• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Seks Jadi Obat Paling Menyenangkan Untuk Keluarkan Batu Ginjal

kang herbal

IndoForum Newbie E
No. Urut
285392
Sejak
4 Des 2015
Pesan
43
Nilai reaksi
0
Poin
6
Batu ginjal menjadi salah satu penyakit ginjal yang sering terjadi. Siapapun yang pernah menderita penyakit batu ginjal pasti paham bahwa nyeri dari penyakit ini terasa sangat menyakitkan. Bahkan ada yang bilang bahwa rasa sakitnya sama seperti akan melahirkan.

Selama ini operasi menjadi alternatif utama yang dipilih untuk mengeluarkan batu ginjal. Namun sebuah penelitian yang dilakukan di Turki seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa hubungan seks bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengeluarkan batu ginjal.

"Salah satu teori yang menjelaskan kenapa hubungan seks mampu membantu batu ginjal luruh adalah saat Anda terangsang maka ureter akan melemas. Ureter sendiri merupakan tabung yang membawa urin dari ginjal ke kandung kemih. Seringnya batu ginjal pun akan keluar melalui ureter. Sehingga saat ureter melemas, maka batu ginjal bisa keluar dengan mudahnya," terang penelitian ini.

Selain itu penelitian ini pun juga menemukan bahwa orgasme ternyata juga bisa mengendurkan otot-otot ureter yang memuluskan jalan batu ginjal untuk keluar. "Hasil penelitian ini pun menunjukkan bahwa pria dengan sakit batu ginjal yang rutin melakukan hubungan seks sebanyak 3-4 kali dalam seminggu menunjukkan penurunan ukuran batu ginjal hingga lebih dari 6mm."

Penyakit batu ginjal sendiri biasanya lebih sering menyerang pria terutama bagi mereka yang memiliki pekerjaan fisik berat sehingga membuat mereka rentan terkena dehidrasi. Selain itu terlalu banyak mengonsumsi protein juga membuat Anda rentan terkena batu ginjal sebab protein hewani mampu meningkatkan kadar asam pembentuk bati ginjal.

Informasi untuk mengatasi batu ginjal lainnya telah saya tulis dlam sebuah artikel dengan lengkap dan jelas. Untuk mengetahuinya silahkan KLIK DISINI!
 
baru tau ane, trus mesti nge seks trus gitu sampe batu ginjalnya keluar?? hahahaha :-j
 
ouh gtu ya bos, yang penting dengan yang halal ya ngelakuinnya :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.