• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ririn Setyarini Sempat Minder, karena memiliki Payudara besar

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
V6lmK.jpg

Mempunyai bentuk tubuh yang aduhai secara keseluruhan, tentu saja menjadi keinginan setiap wanita. Banyak bagian tubuh yang bisa menjadikan wanita itu terlihat sangat seksi. Salah satunya, payudara yang dimiliki oleh pemain film ARWAH GOYANG KARAWANG, Ririn Setyarini.
Menurut kebanyakan orang, bagian terindah dari dirinya ada pada bentuk payudara yang besar hingga mencapai ukuran 36C. "Kalau menurut orang ya bagian payudara aku," ujarnya usai sesi pemotretan di bilangan Slipi, Jakarta Barat, pada hari Minggu (24/6).

Meski terlihat besar, Ririn merasa itu sebuah anugerah yang indah yang telah di berikan untuknya. "Ya payudara aku besarnya alami. Ini salah satu anugerah terindah yang pernah kumiliki. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Thailand," ujarnya

Namun ia pun merasakan risih karena hal ini, saat berada di bangku SMP. “Pernah, minder dan malu tapi waktu itu aku masih SMP. Dulu tuh sudah kelihatan besar dari SMP. Jadi risih, soalnya teman-temanku belum ada, aku sudah ada. Nonjol sendiri. Aku sempat ngobrol sama mama soal itu, kata mama gak apa-apa. Tapi setelah dewasanya benar kata mama, ternyata itu punya keindahan tersendiri, dan bersyukur sekarang," pungkasnya.

 
gila SMP aja udah gede, gimana gede nya ;))
 
Gimana klo dah smu.. Kuliah... Ajib dah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.