Sejarah Hitam Klan Uchiha

Discussion in 'Anime & Manga' started by legend24, 6 Dec 2007.

  1. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    [​IMG]

    Sejarah Hitam Klan Uchiha : Darah Warisan Tengu

    Klan Hyuuga merupakan salah satu daripada Klan paling lama yang mendiami Kampung Konoha. Mereka sudah ada di sana(Konoha Village) semenjak awal penubuhannya. Pada zaman dahulu ada seorang anak gadis dari Klan Hyuuga telah jatuh cinta dengan seorang lelaki pendatang. Gadis tersebut mengambil keputusan utk menikahi lelaki itu meskipun mendapat tentangan dari klannya sendiri. Sebenarnya lelaki itu bukanlah orang biasa. Bahkan lelaki ini bukan manusia sama sekali. Namanya ialah Sojobo. Dia adalah Raja Tengu.

    Terdapat dua jenis Tengu. Pertama, Tengu Karasu( makhluk yg mirip seperti gagak serta memiliki paruh dan sayap) dan Kedua, Tengu Konoha ( atau di kenali juga sebagai Tengu Yamabushi). Sojobo ialah Tengu Konoha. Dia memiliki hidung yg panjang dan berambut putih serta sepasang sayap hitam di belakangnya. Sebagai Raja Tengu, Sojobo mempunyai beberapa kekuatan mistik. Dia membawa sejenis kipas yg dibuat dari daun Fatsia yg bisa membangkitkan angin kuat. Dia juga mampu memindahkan(mcm fwtele) dirinya atau benda dari satu tempat ke tempat lain. Dia bisa berhubung dengan manusia melalui telepati atau bahkan merasuki jiwa serta menyebabkan mereka menjadi gila. Di samping itu, Sojobo juga mampu bertukar-rupa. Kadang2 dia sering menukar dirinya sebagai manusia utk berhubungan dengan manusia.

    Adapun, gadis tersebut telah jatuh cinta kepada Sojobo yg menyamar dalam bentuk manusia tanpa mengetahui identitas sebenarnya. Mereka menikah tidak lama selepas itu. 2 tahun kemudian, gadis itu pun telah hamil dan melahirkan anak lelaki. Sojobo menamakan anak mereka dengan nama Uchiha. Uchiha Madara. Uchiha berarti Kipas dan ini merupakan symbol utk clan Uchiha.

    Uchiha Madara membesar menjadi seorang shinobi yg sangat kuat. Dia bukan saja memiliki kuasa warisan dari ibunya bahkan karena darah Tengu di dalam badannya telah menyebabkan Mata Byakugannya telah bertukar bentuk, menjadi lebih kuat. Yaitu Mata Sharingan. Darah warisan yg baru ini ada dua tahap. Sharingan Biasa dan Mangekyou Sharingan. Seperti ayahnya Madara memiliki kuasa mistik yg menakjubkan. Dia mampu mengunakan telepati atau bergerak merentasi dimensi. Mata Sharingan biasa Madara sentiasa aktif sepanjang waktu tanpa perlu mengunakan chakra. Dia juga telah menciptakan 3 jutsu yg istimewa. Tsukiyomi( membuat orang menjadi gila ), Amaterasu ( teknik memindah objek atau orang ke dimensi lain), dan Susanoo ( teknik membuat angin).

    Disebabkan keberaniannya dan kekuatan yg diamiliki, Madara menjadi pelindung kampung konoha meskipun dia masih remaja ketika itu. Dia menjadi rekan karib Shodaime. Dan mereka bersama2 bertanggungjawab melindungi kampung Konoha. Madara mendirikan Pasukan Polisi Konoha yg pertama dan berjanji akan melindungi kampung Konoha walaupun harus mempertaruhkan nyawanya sekalipun.

