• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Rumah Dijual Kemang Prapanca Jakarta Selatan House For Sale

TheBusinessJakarta

IndoForum Newbie A
No. Urut
155167
Sejak
24 Okt 2011
Pesan
277
Nilai reaksi
0
Poin
16
Rumah mewah dijual di kemang prapanca jalan bank kemang Jakarta Selatan, Tanah ngantong, posisi diatas tidak banjir, dijual berikut furniture.

tVyiE.jpg

Rumah Kemang ini dijual dengan lokasi sangat strategis berada ditengah-tengah area popular Jakarta selatan yaitu Kemang, Prapanca dan Bangka. Salah satu keunggulan rumah ini memang terletak di lokasinya yang memungkinkan Anda selalu mudah untuk pergi ke wilayah perkantoran jendral sudirman, wilayah komersil mampang, wilayah hiburan kemang dengan puluhan coffee shop kemang dan entertainment spot kemang.

Berdekatan dengan kantor walikota Jakarta selatan, Rumah mewah jalan Bank dekat daerah kemang ini dijual dengan memiliki dua akses yang menjadi penghubung antara wilayah Kemang / Bangka dan prapanca.

Bentuk tanah yang lebih besar di dalam (Ngantong) untuk sebagian orang sangat dipercayai membawa keberuntungan bahkan berdasarkan testimoni langsung dari ownernya, memang rumah di Jalan Bank Kemang ini banyak membawa keberuntungan.

Rumah mewah Kemang / Prapanca ini dijual dengan segala furniture dan material kelas satu yaitu jati dan marmer besar. Dibangun sejak dari tangan pertama, rumah Kemang ini berdiri kokoh dan elegan dan pastikan Anda melihat Video properti ini pada situs youtube dengan judul Rumah Dijual Kemang Prapanca Jakarta Selatan - TBJ House For Sale. Bagi peminat serius silakan berikan penawaran terbaik Anda dengan nilai berapapun.


Spesifikasi Rumah:

Luas Tanah : 637 m2
Luas Bangunan : 523 m2
Jumlah Lantai : 2
Kamar Tidur : 5 ( 3 at Top)
Kamar Mandi : 4
Kamar Pembantu : 2+1
Line Telpon : 1
Perabotan : Furnish
Listrik: 10.600 Watt
Lahan Parkir : 2 mobil
Fasilitas : Cozy Gazebo, Garden, Two kitchens
Akses Jalan : Dua Arah
Kepemilikan : Sertifikat Hak Milik (SHM)
Jadwal Kunjungan: Konfirmasi 1 hari
Harga : IDR.14.000.000.000 (Atau Ajukan Penawaran)

Lihat Video Lokasi Sebelum Kunjungan:

Pengguna SmartPhone Click Video di sini

Untuk Informasi Lebih Lengkap:
Rumah - Kemang1 - TBJ

Photo-Photo Lokasi:

Zkns5.jpg
MoDlT.jpg
0htip.jpg
OwAhp.jpg
pgdL7.jpg


Pemilik tidak bersedia ditemui,
Mohon Hubungi:


Adiputro

Exclusive Agent
www.thebusinessjakarta.com
082113000272.



Ingin memasarkan properti anda dengan efektif?
Kami tunggu di The Business Jakarta | Indonesia's Most Advanced Online Property Advertiser!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.