• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Saudi = Yahudi,apa bedanya? tidak ada yg beda!

Sesungguh orang berilmu itu semakin berilmu semakin hati-hati berbicara semua hujjah anda benar adanya (haq) tapi maksud anda menulis hujjah itu yang bathil

kembali saja permasalahan awal apa dasar anda memvonis penguasa saudi kafir dan yang paling parah anda mengatakan saudi arabia negar kafir

sudahkah anda hafal alquran ???
sudahkan anda mengertai asbabun nuzulnya ???
sudahkah anda memahami nasik dan masnuk
sudahkan anda hafal hadis nabi yang shahih ???
sudahkan anda mengerti asbabul wurudnya ???
sudahkan anda mengerti istmbat hukum ???
sudahkan anda paham bahasa arab ???
sudahkah anda menguasai balaghohnya ???

itu adalah syarat-syarat 'ulama karena karena tulisan anda ini seakan-akan anda lebih baik dari 'ulama (khibarul 'ulama) ??

adakah 'ulama yang mengkafirkan saudi arabia ?? kecuali 'ulama-'ulama gadungan seperti anda (ngak tahu bahasa arab, belajar dari terjemahan sudah gitu, ngaji dari orang yang bukan ahlinya pula) yang ada hanyalah semangat mengkafirkan orang lain (sudahlah kaca diri sendiri apa yang anda perbuat untuk agma ini) ??

maksud saya apa pentingnya membahas hal ini mbok ya lihat negara kita sendiri beranikah anda menghadap sby dan mengatakan anda kafir (or mendakwahinya seperti sabda rasulullah sebaik-baik jihad adalah berkata benar dihadapan penguasa lalim), menghadap ketua MPR mengatakan anda kafir. Jikalau anda kosisten dengan pendapat anda or ringkasnya beranikah anda katakan beliau-beliau itu (amir indonesia itu kafir ???)
.
tidak usahlaj jauh-jauh berjihad ke checnya, pattani disini ladang jihad banyak, apa peran anda ketika kerusuhan ambon, poso dan kalimantan (sampit).

ya paling gampang jawablah dengan jujur adakah 'ulama mengkafirkan yusuf alhalaj ketika dia membunuh pemimpin pemuda ahli syurga husein r.a ???

adakah 'ulama yang mengkafirkan khalifah almu'thasim ketika menyiksa Imam ahmad ??.


Maksud lihat kondisi umat sekarang memahami syahadat saja belum tahu, masih banyak kekuburan untuk emenitaminta pada yang didalam kubur, masalah sholatya amburadul, masualah wudhunya kececeran, tak tahu apa itu bid'ah, kita mulailah dakwah sperti rasullullah mulai (dakwah tauhid) adapun kesalahan penguasa saudi itu urusannya pada ALLAH, Namun jika dengan kesalahan yang dilakukannya terus anda hantam kromo saudi arabia negara kafir yang saya khawatirkan tuduhan itu balik keanda seperti yang disabdakan rasul

menanggapi tulisan ente

emang harus gw kasih tau? emang harus ngomong - ngomong yah klo sudah berjiad atau ingin berjihad lagi? sungguh sok tahu, argumen tanpa dasar..


lho asssoyyy baaangeettt anda itu tipe orang yang selalu membalikkan fakta yang penting anda menag dalam beradu argumen. Dasar saya ya dari tulisan anda berikut ini

"kalian bisanya mencela kami. kalian bisanya mencaci maki kami yg membela muslim.. emang apa yg sudah kalian perbuat untuk menolong muslim yg di zolimin di afghan,iraq,palestina,chechnya, kosovo,dagestan uzbekistan, kashmir, pattani, thailand selatan dan negeri lain yg terjajah?
yg ada kalian yg mengaku salafi malah mencaci maki kami apalagi dengan sebutan khawarij....MAsya Allah

mas kami definisinya dalam KUBI adalh subject pembicaraan dalam bentuk jama' dimana sipenulis termasuk diantaranya yang menjadikan objek tulisan/pembicaraan atau subject tunggal untuk memperhalus kalimat

Kemudian tulisan anda
beginilah orang yg tidak mempunyai hujjah, biasanya lgs menyerang individu.