    Namun ketenangan itu tidak lama berlangsung, saat Madara menjadi dewasa, Sojobo mulai memunculkan niat sebenarnya. Sojobo menikahi ibu Madara bukan atas dasar cinta. Dia hanya mencari tubuh manusia yg sempurna utk di diami.( Mcm Jutsu Orochimaru). Dia mendapati cara yg terbaik adalah memperolehnya dari darah dagingnya sendiri. Sojobo berniat mengambil tubuh Madara saat dia menjadi dewasa. Madara mengetahui niat ayahnya ini. Dia merasa marah dan terkejut sekali. Dia merasa dirinya diperalat namun dia tidak menyerah begitu saja. Madara sadar bahwa dia tidak setanding dengan ayahnya. Lalu dia pun meminta bantuan dari Bijuu( atau di kenal sebagai Kyuubi) Kyuubi Si Dewa Api.

    Kyuubi sangat kagum dengan kekuatan yang di miliki Madara. Satu perjanjian telah di buat dan Kyuubi setuju meminjamkan kekuatannya kepada Madara. Tidak lama kemudian Madara Berjaya dengan menguasai Jurus “ Katon” yg mengeluarkan api gelap yg membakar 7 hari 7 malam jika di aktifkan bersama Amaterasu. Walaupun dengan adanya bantuan dari kekuatan Kyuubi, Madara hanya mampu mengalahkan Sojobo tapi tidak dapat membunuhnya. Madara pun mengurung(Teknik Seal) Sojobo dengan Jurus seal yg istimewa. Untuk membuka seal ini diperlukan Kuasa Kyuubi serta 3 orang ahli Uchiha yg memiliki Mata Mangekyou Sharingan. Tapi Madara tidak menduga akan terjadi peristiwa berdarah karena kejadian ini di kemudian hari .

    Shodaime yg mengetahui tentang perjanjian antara Madara dengan Kyuubi menjadi sangat marah. .Shodaime mengira Madara seorang yg haus akan kekuatan sehingga menyebabkan dia membuat perjanjian bersama Kyuubi. Madara tidak menjelaskan kejadian sebenarnya karena dia tidak mau siapapun tahu bahwa dia adalah manusia separuh raksasa. Konflik mulai timbul antara keduanya, sehingga terjadi pertarungan yg hebat di Valley of End. ( Tempat yg sama terjadi pertarungan antara Naruto dan Sasuke nnt).

    Setelah sekian lama sejak Sojobo di kurung, darah Tengu dalam keturunan Uchiha sudah tidak seperti dulu. Hanya karna di sebabkan pernikahan antara klan Uchiha dengan non-Uchiha selama beberapa generasi. Bahkan Sharingan biasa pun jarang sekali di temui kecuali pada sebagian kecil golongan elit klan Uchiha saja. Bahkan sejarah hitam klan Uchiha juga telah di lupakan. Sebuah Altar Tengu telah di bina di bawah Kuil Nakano untuk menyimpan rahasia klan Uchiha yg di sembunyikan oleh Madara( termasuk rahasia tentang membunuh org tersayang utk memiliki Mangekyou Sharingan). Rahasia ini telah di ketahui beberapa org dari klan uchiha. Klan Uchiha beranggapan rahasia ini adalah sesuatu yg memalukan dan bersumpah akan melindunginya.

    20 tahun lalu, seorang ahli klan Uchiha telah di lahirkan. Dia kemudian membuktikan dia seorang yg istimewa untuk tahap biasa bg Klan Uchiha. Dia lulus akademi ninja pada umur 7 tahun, mampu mengaktifkan sharingan ketika baru berusia 8 tahun, menjadi Chunnin saat berusia 10 tahun dan menjadi Commander pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Dia bernama Uchiha Itachi. Semasa Itachi telah terpilih menjadi anggota ahli ANBU, ayahnya Uchiha Fugaku merasa sudah saatnya memberitahu segala rahasia klan uchiha. Itachi mendapati tahu tentang MS serta asal-usul klan Uchiha. Dalam pikiran Itachi timbul niat jahat….

    Pada suatu malam, semua lelaki dari klan Uchiha harus berkumpul dlm satu pertemuan penting. Tetapi 2 org tidak hadir yaitu Itachi dan Shisui. Itachi telah mengajak kawan baiknya Shisui ke sungai Nakano dan melakukan niat jahatnya. Dia membunuh Shisui pada malam itu dan memperoleh mata Mangekyou Sharingan. Pada keesokan harinya mayat Shisui di temukan bersama nota yg menyatakan dia telah membunuh dirinya sendiri. Sebenarnya Itachi telah meniru tulisan Shisui untuk mengelabui mata org.

