• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sebelum bertelur, Sinin merasa mules ingin buang air

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
AHhF.jpg
Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara memiliki keanehan karena bertelur. Sekitar pukul 15.45 WIB, Sinin kembali bertelur untuk yang kedua kalinya pada hari ini.

"Ini yang kedua, tadi pagi pertama jam 10.00 WIB," ujar salah satu warga di lokasi, Kamis (6/11).

Informasi yang dihimpun, awalnya Sinin sedang tidur lalu ingin buang air besar. Sinin lalu ke kamar mandi untuk buang air besar dan mandi. Setelah itu, Sinin ke luar kamar mandi dan kembali duduk di ruang tamu.

"Lalu punggungnya diurut sampai pantat baru keluar telur," katanya.

Telur yang dikeluarkan Sinin seperti telur ayam kampung. Dari segi ukuran, warna ataupun beratnya.

Biasanya, usai bertelur Sinin akan merasakan lemas selama 30 menit. "Proses pemulihan 30 menit baru berasa seger," katanya.

Sebelumnya, Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara bikin geger. Aneh tapi nyata, dia mengeluarkan benda seperti telur dari anusnya. Dan kejadian ini bukan pertama kali dialaminya.

Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini, tampak kaget ketika kejadian yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu itu terulang. Dari anusnya, dia mengeluarkan benda seperti telur. Berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung.

Namun saat dipecahkan, benda berbentuk seperti telur itu hanya berisi cairan bening. "Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir," ujar Sinin di kediamannya, Kamis (6/11).

Sinin mengaku, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya, dia pernah 'bertelur' pada tahun 1998. Bahkan jumlah telur yang dikeluarkan sebanyak 202 butir. Telur-telur itu seringkali diambil oleh warga sekitar.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.