Lho kan sudah saya tulis yang anda lakukan itu apa ??? mengkafirkan penguasa saudi dan memvonis saudi negara kafir

hujjah yang anda berika bukanlah pada tempatnya toh itu anda kutip dari situs inikan ........???????????

makanya mas alquran dan assunah itu harus dipahami dengan pemahaman shahabat bukan dengan udelnya sendiri carilah pendapat-pendapat mereka atau 'ulama-'ulama yang sudah terpercaya pada kurun awal dan kemudian mengenai tata cara mengkafirkan seseorang
Mungkin ini nasehat saya yang terakhir mengenai sejarah bahwa turki bukan lah kekhalifahan tapi kesulatanan ottoman saya usahakan yang terjemanahannya saja akan saya psotingkan (saya scan judul dan halamannya yang menyatakan bahwa khlifah pada saat itu ad di makkah or madinah ) sekarng saya ada beberapa kesibukan
 
gak mau kalah..
cuman bisa asal menjudge aja.. begitulah klo gak bisa berargumentasi setelah itu cuman bisa nyerang individu.selalu begitu tabiatnya..

Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikan dalam neraka, mereka berkata: “Alangkah baiknya, andaikata kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul.”
(Al-ahzab:66)

Dan mereka berkata;:"Ya Rabb kami, sesungguhnya kami telah mentaati pemimpin-pemimpin dan pembesar-pembesar kami, lalu mereka menyesatkan kami dari jalan (yang benar). (Al-ahzab:67)

Ya Rabb kami, timpakanlah kepada mereka azab dua kali lipat dan kutuklah mereka dengan kutukan yang besar.”
(Al-ahzab:68)
 
Waaaah-waaah...
ini diskusi kok malah pada berantem sih..??? :):)
Ayo saudara-saudara sesama muslim jgn saling berantem, saudara sesama muslim harus saling mengingatkan dan memaafkan kesalahan saudaranya..
Ngapain pada ribet2 ngurusin negara lain?yuk, kita sama2 membangun Negara Indonesia ini saja dlu agar negara ini aman dan tentram,,:):)
 
jangan terlalu men-judge gitulah...bagaimnapun juga Saudi tetap negara yang sampai sekarang sudah menjaga tanah suci umat islam sedunia...Makkah dan Madinah....jangan juga men-judge kalau saudi sudah menjadi negara islam..meskipun menggunakan sistem monarki....apakah sudah menjalankan seperti yang dikerjakan nabi yaitu Piagam Madinah?

mengenai hubungan Amerika dan Saudi...tidak bisa dipungkiri...mereka memang sangat dekat..apalagi pada waktu zamannya bush senior dan junior (baca:buku dinasti bush dan dinasti saud)
 
Sesama muslim harus saling menyayangi satu sama lain, sbg umat muslim kita harus menerima dgn lapang dada saudara berargumentasi apabila itu benar, jangan dibolak-balikan bila itu benar. Jika salah, jangan diejek. Sesungguhnya menggunjing seseorang adalah sama saja memakan daging saudaranya sendiri. Hargailah pendapat saudaramu.

bila berdebat/diskusi, sbg umat muslim harus memakai kata2 yg sopan dan tdk terlalu meluapkan emosimu. jika tidak mau berarti imannya belum kuat.

ya mungkin nasihat dr saya. Tolong diskusi menggunakan bhs yg baik, karena kita semua adalah umat muslim yg agama kita itu adalah rahmat bagi semesta alam (rahmatan lil a'lamin)

sekian...... bila ada salah saya mohon maap.
 
jangan terlalu men-judge gitulah...bagaimnapun juga Saudi tetap negara yang sampai sekarang sudah menjaga tanah suci umat islam sedunia...Makkah dan Madinah....jangan juga men-judge kalau saudi sudah menjadi negara islam..meskipun menggunakan sistem monarki....apakah sudah menjalankan seperti yang dikerjakan nabi yaitu Piagam Madinah?