    Karena hidup dlm ketakutan, takut kalau org mengetahui keturunan Uchiha adalah keturunan raksasa. Mereka sepakat utk menyimpan rahasia ini sampai mati. Itachi tidak setuju.Dia melihat klannya sudah tidak ada masa depan.Dia tidak paham mengapa mereka harus merasa malu tentang masa lalu mereka. Dia tidak paham mengapa klannya tidak mengunakan keistimewaan yg di miliki. Itachi merasa marah karena klannya memilih jalan yg seperti itu.

    Ketika Itachi mendengar cerita tentang asal-usul keturunan Uchiha.Dia merasakan satu perasaan yg aneh, gembira dan merasa kuat. Itachi berfikir bahwa dia adalah orang yg paling istimewa diantara yg lain. Dia ingin melepaskan Seal Sojobo. Dia rela mengorbankan badannya untuk mendapat kuasa terhebat yg pernah dia lihat.

    Lalu Itachi pun melaksanakan niatnya. Itachi tahu niat Akatsuki ingin mendapatkan Bijuu lalu dia mengambil keputusan utk bergabung dengan perkumpulan itu. Dia masuk karena ingin mendapatkan kekuatan Kyuubi.Bukan itu saja, Itachi memerlukan 3 orang Mangekyou Sharingan. Sekarang dia hanya perlu seorang lagi Mangekyou Sharingan.

    Itachi menyedari bahwa ahli2 keturunannya tidak sanggup membunuh sahabat mereka atau org yang dekat dengan mereka untuk memiliki MS. Tapi Itachi mendapat akal untuk memperalat adiknya, Sasuke sebagai MS yg ketiga.

    Pada mlm bulan penuh. Itachi membunuh seluruh ahli keturunan Uchiha termasuk ibu dan ayahnya sendiri.Kemudian dia menunggu adiknya pulang , Sasuke. Dia mau adiknya tahu bahwa dialah pelakunya. Itachi mengunakan Jurus Tsukiyomi kepada Sasuke dengan harapan Sasuke akan membencinya. Dia mau Sasuke memiliki perasaan kebencian yg kuat sehingga mampu membunuh kawannya sendiri dan mendapatkan MS. Itachi memberitahu Sasuke tempat pertemuan rahasia di kuil Nakano agar Sasuke mengetahui segala rahasia keturunan Uchiha. Dia mau Sasuke mengikuti perkataan yg di katakannya..yaitu menjadi seorang pendendam.

    --------------------------------------------

    menurut kalian ini cerita semua bener apa gak???apa cuman karangan saja??
    1 person likes this.
  2. fr34kz_Kyo

    fr34kz_Kyo IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    16739
    Joined:
    6 Jun 2007
    Messages:
    1.307
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Programmer
    Location:
    Current : Jakarta
    ceritanya bagus banget. mank dapet sumber darimana???
  3. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    ku dapet dari forum laen...lupa nama forumnya :D :D :D
  4. Piecetinker1412

    Piecetinker1412 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    14980
    Joined:
    2 May 2007
    Messages:
    544
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Independent
    Location:
    Nomaden
    Malay punya ini kah?
    Bahasa Indonesia tak macam tu lah...
  5. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    ya mungkin...tapi keknya malay lebih susah bahasanya yah dari pada ini... :D :D :D

    tapi klo ini gampang di mengerti kan ??? /pif /pif
  6. Heaven Guardian

    Heaven Guardian IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    13500
    Joined:
    31 Mar 2007
    Messages:
    1.453
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    38
    Berita itu diforum indoakatsuki sdh lama ada.
    Katanya sih itu cerita dr seseorang entah bener ato tdk tp masuk akal ^^.
  7. CalvinLimuel

    CalvinLimuel IndoForum Banned

    No. Urut:
    8902
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    3.375
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student
    Location:
    In this world beyond Reality
    Kirain asal mula nama Uchiha (Uchiwa = kipas) /heh

