• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?

Angela

IndoForum Activist B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
15.411
Nilai reaksi
4
Poin
0
RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?


Halo mahluk-mahluk dari belahan semesta ini yg loyal nongkrong di kaskus, ada berita yg menurut ane kita ladenin nie bosqu, yaitu tentang RUU RUHP hubungan suami istri diluar nikah & kumpul kebo bakal disahkan & sekarang masih tahap sosialisasi.

Ane gak tahu ini berita bagus atau buruk, Karena ane pribadi sebagai Golongan Not Alim & anak muda cukup kaget bakal ada UU yg melarang yg sebenar nya gak lazim aja karena ranah nya sudah ke pribadi. Dan berikut berita yg ane tangkap tentang RUU KUHP tersebut di lasir dari jawapos.com

Pasal tersebut di atur dalam dua pasal bosku ane bakal rangkum intinya saja. Pasal yg pertama, Pasal 417 & terbagi dari jadi 4 ayat yg berbunyi Setiap Orang yg mengerjakan persetubuhan dengan orang yg bukan suami atau istrinya dipidana karena perzinaan dengan pidana penjara paling lama satu tahun atau denda kategori II maksimal Rp 10 juta, bunyi Pasal 417 ayat (1).

Meski ada ancaman sanksi 1 tahun penjara atau denda Rp 10 juta, dalam ayat 2 diatur, harus adanya laporan pengaduan dari suami, istri, orang tua, atau anaknya.Inti nya kalau tidak ada laporan dari pihak-pihak terkait ente gak bakal kena kasus ini.

RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?


Sementara pasal kedua 418 tentang kumpul kebo yg berbunyiSetiap orang yg mengerjakan hidup bersama sebagai suami istri di luar perkimpoian dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 bulan atau pidana denda paling banyak kategori II atau Rp 10 juta, bunyi Pasal 418 ayat (1).

Nah itu dia dua pasal yg bakal disahkan bosku, ane bakal coba bedah yg perdana dari sudup pandang, mengapa pemerintah bakal mengadakan ada dua pasal tersebut. Jelas dua pasal tersebut untuk mengurangi angka perkawinan dini berujung pada kdrt & seks bebas tanpa yg berdempak tertularnya berbagi penyakit.

RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?


Apakah ini baik, jelas ini sangat baik tetapi kalau pertanyaan nya apakah ini solusi, menurut ane jawaban nya tidak, karena jaman sekarang seks dikalangan remaja sudah dapat di katakan umum. Gak mungkin jaman sekarang pacaran Cuma pegangan tangan, saling gombal-mengobal, nonton, makan imposible bre pasti pernah mantap2. Kecuali ente adalah mahluk yg Cuma dapat disayang oelh ibu ente.(tahu kan maksudnya)

Mengapa banyak seks bebas itu karena perkembangan teknologi & jaman, jadi orang orang yg berhubungan seks diluar nikah itu adalah akibat dari itu, bukan malah solusi nya buat hukum untuk memangkas akibat nya, harus nya bagaimana pemerintah memangkas sebab kanapa bangsa ini krisis moral.

RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?


Dengan apa? dengan edukasi cara menpakai internet dengan benar, batas-batas usia yg di perbolehkan menpakai internet & cara mendidik mental dengan benar terkait pendidikan seks sejak dini. Itu yg harus nya pemerintah tekan kan.

RUU KUHP Mantap2 Diluar Nikah & Kumpul Kebo Bakal Disahkan, Apa Pendapat Agan?


Bagaimana pun juga krisis moral yg ada di Indonesia ini salah satu bentuk akibat kemajuan teknologi seperti smarphone & sejenisnya tetapi tidak di imbangi dengan kemampuan masyarakat dalam menpakai teknologi tersebut.

Contoh dari kebanyakan kasus adalah anak kecil jaman sekarang pengen tahu apa itu seks? karena Mereka tidak mendapat jawaban rasa penasaran mereka terkait seks itu sendiri, lantaran pendidikan seks di Indonesia juga masih tabu. Mengembaralah mereka dengan cara mereka sendiri yaitu sercing xnxx atau xvideos jadi nya ya enak hahahaha.

dan bayangin aja bosqu, kalau RUU KUHP ini sahkan, beberapa nya banyak penjara baru bakal di bangun di seluruh Indonesia. Dan isi nya orang-orang mesum semua.

Nah itu dia pendapat ane, jadi apa penfapat kalian bosqu tulis di kolom komentar & terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumber referensi:link​


Hari ini 04:01
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.