mengenai hubungan Amerika dan Saudi...tidak bisa dipungkiri...mereka memang sangat dekat..apalagi pada waktu zamannya bush senior dan junior (baca:buku dinasti bush dan dinasti saud)

tets raig brader!!!

saudi begitu baik ama amerika pastilah untuk kepentingan islam juga gue rasa.

jikalau saudi begitu konfrontir sama negeri barat seprti palestina dan iraq rejim saddam, wahhhh :-O:-O gue ngak berani mikirnya!!


menurut gue itulah yg di namakan keharmonisan.
saudi baik ama barat pasti mengamalkan pepatah....

"tempat teraman adalah di mulut singa"

@bang asoy dan bang abu

wuihh.... seru banget debatnya!!! ane ampe kagum dengan ilmu agama kakak bedua!! isi Al Qur'an ama hadist di kluarin semua!! macam rapat FATWA MUI aja!!

btw kk bedua, jadikan debat ini jangan menjadi debat!! tapi jadikanlah diskusi!!




wassalam:x:x
 
saya nggak tahu (walaupun saya beragama islam), apakah islam melarang untuk melakukan kontak dan kerjasama dengan non-islam?
 
saya nggak tahu (walaupun saya beragama islam), apakah islam melarang untuk melakukan kontak dan kerjasama dengan non-islam?

setahu saya sih ga ada tuh larangan kontak dan kerjasama dengan non-muslim. nah, kalo emang udah ada larangan kerjasama dengan non-muslim tentunya di jaman Nabi dulu ga peduli apapun alasannya orang Yahudi udah pada diusir dari tanah Madinah.

nah, yang ga boleh itu kalo sistemnya yang dipake sistem "riba' ato apalah itu.
 
apakah ulama yg ditangkap tersebut dianggap khwarij?
 
rezim+kufur+saudi.jpg


Apakah (orang-orang) yang memberi minuman orang-orang yang mengerjakan haji dan mengurus Masjidil Haram kamu samakan dengan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian serta berjihad di jalan Allah? Mereka tidak sama di sisi Allah; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang zalim. (at-Taubah: 19)

Berkaitan dengan ayat tersebut diatas, : yang satu men-claim dirinya sebagai ”KHADIM AL-HARAMAIN” (pelayan dua tanah suci) yang satu di tuduh sebagai ”TERORRIST” oleh kaum zionis dan nasrani, serta sebahagian umat Islam sendiri yang senantiasa men-distorsi hakekat Jihad, pertanyaannya mana yang lebih terhormat diantara mereka berdua berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits...?


Saudi dikenal telah melakukan penahanan sewenang-wenang, menyiksa ulama. Penjara Ruwais di Jeddah penuh dengan Ulama dan aktifis Muslim, yang disebut ‘teroris’ dan ‘ekstrimis’ yang hanya melakukan kejahatan berbicara tentang Islam dan dukungan terhadap Muslim.


Beberapa Ulama telah sewenang-wenang ditahan, yang menjadi subjek perlakukan kejam antara lain:

Syeikh Nasir Al Fahd – Ulama muda yang ingin melindungi kepentingan ummat Muslim.

Syeikh Ahmad Al Khaalidi – Seorang Syeikh yang memecahkan masalah Ummat Muslim dan telah bersiap untuk melawan imperialisme barat.

Syeikh Musa Al Qarni – Seorang Syeikh yang secara terang-terangan mendukung Muslim di negeri Muslim juga berjuang dalam perang yang berlangsung terhadap Islam dan kaum Muslimin tanpa memandang atau terpengaruh dengan kenyataan bahwa dan jika semua Ulama yang lain telah terjual (kompromi).

