• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Ritual Seks Aneh Suku-Suku di Pedalaman: Curi Istri Tetangga, Boleh Cicipi Pria Lain

Angela

IndoForum Addict D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
27.510
Nilai reaksi
5
Poin
0
Ritual Seks Aneh Suku-Suku di Pedalaman: Curi Istri Tetangga, Boleh Cicipi Pria Lain


Tradisi suku-suku yg tinggal di pedalaman mayoritas aneh & nyeleneh. Uniknya, tradisi tersebut bertahan hingga sekarang.

Salah satu tradisi aneh yg bertahan hingga sekarang adalah ritual spesifik yg berhubungan dengan seks.

Berikut rangkuman ritual seks aneh suku-suku pedalaman yg dirangkum Tim iNews.id:

1. Sebelum Menikah, Ritual Seks dengan Perempuan Dewasa

Ini ritual yg terjadi di suku Mangaia. Sebelum menikah ada ritual seks aneh suku pedalaman. Yakni berhubungan dengan wanita dewasa sebelum menikah.

Ritual ini terjadi di suku Mangaia yg tinggal di pulau yg berada di samudra Pasifik. Calon mempelai pria harus sudah berhubungan badan dengan wanita paruh baya pada usia 13 tahun.

Ternyata ada tujuannya. Yakni mengetes kejantanan calon mempelai pria. Jangan hingga, wanita jadi kecewa akibat sang suaminya tidak jantan.

2. Berbagi Pasangan

Di Nepal ada sebuah ritual seks aneh di suku pedalaman Himalaya. Seorang istri dapat memiliki lebih dari satu suami.

Itu dapat dilakukan bahkan pada saat statusnya masih memiliki hubungan darah. Alasan utamanya adalah supaya kelangsungan hidup suku ini tetap berjalan.

Pernikahan masih ada hubungan darah dilakukan supaya lahan pertanian & tanah mereka tidak lepas ke tangan orang lain.

Ritual aneh ini sudah ada sejak zaman dahulu & masih berlanjut hingga saat ini.

3. Mencuri Istri Tetangga


Ini tradisi lainnya yg aneh. Bagi suku Wodaabe, menggauli istri tetangga tidak dilarang. Karena bagi setiap pria yg sanggup menciptakan istri tetangga terkesan pada festival Gerewol, maka dia dapat menjadikannya istri baru.

Tak ada ketentuan spesifik bagi seorang pria, asalkan ia dapat menarik hati wanita itu maka ia diperbolehkan mengambilnya meskipun sudah bersuami. Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia ini benar-benar bikin geleng kepala.

4. Mencicipi Laki-laki Lain

Yang tidak kalah aneh adalah ritual seks aneh suku pedalaman di dunia selanjutnya adalah dari suku Kreung di kawasan Kamboja. Para wanita ini akan memilih pasangan mereka setelah berhubungan badan.

Apabila ada kecocokan, mereka akan berlanjut ke tahap selanjutnya, seperti pernikahan. Namun kalau tidak cocok, kapanpun mereka dapat meninggalkan pria tersebut.

5. Minum Air Mani

Suku Sambians di Papua Nugini juga memiliki ritual seks yg aneh, yakni mereka meminum air mani. Bukan seorang wanita, malah pria-pria di sana wajib meminum air mani orang lain.

Ritual itu dilakukan pada saat akan berpisah dengan sang ibu ketika berumur 7 tahun. Entah apa maknanya dengan ritual itu. Namun hingga kini beberapa suku di sana masih mengerjakan tradisi itu.

Ternyata di dunia ini masih ada ritual-ritual yg meembuat tercengang. Entah hingga kapan tradisi semacam masih bertahan.


Hari ini 20:54
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.