• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.550
Nilai reaksi
23
Poin
0
Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi - Hiperpigmentasi merupakan kondisi saat kulit berubah warna jadi lebih gelap dari area sekitarnya. Walau tidak menimbulkan rasa sakit atau gatal, hiperpigmentasi dapat mengganggu penampilan kamu.

Hiperpigmentasidapat muncul dengan warna hitam, coklat, atau abu-abu. Kondisi ini dapat terjadi pada salah satu bagian tubuh atau meluas ke beberapa bagian tubuh. Hiperpigmentasi terjadi ketika sel kulit memproduksiterlalu banyak melanin, yaitu zat yg memberikan warna pada kulit. Melanin yg diproduksi secara berlebihan dapat menggumpal & membentuk bercak yg berwarna lebih gelap pada kulit.

Walau begitu, anda tidak perlu kuatir karena ada berbagai rekomendasi treatment untuk atasi hiperpigmentasi yg dapat mengatasi masalah ini.

Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

1. Fractional Laser
Fractional Laser merupakan Treatment kecantikan dengan menembakan sinar laser ke area kulit yg bermasalah. Dua teknik biasa yg klinik lakukan yaitu Ablatif & Non Ablatif. Salah satu masalah yg dapat teratasi dengan Fractional Laser ialah Hiperpigmentasi. Treatment ini memiliki efek yg kondusif untuk kulit & menstimulasi proses pemulihan natural kulit. Fractional laser biasanya dapat dapat terlakukan pada bagian tubuh mana pun, umumnya lebih ke wajah, leher, dada & tangan.

2. Picoway Laser
Picoway Laser merupakan treatment mengpakai Picosecond dengan panjang gelombang ganda yg sangat inovatif untuk mengatasi masalah pada kulit. Laser dari Picoway juga terklaim sebagai treatment dengan laser tercanggih untuk atasi masalah pigmentasi. Pulsa Ultrashoot pada Picoway memungkinkan akibat fotoakustik yg kuat untuk memecah partikel pigmen. Picoway laser adalah jawaban bagi para dokter untuk memuaskan pasien dengan masalah pigmentasi & penghilangan tato.

3. Peeling
Peeling merupakan treatment dengan metode pengelupasan kulit untuk menumbuhkan lapisan baru. Jenis peeling untuk paras sendiri terbagi jadi 3 yaitu Peeling Dangkal, Peeling Sedang, & Peeling Dalam. Salah satu masalah paras yg dapat teratasi oleh Treatment Peeling ialah masalah Hiperpigmentasi. Perawatan peeling merupakan perawatan paling efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, melasma termasuk hiperpigmentasi.

Demikian Rekomendasi Treatment untuk Atasi Hiperpigmentasi

Buat kalian yg ada di Semarang, rekomendasi treatment di atas dapat anda dapatkan di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic lho. Baik Fractional Laser, Picoway Laser & Peeling dengan teknologi canggih & pendampingan dari dokter pakar & berpengalaman.


Hari ini 16:42
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.