Syeikh Faris bin Ahmad Az Zahrani – Salah satu Ulama yang paling aktif melawan penguasa murtad Al-Saud. Dia berjuang melawan mereka dengan tulisannya dan ucapannya. Merilis pesan audio yang berjudul “ Kewarganegaraan Saudi adalah di bawah kakiku”. Dia juga salah seorang Ulama besar, yang karena itu dia ditangkap, yakni hanya karena mendukung dan melindungi Islam.

Syeikh Sulaiman Bin Nasir Al ‘Ulwaan –dikenal sebagai Ulama yang paling kuat di negeri Al Qasim dan dia telah menulis sejumlah buku dalam bidang fiqih dan dakwah. Alasan penahanannya sampai hari ini tidak dijelaskan.

Ali Abdurrahman Al Ghamidi – dituduh oleh Amerika menjadi terroris dan karena ini dia ditangkap.

Syeikh Said Ibnu Zu’air – adalah kepala departemen informasi di Universitas Imam Muhammad Ibnu sa’ud. Dr. Said Bin Zu’air yakin terhadap sejumlah kritikannya kepada pemerintah.

Diantara yang lainnya adalah Sulaiman Rushudi, Essam Basrawy, Abdel Rahman Al Shimary, Abdelaziz Al Khuraijy, dan Abdallah Sair Al Muhammadi.

Masih banyak lagi yang tidak terlacak.



Riba

Menamai kembali beberapa Bank-bank di Saudi adalah jelas tanda keputusasaan Rezim Saudi kepada ‘Islam’ menggunakan Riba pada intitusi finansialnya. Mengganti kata American dan Inggris menjadi Saudi American Bank dan Saudi British Bank adalah sebuah usaha untuk menipu orang-orang dari Rezim Saudi dan orang barat yang menjadi sponsornya. Bank-bank ini masih mengandung riba, mereka masih didukung oleh Bank Barat seperti HSBC dan masih melayani untuk mengintegrasikan finansial Saudi dengan komunitas-komunitas per-bank-an internasional.


Saudi = Yahudi,apa bedanya? tidak ada yg beda!



Makkah dan Madinah harus dikuasai oleh Ummat Islam bukan Agama Wahaby.

Wahaby itu kepanjangan tangan Inggrish. Bani Saud dulu berkolaborasi dengan intel inggris untuk menghancurkan Khalifah Turki Ustmaniah. Akibatnya persatuan ummat Islam mberodddol dan palestina, dataran tinggi Gholan, Sinai dikuasai Israel. Anehnya Fatwa dari ulama top Saudi menyatakan bahwa ummat Islam sudah tidak berhaq tinggal ditanah2 yg telah dikuasai kaum kuffar tersebut.


Kenapa Usama Bin Laden memilih untuk berjuang dengan Al-Qeda nya,itu disebabkan karena kerajaan Arab Saudi dimana yang diharapkan menjadi pemimpin negara-negara Islam dalam menghadapi Israel dan Amerika justru pro zionis dan Amerika……memang itulah yang diinginkan oleh zionis Israel dan Amerika mereka sadar bila negara2 Islam bersatu akan saat berbahaya bagi Israel.


Saudi juga merupakan negara yang paling banyak dikritik di Dunia Islam. Sejak awal pembentukannya, negara ini dianggap memberontak terhadap Khilafah Utsmaniyah. Sejarahnya juga penuh dengan pertumpahan darah lawan-lawan politiknya. Banyak pihak juga menyoroti tindakan keras yang dilakukan oleh rezim ini terhadap pihak-pihak yang menentang kekuasaan Keluarga Saud. Tidak hanya itu, Saudi juga dikecam karena menyediakan daerahnya untuk menjadi pangkalan militer AS. Kehidupan keluarga kerajaan yang penuh kemewahan juga banyak menjadi sorotan. Secara ekonomi, Saudi juga menjadi incaran negara-negara besar di dunia karena faktor kekayaan minyaknya.


