• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Renungan Sebelum Memilih Calon Pemimpin DKI (MUSLIM ONLY!)

lhyta

IndoForum Newbie E
No. Urut
58552
Sejak
5 Des 2008
Pesan
59
Nilai reaksi
1
Poin
8
Para pemilih muslim DKI yang cerdas, kita semua tahu bahwa Al-Quran dan al-hadist adalah sumber utama dalam Islam. Dan menurut Al-Quran, bagaimana memilih pemimpin yang baik? Simak di bawah ini:

“HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, JANGANLAH KAMU MENGAMBIL ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI MENJADI PEMIMPIN-PEMIMPIN (MU); SEBAHAGIAN MEREKA ADALAH PEMIMPIN BAGI SEBAHAGIAN YANG LAIN. BARANG SIAPA DI ANTARA KAMU MENGAMBIL MEREKA MENJADI PEMIMPIN, MAKA SESUNGGUHNYA ORANG ITU TERMASUK GOLONGAN MEREKA. SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MEMBERI PETUNJUK KEPADA ORANG-ORANG YANG DZALIM.” (QS. AL-MAIDAH: 51)

“KABARKANLAH KEPADA ORANG-ORANG MUNAFIK BAHWA MEREKA AKAN MENDAPAT SIKSAAN YANG PEDIH. (YAITU) ORANG-ORANG YANG MENJADIKAN ORANG-ORANG KAFIR SEBAGAI PEMIMPIN DENGAN MENINGGALKAN ORANG-ORANG MUKMIN. APAKAH MEREKA MENCARI KEKUATAN DI SISI ORANG KAFIR ITU? KETAHUILAH BAHWA SEMUA KEKUATAN ITU MILIK ALLAH.” (QS.AN-NISA' : 138-139)

“HAI ORANG-ORANG BERIMAN, JANGANLAH KAMU JADIKAN BAPA-BAPA DAN SAUDARA-SAUDARAMU MENJADI WALI(MU), JIKA MEREKA LEBIH MENGUTAMAKAN KEKAFIRAN ATAS KEIMANAN DAN SIAPA DI ANTARA KAMU YANG MENJADIKAN MEREKA WALI, MAKA MEREKA ITULAH ORANG-ORANG YANG ZALIM”. (QS. AT-TAUBAH: 23)

” JANGANLAH ORANG ORANG MUKMIN MENGAMBIL ORANG ORANG KAFIR MENJADI WALI, DENGAN MENINGGALKAN ORANG ORANG MUKMIN.BARANG SIAPA BERBUAT DEMIKIAN, NISCAYA LEPASLAH IA DARI PERTOLONGAN ALLAH KECUALI KARENA (SIASAT) MEMELIHARA DIRI DARI SESUATU YANG DI TAKUTI MEREKA. DAN ALLAH MEMPERINGATKAN KAMU TERHADAP SIKSA-NYA. DAN HANYA KEPADA ALLAH KEMBALIMU.” (QS. ALI IMRON: 28)

“PEMIMPIN (KETUA) KAMU ITU TIDAK LAIN MELAINKAN ALLAH, RASUL-NYA, DAN ORANG-ORANG BERIMAN, YANG MENDIRIKKAN SHALAT DAN MENGELUARKAN ZAKAT, PADAHAL MEREKA MERENDAHKAN DIRI (QS. AL-MAIDAH : 55)

“WAHAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN! JANGANLAH KAMU MENJADIKAN PEMIMPINMU ORANG-ORANG YANG MENJADIKAN AGAMA KAMU SEBAGAI EJEK-EJEKAN DAN PERMAINAN DI ANTARA ORANG-ORANG YANG TELAH DIBERIKAN KITAB SEBELUM KAMU DAN ORANG-ORANG KAFIR. BERTAKWALAH KEPADA ALLAH, JIKA KAMU BENAR-BENAR ORANG YANG BERIMAN.” (QS. AL-MAIDAH: 57)

