Robot "wanita sempurna" dari Jepang

nafiri

IndoForum Newbie A
Robot "wanita sempurna" dari Jepang


Salah satu bentuk pernyataan kesepian dan kebencian terhadap wanita daripada produk yang nyata, menjadi publikasi yang mencengangkan mengenai robot yang disebut sebagai "wanita sempurna" ini. Sang pengembang mengklaim model pertama robot ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 11 Juni mendatang.


Seperti yang dikutip megindo.net dari newsonjapan.com, robot ini katanya dapat pergi berbelanja, membersihkan rumah, memasak makan malam, memberi anda pijatan dan memahami anda. "Wanita sempurna" ini diduga merupakan produk dari dua mahasiswa robotika di Universitas Kobe, di Jepang.

Menurut kabar yang menyertai peluncurannya, robot-robot berambut pirang, cokelat dan merah ini menggunakan teknologi yang disebut RKS, yaitu Recognition Krax System, yang memungkinkan mereka untuk mengeluarkan suara dan mengenali gambar visual. Mereka bahkan dapat "memuaskan keinginan-keinginan pemiliknya di kamar tidur".

wah...bagian terakhir kayaknya seru tuh....:D
 

ragnamons

IndoForum Beginner A
wkwkwka luar biasa sempurna smpe urusan tempat tidur jg --"
gile akhirnya da mw mendekati jaman doremon ni bumi haha
nice /no1
 

ard_lee

IndoForum Newbie C
kira2 itu bobotnya berapa kilo yah?? /?
klo lebih berat daripada yg asli pikir2 dolo gw /heh
 

gundamn17

IndoForum Beginner A
waduh... harganya berapa yah??? kalo 1 jutaan mah beli dah satu...
mantabh banget neh robot...
 

cimohai

IndoForum Junior A
^ mungkin 1 juta dollar ya... :D

"memuaskan keinginan-keinginan pemiliknya di kamar tidur".
Apa ga salah ya, oh mungkin maksudnya robot ini bisa berubah jadi tempat tidur aka kasur ya... :))
 

Amaterasu

IndoForum Junior A
:-?...wah, robot semacam ini mungkin harganya 6 juta dollar...

Masa sih, saya belum pernah denger beritanya ya...:-?

Ada robot yang mengalahkan ASIMO?....:-?
 

Revelation

IndoForum Senior A
sampe bisa "yang terakhir itu (gak perlu disebut/gg)"

benar2 detail yah... berarti mau yang seperti apa (appearancenya) bisa dipesen donk ya /hmm
 

tusuksate

IndoForum Activist A
wkwkwka luar biasa sempurna smpe urusan tempat tidur jg --"
gile akhirnya da mw mendekati jaman doremon ni bumi haha
nice /no1
Tapi kalo robot ga bisa di ajak ngobrol kan...
Cerita pengalaman dia sebelum sama kita, di tanya udah makan blom, hari ini kemana, dll...
ga seru dong....
 

Amaterasu

IndoForum Junior A
^
^
bisa donk, robot diajak ngobrol...
ud nonton pelem 3d dari Pixar yang judulnya Robots belum?

di pelem itu, semuanya kan Robot.../ok

klo ditanya,....kamu dari mana aja hari ini?..

robot bisa aja jawab....abis nyari sekrup, buat nambal Gigi! :D
 

4lundr4

IndoForum Newbie C
wahh keren2 sihh keren..
tp jepang klobuat ginian (robot wanita) biasanya ujung2nya.. yaaaaaaaaa
buat urusan dikamar tidur dahhh :>:>:>
wah wah wah...
kynya emang lebi enak cw asli dah..
peace
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top