Salah satu kehebatan negara Saudi selama ini adalah keberhasilannya dalam menipu kaum Muslim, seakan-akan negaranya merupakan cerminan dari negara Islam yang menerapkan al-Quran dan Sunnah. Keluarga Kerajaan juga menampilkan diri mereka sebagai pelayan umat hanya karena di negeri mereka ada Makkah dan Madinah yang banyak dikunjungi oleh kaum Muslim seluruh dunia.
Saudi juga terkesan banyak memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok Islam maupun negeri-negeri Islam untuk mencitrakan mereka sebagai ‘pelayan umat’ dan penjaga dua masjid suci (Khadim al-Haramain).



Penguasa Saudi juga dikenal kejam terhadap kelompok-kelompok Islam yang mengkritisi kekuasaannya. Banyak ulama berani dan salih yang dipenjarakan hanya kerena mengkritik keluarga Kerajaan dan pengurusannya terhadap umat. Tidak hanya itu, tingkah polah keluarga Kerajaan dengan gaya hidup kapitalisme sangat menyakitkan hati umat. Mereka hidup bermewah-mewah, sementara pada saat yang sama mereka membiarkan rakyat Irak dan Palestina hidup menderita akibat tindakan AS yang terus-menerus dijadikan Saudi sebagai mitra dekat.


Apa yang terjadi di Saudi saat ini hanyalah salah satu contoh di antara sekian banyak contoh para penguasa Muslim yang melakukan pengkhianatan kepada umat. Tidak jarang, para penguasa pengkhianat umat ini menamakan rezim mereka dengan sebutan negara Islam atau negara yang berdasarkan al-Quran dan Sunnah; meskipun pada praktiknya jauh dari Islam. Karenanya, umat Islam wajib menyadari kewajiban menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah yang sahih, bukan semu. Daulah Khilafah Islamiyah inilah yang akan menerapkan hukum-hukum Islam secara menyeluruh, yang pada giliran akan menyelesaikan berbagai persoalan umat ini. Tentu saja, hal ini harus dibarengi dengan melengserkan para penguasa pengkhianat di tengah kaum Muslim. Inilah kewajiban kita semua saat ini.

:D:D:D
lalu disebut apa orang yang dilatih oleh kafirin untuk melawan rusia pada perang afganistan:P:P:P walaupun akhirnya dia "membelot"
LALABOK
DILALAP TAPI DILEBOK :))
 
:D:D:D
lalu disebut apa orang yang dilatih oleh kafirin untuk melawan rusia pada perang afganistan:P:P:P walaupun akhirnya dia "membelot"
LALABOK
DILALAP TAPI DILEBOK :))

menyindir siapa yah? sepertinya salah orang....hehehehehehe
maksudnya orang2 usamah bin laden yah?

ini sindiran yg tepat

siapa yg berontak?dan siapa yg memberontak?
harus nya begini pertanyaanya? siapa yg memberontak negara ISLAM? dan memisahkan Diri dari Negara Islam serta bekerja sama/kolisi dengan Inggris dan Sekutu untuk memberontak/menghancurkan Negara Islam? bukanya yg memberontak terhadap pemimpin negara Islam itu adalah khwarij?

http://indoforum.org/showthread.php?t=79391

http://indoforum.org/showthread.php?t=79609
 
menyindir siapa yah? sepertinya salah orang....hehehehehehe
maksudnya orang2 usamah bin laden yah?

ini sindiran yg tepat
:D:D:D:D:D
tanpa dasar-dasar yang kuat anda mengkafirkan pemerintah (muslim)

begitu pula dengan bin laden yang mengkafirkan pemerintah (muslim) juga
padahal dia adalah mantan CIA (Kafir)...

Sungguh ironi...sungguh membingungkan pikiran orang yang menyimpang.
 
Necroman said
yup, jaman sekarang antara kebenaran dan kebathilan sangat tipis perbedaannya, menuntut Muslim agar semakin kritis.
Negara Islam dipimpin Ulil amri/Imam, kerajaan dipimpin raja
Apa iya Arab negara Islam?


