• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Satu orang di Tottenham positif COVID-19 dari rangkaian tes kelima

Diggie

IndoForum Beginner D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
695
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Satu orang di Tottenham positif COVID-19 dari rangkaian tes kelima.

Satu orang di Tottenham positif COVID-19 dari rangkaian tes kelima


Foto ilustrasi: Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min (kedua kiri) mengerjakan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (16/2/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa satu orang di dalam skuatnya didapati positif tertular COVID-19 dari hasil rangkaian tes kelima yg diselenggarakan oleh Liga Premier pada 1-2 Juni 2020.

"Kami dikabari Liga Premier bahwa satu orang positif COVID-19 dari rangkaian pemeriksaan terakhir di pusat latihan kami," begitu pengumuman laman Tottenham pada Rabu.

"Sesuai dengan kerahasiaan medis, nama perseorangan tersebut tidak akan diungkap," lanjut pernyataan yg sama.

Baca juga: Gelombang keempat tes COVID-19 Liga Premier hasilkan nol kasus positif

Tottenham menyatakan bahwa perseorangan yg bersangkutan tidak menampakkan gejala apapun & akan mulai menjalani swakarantina selama tujuh hari ke depan sesuai protokol kesehatan Liga Premier sebelum menjalani tes lanjutan.

Temuan satu kasus positif itu menciptakan di antara skuat tim-tim Liga Premier terdapat sedikitnya 13 perseorangan yg tertular COVID-19 dari lima rangkaian tes yg sudah dijalankan.

Seturut laman resmi Liga Premier rangkaian tes kelima diikuti oleh 1.197 pemain & staf klub peserta.

Liga Premier diharapkan dapat melanjutkan musim 2019/20 mulai 17 Juni, setelah tertangguhkan hampir tiga bulan karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Langgar "social distancing", Phil Foden dapatkan peringatan dari City
Baca juga: Semangat Klopp kembali saat sepak bola Inggris mendekati "restart"
Baca juga: Swansea perpanjang masa pinjam penyerang muda Liverpool

Berita diatas dikutip dari internet, jika Satu orang di Tottenham positif COVID-19 dari rangkaian tes kelima adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.