” HAI ORANG ORANG YANG BERIMAN,JANGANLAH KAMU MENGAMBIL ORANG ORANG KAFIR MENJADI WALI, DENGAN MENINGGALKAN ORANG ORANG MUKMIN.INGINKAH KAMU MENGADAKAN ALASAN YANG NYATA BAGI ALLAH UNTUK ( MENYIKSAMU)” (QS. AN-NISA’: 144)

“HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, JANGANLAH KAMU AMBIL MENJADI TEMAN KEPERCAYAANMU ORANG-ORANG YANG, DI LUAR KALANGANMU (KARENA) MEREKA TIDAK HENTI-HENTINYA (MENIMBULKAN) KEMUDHARATAN BAGIMU. MEREKA MENYUKAI APA YANG MENYUSAHKAN KAMU. TELAH NYATA KEBENCIAN DARI MULUT MEREKA, DAN APA YANG DISEMBUNYIKAN OLEH HATI MEREKA ADALAH LEBIH BESAR LAGI. SUNGGUH TELAH KAMI TERANGKAN KEPADAMU AYAT-AYAT (KAMI), JIKA KAMU MEMAHAMINYA.” (QS. AL ‘IMRAN : 118)

"ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADA KAMU HINGGA KAMU MENGIKUTI AGAMA MEREKA. KATAKANLAH: "SESUNGGUHNYA PETUNJUK ALLAH ITULAH PETUNJUK (YANG BENAR)." DAN SESUNGGUHNYA JIKA KAMU MENGIKUTI KEMAUAN MEREKA SETELAH PENGETAHUAN DATANG KEPADAMU,MAKA ALLAH TIDAK LAGI MENJADI PENOLONG DAN PELINDUNG BAGIMU." (QS AL-BAQARAH : 120)


"DAN BERPEGANGLAH KALIAN SEMUANYA KEPADA TALI (AGAMA) ALLAH, DAN JANGANLAH BERCERAI-BERAI. DAN INGATLAH AKAN NIKMAT ALLAH KEPADA KALIAN KETIKA KALIAN DAHULU (MASA JAHILIYAH) BERMUSUH-MUSUHAN, MAKA ALLAH MEMPERSATUKAN HATI KALIAN, LALU JADILAH KALIAN KARENA NIKMAT ALLAH ORANG-ORANG YANG BERSAUDARA. DAN KALIAN TELAH BERADA DI TEPI JURANG NERAKA, LALU ALLAH MENYELAMATKAN KALIAN DARIPADANYA. DEMIKIANLAH ALLAH MENERANGKAN AYAT-AYAT-NYA KEPADA KALIAN, AGAR KALIAN MENDAPAT PETUNJUK.". (QS. ALI IMRAN: 103)

Keterangan : dalam Islam, wali adalah pemimpin.Tentu saja tidak memacu pada gubernur tapi juga wakilnya karena mereka itu satu paket. Wakil adalah pemimpin juga

Kalau kalian beranggapan itu adalah black campaign, maka apakah kalian pikir Al-Quran adalah bagian dari tim sukses Foke? Mana mungkin, bukan? Al-Quran sudah sejak 1400 tahun yang lalu turun ke dunia melalui Nabi kita Muhammad SAW dan Allah menjamin keasliannya dalam ayat berikut:

"SESUNGGUHNYA KAMI-LAH YANG MENURUNKAN AL QURAN, DAN SESUNGGUHNYA KAMI BENAR-BENAR MEMELIHARANYA." (QS.AL-HIJR : 9)

Jangan terpengaruh isu diluar agama kita yang menuduh bahwa penyebaran ayat suci Al-Quran adalah SARA. Waduh!