Bukanlah menghadapkan ke arah Timur dan Barat itu suatu kebaktian, akan tetapi sesungguhnya kebaktian itu ialah beriman kepada Allah, Hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa. (QS. 2:177)

disastorous said
sedangkan mereka mengklaim menegakkan hukum Islam

negara Islam macam apa yg tidak membantu tetangganya

malah sibuk membangun hotel megah ketimbang mengirim makanan ke palestina

necroman said

Tidak heran,
"Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui. (QS. 29:41).

badaklipat said
duh...jadi pengen deh gw ntar nyalonin jadi capres...terus bikin indo ngebantu negara2 yang bener2 islam

abis ga nyangka banget...arab saudi ...negara yang dianggap oleh sebagian umat islam sebagai cerminan negara islam yang sebenarnya....ternyata....TERLALU

youthmuslim said
Emang Saudi sekarang udah jadi anteknya orang2 barat, di makkah aja buanyak bank2 ribawi, kalo negara islam kan gak mungkin nerapin sistem yang ribawi begitu jadi bank2 ribawi gak mungkin ada.

the jalinus said
kalau aku sih mungkin lebih setuju jika judulnya

saudi = israel/zionis

karena setau saya, tidak semua yahudi mendukung zionisme...
 
Necroman said


disastorous said


necroman said



badaklipat said


youthmuslim said


the jalinus said
:D:D:D:D:D
Baguslah anda menampilkan para pendukung anda...
jadi semakin jelas siapa saja yang menyimpang...

Insyaallah dengan bantuan Allah Azza wa Jalla, saya bisa
mengungkapkan kebenaran Islam...

Oya...ada PR buat anda di threadnya Simbah45;)
Tolong jawab ya...
 
islam adalah ahlussunah

Sesungguh orang berilmu itu semakin berilmu semakin hati-hati berbicara semua hujjah anda benar adanya (haq) tapi maksud anda menulis hujjah itu yang bathil

kembali saja permasalahan awal apa dasar anda memvonis penguasa saudi kafir dan yang paling parah anda mengatakan saudi arabia negar kafir

sudahkah anda hafal alquran ???
sudahkan anda mengertai asbabun nuzulnya ???
sudahkah anda memahami nasik dan masnuk
sudahkan anda hafal hadis nabi yang shahih ???
sudahkan anda mengerti asbabul wurudnya ???
sudahkan anda mengerti istmbat hukum ???
sudahkan anda paham bahasa arab ???
sudahkah anda menguasai balaghohnya ???

itu adalah syarat-syarat 'ulama karena karena tulisan anda ini seakan-akan anda lebih baik dari 'ulama (khibarul 'ulama) ??

adakah 'ulama yang mengkafirkan saudi arabia ?? kecuali 'ulama-'ulama gadungan seperti anda (ngak tahu bahasa arab, belajar dari terjemahan sudah gitu, ngaji dari orang yang bukan ahlinya pula) yang ada hanyalah semangat mengkafirkan orang lain (sudahlah kaca diri sendiri apa yang anda perbuat untuk agma ini) ??

maksud saya apa pentingnya membahas hal ini mbok ya lihat negara kita sendiri beranikah anda menghadap sby dan mengatakan anda kafir (or mendakwahinya seperti sabda rasulullah sebaik-baik jihad adalah berkata benar dihadapan penguasa lalim), menghadap ketua MPR mengatakan anda kafir. Jikalau anda kosisten dengan pendapat anda or ringkasnya beranikah anda katakan beliau-beliau itu (amir indonesia itu kafir ???)
.
tidak usahlaj jauh-jauh berjihad ke checnya, pattani disini ladang jihad banyak, apa peran anda ketika kerusuhan ambon, poso dan kalimantan (sampit).

ya paling gampang jawablah dengan jujur adakah 'ulama mengkafirkan yusuf alhalaj ketika dia membunuh pemimpin pemuda ahli syurga husein r.a ???

adakah 'ulama yang mengkafirkan khalifah almu'thasim ketika menyiksa Imam ahmad ??.


