• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ribuatn dvd avatar dicuri perampok bersenjata

Zenman

IndoForum Beginner C
No. Urut
79095
Sejak
31 Agt 2009
Pesan
857
Nilai reaksi
14
Poin
18
Thousands of Avatar Copies Stolen by Armed Robber



Kesuksesan luar biasa yang dicapai Avatar melalui penjualan DVD dan Blu-ray membuat para perampok merubah orientasi mereka. Apabila biasanya yang dirampok adalah toko perhiasan, bank, ataupun toko biasa yang memiliki uang tunai, maka kali ini para pelaku perampok bersenjata memilih untuk merampok truk pengiriman DVD/Blu-ray Avatar. Setidaknya 3.409 kopi DVD/Blu-ray dinyatakan raib dari truk milik Technicolor Home Entertainment Services di Meksiko tersebut. Hal ini kelihatannya tidak terlepas animo masyarakat yang sangat tinggi untuk memiilki DVD/Blu-ray Avatar, baik secara legal, maupun ilegal. Diperkirakan seluruh barang yang hilang tersebut bernilai US$54,873 source : megindo.net

wah...bner2 dah itu perampok..pinter amat ya :D
 
gila....makin gawat ajeh ni rampok,apa aje di embat..
 
weh....bener2 mau dagang dvd..pinter juga tu,,
 
bagus,jualnya tanpa modal nih............=))
 
dvd aja skrg di rampok, heuhueheuhe...
biasa kan yg dicuri kayak emas gt
 
siplah, tinggal nunggu di kepatihan atau mangga dua kan :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.