Biasanya, jenis kondom yang satu ini mengandung pelumas dengan rasa-rasa yang menarik.

Misalnya Durex Strawberry dengan wangi strawberry yang menyenangkan untuk menambah keseruan di tempat tidur.

Walaupun mengandung rasa, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan jenis kondom ini. Apalagi seluruh produk Durex sudah lulus uji percobaan sehingga aman untuk dipakai sebagai pengaman selama berhubungan seks.

5. Tahan Lama dengan Durex Performa
Manfaat kondom Durex lainnya yaitu bisa meningkatkan performa dan keamanan ketika bercinta.

Cobalah Durex Performa, kondom dengan pelumas khusus benzocaine pada bagian dalamnya. Durex Performa dapat membantu pria menunda klimaks sehingga momen intim dapat berlangsung lebih lama

Selain itu Anda juga harus mencoba Durex Extra Safe, kondom unggulan Durex dengan lapisan lateks yang lebih tebal untuk keamanan ekstra. Untuk meningkatkan sensasi bercinta, tambahkan pelumas sebagai pelengkap kondom.

Jadi, sudah tahu mana kondom Durex yang paling ingin Anda coba?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.