• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Saran, Masukan atau Kritik Heart 2 Heart

BomB n JoCKeR

IndoForum Senior C
No. Urut
28664
Sejak
20 Des 2007
Pesan
5.090
Nilai reaksi
67
Poin
48
Diary kan uda ada..

mksud nya Biografi Hopers, H2H Forum + Index it gmna ya om ??
 

Oke

IndoForum Newbie D
No. Urut
159602
Sejak
10 Des 2011
Pesan
111
Nilai reaksi
2
Poin
18
Butulan Cc Lovelytze2 cowo?..
buktinya mana?
Fsnya dong :)

Saran gw tuh bikin sub forum "Curhat"
kalau kata aku utk curhat tuh bsa di lounge H2H ,jadi skg yang penting Lounge H2H
dan aku udah buat ko :)
smga2 bisa di sticky momod .
 

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
73
Poin
48
tolong dong om momod.. h2h di bkin rame lagi kayak dulu aghe...
kan makin rame makin asyiik tu..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.