    Yang udah zaman Uchiha Itachi gw tau...
    Tapi masuk akal dan mau tau sejalan sama pikiran Kishimoto-sensei gak ya... Liat aja nanti :D
  8. xievenz

    xievenz IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    25430
    Joined:
    10 Nov 2007
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    medan
    ceritanya si bagus tapi akhirnya si Uchiha Itachi berhasil gak melepaskan Seal Sojobo?
  9. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    yup dah lama beredar di indoakatsuki tuh cerita, bagi yang pengen baca ceritanya beserta bukti bukti yg di paparkan oleh TS nya coba kalian cek di sini ( klik me )

    boro boro lepas mas, ngumpulin 3 mangekyou sharingan aja blon :)) yg punya mangekyou selama ini yg sudah kita ketahui kan baru ada 2 yaitu kakashi sama itachi, ( tobi ga gw masukin karena sampe chapter 379 gw baca dia lom pernah skalipun nunjukin kemampuan aslinya )
  10. supermen2

    supermen2 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    25605
    Joined:
    12 Nov 2007
    Messages:
    279
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    masi smp
    Location:
    INDONESIA
    yg punya MS kedua dan mau bantu itachi sapa??
  11. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    wew keknya kakashi MS gak deh...lagian tuh mata sharinannya aja mata sharingan anak kecil[obito waktu kecil]
    menurut gua yang punya MS 3 tuh...
    -itachi
    -tobi..klo bener dia madara ya dah jelaz pasti di bisa MS
    -sasuke...

    -
  12. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    baca waktu pertarungan kakashi lawan deidara ga? yg sampe deidara kehilangan sebelah tangannya :-/ jelas jelas kakashi menggunakan amaterasu /... trus pupil sharingannya berubah menjadi MS. coba kamu cek lagi deh

    trus soal tobi, waktu chapter brapa tuh dia kan cuma mengatak uchiha madara powers tuh kan. dia ga ngaku bahwa dia adalah madara. lagian sampe skrg dia blom nunjukin bahwa dia pengguna MS


    sasuke punya MS? kalo gw sih anggap ga deh, knapa? soalnya dia sndiri pernah bersumpah tak akan menggunakan jalan yang sama dengan itachi, lagian pas pertarungan hidup mati dengan deidara sajadia tidak menggunakan MS padahal notabene pada saat itu dia sudah hampir mati jika saja tidak di lindungi sama manda

    CMIIW >:D<
  13. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    oooo gitu ya.../pif /pif

    gua ngikutin cerita naruto gak semua sih jadi maap../heh

    soalnya serius ngikutin ceritannya waktu baru mulai masuk if ../gg

    tapi kok dia bisa ms si???? sharingannya aja masih sharingan anak kecil./gg...truz nguasain ms aja harus bunuh temen deket....kok dy bisa nguasain ms?
  14. Cloud_Leonhart

    Cloud_Leonhart IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    176
    Joined:
    30 Mar 2006
    Messages:
    1.125
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Duduk Depan Komputer!!
    Location:
    Kolong Meja!!
    kata siapa sharingan anak kecil?? sharingan anak kecil titikny cman 2.. dy punya udh 3.. emg lw ga ngeliat yah??
  15. legend24

    legend24 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    23608
    Joined:
    9 Oct 2007
    Messages:
    842
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Tangerang...
    tetep aja....tuh kan diambil waktu obito waktu kecil makanya gua bilang sharingan anak kecil :D :D

    klo masalah dah 3titiknya gak tau dah /sry /sry
  16. Cloud_Leonhart

    Cloud_Leonhart IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    176
    Joined:
    30 Mar 2006
    Messages:
    1.125
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Duduk Depan Komputer!!
    Location:
    Kolong Meja!!
    emang diambil dr Obito waktu kecil.. tp tetep ajah bs dilatih khan..
  17. mailbox

