• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Resep Pizza Mini

aden

IndoForum Beginner B
No. Urut
9883
Sejak
28 Des 2006
Pesan
933
Nilai reaksi
33
Poin
28
Bahan kulit
350 gram terigu cap Cakra
200 ml Air
1 bungkus ragi instan
1/4 sendok garam

Bahan isi
- Saus Tomat
- Toping sesuai selera (bisa daging giling yang ditumis dengan bawang bombay, bawang putih, tomat, saus tomat, atau daging asap, daging ayam giling, sosis dsb)
- Keju Mozarella

Cara

1. campur semua bahn kulit, uleni sampai kalis
2. Biarkan 15 menit sambil ditutup serbet bahas
3. Kempeskan, bagi 8 atau sesuai selera, bulatkan dan pipihkan membentuk lingkaran, tepinya agak ditinggikan
4. Oles saus tomat,
5. Taburi topping
6. Taburi keju mozarela yang dioles tipis.
7. Bakar sampai matang.
 

LoVe_ChiKa

IndoForum Junior A
No. Urut
8777
Sejak
17 Nov 2006
Pesan
3.571
Nilai reaksi
379
Poin
83
Bukannya rotinya pizza itu di bikin duluan??? setelah jadi baru deh diisi topingnya trus baru di oven lagi???
Klo langsung di taruh toping apa jadinya tuh /swt
 

Harv

IndoForum Beginner B
No. Urut
10097
Sejak
3 Jan 2007
Pesan
917
Nilai reaksi
55
Poin
28
Bakar2! ampe angus hehehe...
Kapan d dicoba... berhubung gua ga suka masak... ;))
 

LibertyBells

IndoForum Junior E
No. Urut
2391
Sejak
19 Jun 2006
Pesan
1.623
Nilai reaksi
412
Poin
83
pertama tuh rotinya dipanasi setengah matang aja, hbs gt tambah toping. hbs gt masukkan oven lg...sajikan deh..[-(
 

aden

IndoForum Beginner B
No. Urut
9883
Sejak
28 Des 2006
Pesan
933
Nilai reaksi
33
Poin
28
ini cuma pizza mini yang sederhana, jadi maklum lah kalo buatnya juga sederhana
 

Creationz

IndoForum Junior E
No. Urut
6396
Sejak
10 Sep 2006
Pesan
1.516
Nilai reaksi
261
Poin
83
kelihatannya enak =P~ tapi gw ga bisa masak /sob
 

peney

IndoForum Junior B
No. Urut
170
Sejak
30 Mar 2006
Pesan
2.421
Nilai reaksi
462
Poin
83
biar mini tetep aja bahan2nya mahal =)) =)) =))
 

yeye_pei

IndoForum Newbie F
No. Urut
12876
Sejak
19 Mar 2007
Pesan
14
Nilai reaksi
0
Poin
1
lumayan.... makaciii resepnya ya...;) ;) ;)
 

nisa81

IndoForum Beginner C
No. Urut
2673
Sejak
28 Jun 2006
Pesan
768
Nilai reaksi
60
Poin
28
pertama tuh rotinya dipanasi setengah matang aja, hbs gt tambah toping. hbs gt masukkan oven lg...sajikan deh..[-(
Betul.... emang harus dimasukin oven dulu sekitar 20 menit....Setelah kasih topping, dimasukin oven lagi sekitar 45 menit....
Gw juga kayak gini kalo bikin pizza, tapi bukan pizza mini sih :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.