Play Victim : Cara Baru Melumpuhkan Islam

Play Victim atau pura-pura jadi korban adalah salah satu cara baru untuk melumpuhkan Islam di Indonesia. Sudah 2 peristiwa menggunakan cara ini untuk membuat Islam terlihat buruk di masyarakat. Yg sudah menerapkannya salah satunya adalah gereja Jasmin. Gereja ini ngotot membawa masalah sengketa izin biasa ke tingkat internasional padahal Indonesia sudah menawarkan berbagai opsi solusi dr relokasi sampai pembangunan ulang dg biaya yg sepenuhnya ditanggung. Tapi mereka terus menolak dan terus beribadah di jalan padahal sudah disewakan tempat oleh pemerintah. Mereka bergaya seolah-olah yg paling teraniaya agar publik nasional sampai internasional simpati pada mereka dan menganggap Islam jahat.
Yg kedua adalah pilgub DKI. Cagub yg tahu bahwa dalam kitab suci Islam ada beberapa ayat yg mengharamkan nonmuslim jadi pemimpin lantas menerapkan jurus play victim. Setiap kali ada yg mengingatkan tentang ayat kitab suci ini lantas disebut sebagai SARA atau black campaign pendukung Cagub lain,yg kebetulan adalah muslim semua. Padahal itu adalah ajaran agama murni.
Kampanye play victim ini dilakukan karena mereka sadar bahwa ayat-ayat ini benar tapi mereka tidak boleh membiarkan umat Islam mengetahuinya agar mereka tidak kehilangan suara dan kalah. Wajar saja mereka begitu karena jumlah suara minoritas tidak ada apa-apanya dr jumlah suara umat Islam. Mereka bergerilya di media dan forum-forum,mengadukan upaya penyebaran ayat ini oleh muslim seolah upaya saling mengingatkan ayat kitab suci oleh muslim ini adalah kejahatan. Salah satu media kampanye mereka adalah k@skus,salah satu forum terbesar di Indonesia,dimana trit anti-Islam sangat banyak,ramai oleh caci-maki dan lama terhapusnya sementara trit pembelaan terhadap Islam sangat cepat terhapus. Setelah dilihat-lihat ternyata pemiliknya nonmuslim. Wajar saja
Mudah-mudahan dengan ini umat Islam bisa sedikit teredukasi. Jangan mudah percaya pada media maupun forum karena bisa jadi ada agenda lain dibaliknya. Percayalah pada yg telah terjamin seperti Al-Quran yg isinya tidak akan berubah sampai akhir zaman karena Allah sendiri yang akan menjaga kesuciannya Jangan biarkan mereka membodohi muslim dan membunuh keyakinan sendiri dengan berbagai alasan. Meskipun bhinneka alasannya,tapi ingatlah bahwa bagi muslim sejati,Allah dan Al-Quran adalah nomor satu JANGAN BIARKAN MEREKA MENCEMARI ISLAM DAN KEIMANAN UMATNYA!

sumber: http://www.kasku*s.co.id/showthread....#post736348540

NB : Coba klik link di atas (hilangkan tanda bintang). Masih ada,gak? Kalau nggak, berarti tuh forum oranye beneran all out dukung cagub yg seiman dg bosnya

Islam bukan hanya agama tapi juga jalan hidup kita yang mencakup segala aspek. Paham bhinneka boleh diterapkan dalam toleransi kehidupan sehari-hari dengan pemeluk agama lain TAPI BUKAN DENGAN MENGORBANKAN KEISLAMAN KITA. Allah dan Al-Quran tetap yang terpenting bagi muslim.
Jangan juga termakan citra di media atau forum. Media atau forum bisa dibayar atau diboncengi kepentingan tertentu, tapi Al-QUran tidak bisa dibayar atau diboncengi selamanya. Berpeganglah selalu pada Al-Quran!
Saya harap para muslim bisa memilih pemimpin dengan bijaksana dan selalu berpegang teguh pada wasiat Nabi Muhammad, yaitu Al-Quran dan As-Sunnah

dikutip dari sini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.