• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Salzburg juara Piala Austria tandai kelanjutan musim 2019/20

Diggie

IndoForum Beginner D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Salzburg juara Piala Austria tandai kelanjutan musim 2019/20.

Salzburg pemenang Piala Austria tandai kelanjutan musim 2019/20


Kapten Red Bull Salzburg Andreas Ulmer mengangkat trofi Piala Austria didampingi selebrasi rekan-rekannya setelah mengalahkan Austria Lustenau 5-0 dalam partai final di Stadion Woethersee, Klagenfurt, Austria, Jumat (29/5/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Leonhard Fueger)

Jakarta (ANTARA) - Red Bull Salzburg menjuarai Piala Austria dengan mengalahkan Austria Lustenau 5-0 dalam partai final di Stadion Woethersee, Klagenfurt, Sabtu WIB, yg menandai kelanjutan lomba sepak bola musim 2019/20 di negara itu setelah tertangguhkan pandemi COVID-19.

Hasil itu, menciptakan Salzburg sukses mempertahankan trofi Piala Austria yg juga mereka raih musim lalu & menambah koleksinya jadi tujuh kali pemenang lomba itu, begitu catatan laman resmi federasi sepak bola Austria (OFB).

Sejak awal lawa yg digelar tanpa penonton itu, Salzburg menguasai permainan tetapi tembakan Hwang Hee-chan masih dapat dihentikan oleh kiper Florian Eres.

Pada menit ke-19, Dominik Szobolai membuka keunggulan Salzburg ketika ia mengeksekusi tendangan bebas dengan sepakan yg bersarang ke pojok kanan atas gawang.

Keunggulan Salzburg berganda dua menit berselang ketika umpan tarik Szobolai yg berusaha dihalau Eres malah membentur Dominik Stumberger & bola bersarang ke gawang Lustenau.

Baca juga: Satu per satu liga di Eropa siap bergulir kembali

Tertinggal dua gol tak menciptakan regu bentukan Roman Mahlich memilih bermain bertahan, sayangnya serangan-serangan yg mereka bangun sulit untuk menembus palang pintu pertahanan Salzburg yg dikawal duet Andre Ramalho & Maximilian Woeber.

Lustenau berharap bangkit pada babak kedua, tetapi delapan menit setelah sepak lanjut barisan pertahanan mereka mengerjakan kesalahan yg dimanfaatkan Noah Okafor untuk menambah keunggulan Salzburg 3-0.

Upaya keras Lustenau untuk membalas harus menemui kenyataan pahit ketika tembakan jarak jauh Ronivaldo masih ditolak oleh mistar gawang & hal itu kian diperburuk ketika Majeed Ashimeru mencetak gol keempat Salzburg pada menit ke-65.

Lantas pada menit ke-79 giliran Sekou Koita mencetak gol demi membenamkan Lustenau kian dalam & Salzburg makin tak terkejar dalam keunggulan 5-0.

Ketika peluit panjang berbunyi, Jesse Marsch meraih trofi pertamanya di Austria selaku pelatih Salzburg.

Marsch berpeluang untuk menambah koleksi gelarnya mengingat Salzburg akan memulai kelanjutan Liga Austria menduduki puncak klasemen, akibat sanksi pengurangan poin yg dijatuhkan untuk LASK Linz karena pelanggaran aturan latihan lockdown.

Salzburg kini meperbesar peluangnya untuk menjuarai Liga Austria untuk enam musim beruntun.

Baca juga: Langgar "lockdown", pemuncak Liga Austria dijatuhi pengurangan poin
Baca juga: Salzburg menjuarai Liga Austria untuk kelima kalinya secara beruntun

Berita diatas dikutip dari internet, jika Salzburg juara Piala Austria tandai kelanjutan musim 2019/20 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.