    mailbox IndoForum Banned

    No. Urut:
    1912
    Joined:
    4 Jun 2006
    Messages:
    2.180
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    sementara lagi bikin CV buat proyek pembangunan ,
    Location:
    di hatimu .... ^^
    dah baca atw ntn pertarungan zabusa sama kakashi ga? di bagian itu pertama kali kakashi muncul dengan sharingan pupil 3 /... pada saat ujian chunin juga yg pertarungan garaa dan lee dia juga kluarin sharingan pupil 3 nya tuh /... sedangkan pada saat kakashi lawan deidara jelas jelas sharingan pupil 3 nya berubah jadi seperti punya itachi pada saat mengeluarkan amaterasu /... pupilnya nyambung nyambung gitu ( MS ). entah latihan sperti apa i dunno karena ga ada penjelasan dari manga nya L :))

    cuman kelemahan sharingan si kakashi adalah, daya tahan tubuhnya pada saat menggunankan sharingan khususnya MS sangat lemah. di karenakan tubuhnya bukan keturunan dari klan uchiha. lha wong itachi aja agak kewalahan menggunakan MS :)) <--- baca adegan waktu Itachi dan kisame hendak menculik naruto di penginapan.
  18. chen87

    chen87 IndoForum Senior C

    No. Urut:
    2516
    Joined:
    24 Jun 2006
    Messages:
    5.714
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Make_My_Self_Worth_For_People
    Location:
    My_LoveLy_UrtH
    wew...

    MS itu ada tingkatannya :

    Code:
    1] Tsukiyomi - Dewa Bulan
    Bulan purnama terkadang dihubung-hubungkan membuat manusia menjadi gila di legenda masyarakat. [Itachi menggunakan Tsukiyomi ke Sasuke saat bulan purnama. Kebetulan?]
    MS Tsukiyomi: Membuat orang menjadi gila.
    
    2] Amaterasu - Dewi Matahari
    Matahari adalah bola api raksasa. Dia dapat membelokkan ruang dan waktu yang mengakibatkan timbulnya gravitasi. Meskipun matahari tidak memiliki cukup massa untuk membentuk blackhole--beberapa bintang raksasa lainnya dapat--setelah mati [dialam cara yang spektakular yang kita sebut ledakan supernova].
    MS Amaterasu: men-teleport benda ke dimensi lain dengan caa membelokkan ruang dan waktu, meninggalkan api hitam yang akan terus membara selama 7 hari 7 malam untuk menghancurkan linkungan.
    *poin pendukung: Kakashi menggunakan mata kiri untuk menghasilkan jutsu ini, dan Amaterasu [dewi matahari] lahir dari mata kiri Izanagi.
    
    3] Susanoo - Dewa Petir
    MS Susanoo: membuat badai?
    
    
    saat ini Kakashi Sensei dah bisa MS Amaterasu....

    kita gak tau apa dia bakal bisa MS yg Ketiga....

    klo menurut pendapat wa....

    Orang yg Bukan Kekkei Genkai nya Uchiha gak akan bisa menguasai Sharingan 100%....

    dan buat ngehidupin Sobojo adalah 3 Orang yg bisa memakai MS secara SEMPURNA atau dengan kata lain Hanya KEKKEI GENKAI UCHIHA yg bisa.....

    mungkin karena butuh stamina yg besar ... ato juga harus ngeluarin 3 tingkatan MS secara bertahap ( jadi inget Flame Of Recca pas mau manggil Ressin /heh /heh)

    dan klo di manga nya saat ini ceritanya BENER...

    berarti orang yg memiliki KEKKEI GENKAI UCHIHA

    1. Itachi (of curz)
    2. Sasuke (No Doubt about it) , and
    3. Tobi





    Ada yg Berpendapat Lain????

    wa bisa ngmng kek gitu karena Jalan2 Ke forum2 Luar dan menyatukan Persepsi dari sekian banyak Forum yg ada
  19. supermen2

    supermen2 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    25605
    Joined:
    12 Nov 2007
    Messages:
    279
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    masi smp
    Location:
    INDONESIA
    iy
    apalagi masa dy mau bantu itachi?
    oi chapter 381 uda ada!! -->http://www.onemanga.com/Naruto/381/
    parah
    jiraiya sekarat total
  20. myuserptc

    myuserptc IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    27786
    Joined:
    9 Dec 2007
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    http://www.onemanga.com/Naruto/382/
    lanjutan yang d atas...
    buruan k TKP liat lanjutan nya

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG