Internasional Sekjen PBB Kunjungi Palu yang Dilanda Bencana

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by politik, 13 Oct 2018 at 14:26.

  1. politik

    politik IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    288509
    Joined:
    14 May 2018
    Messages:
    304
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengunjungi Palu pada Jumat (12/10), setelah gempa bumi dan tsunami melanda wilayah tersebut pada 28 September lalu, yang menewaskan sekitar 2.000 orang. Sekjen PBB tersebut melakukan kunjungan tersebut di sela-sela kehadirannya dalam Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia yang diselenggarakan di Bali, hingga Minggu (14/10) besok.

    Oleh: Associated Press/The Washington Post

    Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres pada Jumat (12/10), mengunjungi sebuah kota di Indonesia yang hancur oleh gempa bumi dan tsunami, untuk secara pribadi menilai dampak dari bencana tersebut.

    Guterres menghadiri pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia di pulau Bali. Dia berkunjung ke kota Palu yang dilanda gempa di pulau Sulawesi, di mana Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla menyambutnya di bandara yang sebagian rusak.

    Mereka diberi pengarahan oleh pejabat tinggi bencana di negara itu, Willem Rampangilei, dan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, mengenai kerusakan yang disebabkan oleh gempa pada tanggal 28 September lalu, yang memicu tsunami yang menyapu rumah-rumah, menghancurkan mobil-mobil, dan membuat sejumlah kapal terdampar di pantai.

    Baca Artikel Selengkapnya di sini

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG