• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Sejarah Bubble Tea

Angela

IndoForum Activist D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
11.484
Nilai reaksi
3
Poin
0
Sejarah Bubble Tea


Jika Anda mengunjungi Taiwan atau Hong Kong, Pasti akan melihat gerai bubbletea yg unik di setiap sudut.Bubble Tea bagi Taiwan adalah kopi atau soda bagi Indonesia. Orang akan mengira Bubble Tea adalah minuman nasional karena popularitasnya.


Sejarah Bubble Tea

Sama seperti di Taiwan, toko Bubble Tea bermunculan di seluruh dunia.Satu perusahaan yg berada di Taiwan sekarang memiliki lebih dari 450 lokasi. Sementara di Filipina, memiliki lebih dari 100 dalam waktu 1,5 tahun.

Amerika juga merasakan pertumbuhan.Ratusan letak menyajikan Bubble Tea di California saja.Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa itu Bubble Tea & bagaimana semua ini dimulai"?

Bubble Tea berasal dari Taiwan pada awal 1980-an di kedai teh kecil.

Anak-anak sekolah dasar akan menantikan untuk membeli secangkir teh yg menyegarkan setelah seharian belajar & bermain yg melelahkan.Kedai teh didirikan di depan sekolah & akan bersaing memperebutkan teh dengan penjualan terbaik layaknya seperti di Indonesia.. Seorang pemilik teh jadi populer dengan tehnya ketika dia mulai menambahkan rasa buah yg berbeda ke tehnya. Karena rasanya yg manis & sejuk, anak-anak sangat menyukai rasanya. Segera, ledai lain mendengar tentang teh yg "unik" menjadikan hal itu populer, & mulai mengikuti dengan menambahkan penyedap pada teh mereka. Saat menambahkan rasa, teh & penyedap harus diguncang dengan baik untuk mendapatkan rasa yg enak. Ini membentuk gelembung dalam minuman, yg kemudian diketahui sebagai "Bubble Tea."

Ngomong-ngomong tentang Bubble tea, Chatime ada promo yg berlangsung cuma 4 hari lagi! Cek diinfopromo.id!

Pada tahun 1983 Liu Han-Chieh memperkenalkan Taiwan pada mutiara tapioka. Model minuman terbaru dengan menambahkan mutiara tapioka ke dalam minuman favorit.Sebagian akbar mutiara tapioka disajikan dengan teh dharap.Setelah teh & bumbu dikocok dengan baik, di atasnya ada mutiara tapioka yg berada di dasar cangkir bening.Mutiara tapioka juga tampak seperti gelembung, sehingga juga diketahui sebagai "Bubble Tea".Gelembung mengapung di atas minuman Anda & di bawah minuman Anda.

Sejarah Bubble Tea
Sejarah Bubble Tea


Mutiara tapioka berwarna hitam, tetapi terkadang juga berwarna putih atau transparan.Bergantung pada bahan mutiaranya, warnanya bervariasi. Diberitahu bahwa mutiara putih & bening terbuat dari tepung tapioka dalam bentuk aslinya.Mutiara hitam termasuk tepung tapioka, terkadang umbi singkong, gula merah & karamel yg menambah warna hitam.

Mutiara tapioka memiliki konsistensi antara jell-o & permen karet.Faktanya, banyak orang mengira itu semacam tekstur 'gummy bear'.Meski begitu, rasa tapioka saat dikunyah sangatlah unik.Mutiara tapioka yg dipakai dalam bubble tea berukuran sebesar marmer.Mutiara tapioka juga diketahui sebagai "boba" dalam minuman bubble tea.Ini karena digambarkan memiliki tekstur yg sama dengan payudara atau dada wanita.

Sumber​

Jangan lupa cek promo diskon lainnya diahttps://www.infopromo.id/

dan ikuti diInstagramTwitterdanFacebook

Hari ini 01:02
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.