Maksud lihat kondisi umat sekarang memahami syahadat saja belum tahu, masih banyak kekuburan untuk emenitaminta pada yang didalam kubur, masalah sholatya amburadul, masualah wudhunya kececeran, tak tahu apa itu bid'ah, kita mulailah dakwah sperti rasullullah mulai (dakwah tauhid) adapun kesalahan penguasa saudi itu urusannya pada ALLAH, Namun jika dengan kesalahan yang dilakukannya terus anda hantam kromo saudi arabia negara kafir yang saya khawatirkan tuduhan itu balik keanda seperti yang disabdakan rasul

menanggapi tulisan ente

emang harus gw kasih tau? emang harus ngomong - ngomong yah klo sudah berjiad atau ingin berjihad lagi? sungguh sok tahu, argumen tanpa dasar..


lho asssoyyy baaangeettt anda itu tipe orang yang selalu membalikkan fakta yang penting anda menag dalam beradu argumen. Dasar saya ya dari tulisan anda berikut ini

"kalian bisanya mencela kami. kalian bisanya mencaci maki kami yg membela muslim.. emang apa yg sudah kalian perbuat untuk menolong muslim yg di zolimin di afghan,iraq,palestina,chechnya, kosovo,dagestan uzbekistan, kashmir, pattani, thailand selatan dan negeri lain yg terjajah?
yg ada kalian yg mengaku salafi malah mencaci maki kami apalagi dengan sebutan khawarij....MAsya Allah

mas kami definisinya dalam KUBI adalh subject pembicaraan dalam bentuk jama' dimana sipenulis termasuk diantaranya yang menjadikan objek tulisan/pembicaraan atau subject tunggal untuk memperhalus kalimat

Kemudian tulisan anda
beginilah orang yg tidak mempunyai hujjah, biasanya lgs menyerang individu.

Lho kan sudah saya tulis yang anda lakukan itu apa ??? mengkafirkan penguasa saudi dan memvonis saudi negara kafir

hujjah yang anda berika bukanlah pada tempatnya toh itu anda kutip dari situs inikan ........???????????

makanya mas alquran dan assunah itu harus dipahami dengan pemahaman shahabat bukan dengan udelnya sendiri carilah pendapat-pendapat mereka atau 'ulama-'ulama yang sudah terpercaya pada kurun awal dan kemudian mengenai tata cara mengkafirkan seseorang
Mungkin ini nasehat saya yang terakhir mengenai sejarah bahwa turki bukan lah kekhalifahan tapi kesulatanan ottoman saya usahakan yang terjemanahannya saja akan saya psotingkan (saya scan judul dan halamannya yang menyatakan bahwa khlifah pada saat itu ad di makkah or madinah ) sekarng saya ada beberapa kesibukan

bang asoy itu melihat sejarah dari barat .... buktinya muhamad ali gak di cantumkan... muhamd ali si pemberontak kerajaan utsmani dia juga yang memfitnah kerajaan saudi yang berdasarkan ahlussunah itu dan fitnahnya itu dilaporkan ke utsmani.... karena pada saat itu ingris, prancis dan muhamad ali kong kalikong untuk menjatuhkan islam sampai terpuruk.... klo ahlussnah ditegakkan di arab saudi dan apaligi kaum penjajah ingris, prancis pada saat itu kalah menghadpi kerajaan saudi.... maka bahaya besar klo utsmani dan kerajaan saudi bersatu....
 
bang asoy itu melihat sejarah dari barat .... buktinya muhamad ali gak di cantumkan... muhamd ali si pemberontak kerajaan utsmani dia juga yang memfitnah kerajaan saudi yang berdasarkan ahlussunah itu dan fitnahnya itu dilaporkan ke utsmani.... karena pada saat itu ingris, prancis dan muhamad ali kong kalikong untuk menjatuhkan islam sampai terpuruk.... klo ahlussnah ditegakkan di arab saudi dan apaligi kaum penjajah ingris, prancis pada saat itu kalah menghadpi kerajaan saudi.... maka bahaya besar klo utsmani dan kerajaan saudi bersatu....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.