• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Sampaoli: Trio MSN terburuk di sepakbola

steven yan

IndoForum Junior D
Dengan nada bercanda, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) merupakan yang paling buruk yang pernah terjadi di duniasepakbola.

Bahkan, pelatih timnas Chile ini, masih dengan nada bercanda, meminta agar FIFA turun tangan untuk menghentikan kolaborasi tiga pemain milik Barcelona ini.

"FIFA harus turun tangan. Persahabatan antara Leo, Neymar dan Suarez adalah hal terburuk yang telah terjadi di sepakbola," ujar Sampaoli penuh tawa kepada El Pais.

"Leo sendirian saja bisa memenangkan pertandingan. Jika ia memberdayakan Suarez dan Neymar, itu sungguh tak ternilai. FIFA harus melarang itu terjadi," selorohnya.

Tak cukup sampai di situ saja, pelatih yang masuk dalam nominasi pelatih terbaik di Ballon d"Or ini juga membandingkan Trio MSN dengan Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) milik Real Madrid.

"Bedanya dengan Trio Madrid adalah bahwa Bale, Ronaldo dan Benzema, trisula mereka, tidak meningkatkan kinerja satu sama lain tetapi justru saling menetralkan," ulasnya.

"Jika Ronaldo mulai bergerak itu akan berakhir dengan dia, jika Bale yang melakukannya itu sama saja. Benzema meraih apa yang dia bisa tapi tidak menciptakan apa-apa," tukasnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top