• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Reguilon sebut De Gea meyakinkannya untuk berlabuh di MU

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. Diggie
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Reguilon sebut De Gea meyakinkannya untuk berlabuh di MU.

Reguilon sebut De Gea meyakinkannya untuk berlabuh di MU


Foto arsip - Pemain belakang asal Spanyol Sergio Reguilon. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Bek baru Manchester United (MU) Sergio Reguilon yg dipinjam satu tahun dari Tottenham Hotspur mengungkapkan bahwa David de Gea meyakinkannya untuk berlabuh di United.

De Gea yg sudah membela MU selama 12 tahun & merupakan legenda klub dengan penampilan sebanyak 545 kali di semua kompetisi, mengatakan Reguilon, sudah banyak mempengaruhi faktor kepindahannya ke klub yg bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Saya berbicara banyak dengan David & dia bercerita tentang klub ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa Anda akan datang ke klub terbaik di Inggris,” ucap Reguilon, diberitakan dari laman resmi klub, Selasa.

The Reds Devils merupakan salah satu klub tersukses di Inggris dengan sejarah panjang yg di antaranya sudah mengoleksi 20x Liga Inggris, 12x Piala FA, 6x Piala Liga, & 3x Liga Champions.

"David akan sering jadi legenda di sini & dia bercerita kepada saya tentang klub, orang-orang yg ada di sini, tempat latihan, stadion, para penggemar, semuanya,” mengatakan pesepak bola 26 tahun itu.

"Dia bilang itu luar biasa, sulit dipercaya. Dia cuma punya kata-kata luar biasa untuk Manchester United,” tambahnya.

Reguilon direkrut United untuk mengisi posisi bek kiri yg kini masih ditinggal Tyrell Malacia & Luke Shaw karena cedera.

Pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu tampil dalam skuat untuk perdana kalinya di bangku cadangan pada hari Minggu (3/9) saat timnya kalah 1-3 melawan Arsenal di Stadion Emirates.

Pemilik 67 penampilan dengan 2 gol & 9 assists untuk Tottenham itu berharap dapat mengerjakan debutnya bersama MU pada pertandingan perdana setelah jeda internasional, melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu (16/9) pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Sergio Reguilon absen bela Spurs lawan Wolfsberger di Liga Europa
Baca juga: Spurs telikung MU dalam berburu Reguilon

Berita diatas dikutip dari internet, jika Reguilon sebut De Gea meyakinkannya untuk berlabuh di MU adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.