• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Berita Ramalan Jayabaya ke Tujuh Dikhawatirkan Terjadi

gutamametalside

IndoForum Junior E
No. Urut
55203
Sejak
18 Okt 2008
Pesan
1.679
Nilai reaksi
60
Poin
48
Jakarta, RMonline. Adanya partai politik yang menggunakan lambang negara secara tidak utuh,
sebagai simbol partai akan memancing terjadinya ramalan Jayabaya ketujuh, berupa revolusi besar-besaran.

“Penggunaan lambang semacam itu menunjukkan rasa tidak hormat pada bangsa dan negara,”
ujar paranormal Romo Doesjanto, ketika dihubungi RMonline, Jumat (13/3).

Tentu ini merujuk pada partai pimpinan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, Partai Gerindra,
yang menggunakan kepala garuda sebagai lambing partainya.

Romo mengatakan, semestinya kalau menggunakan lambang negara, harus secara utuh. Kalau
separuh-separuh, bisa dikatakan tidak menghormati bangsa dan negaranya sendiri.

“Bila tetap dipaksakan sebagai lambang parpol, maka akan terjadi ramalan Jayabaya yang ke tujuh.
Tikus Phiti Hanoto Baris, yang artinya rakyat kecil mengatur barisan guna memberontak pada sang penguasa." tuturnya.

Lalu, ia pun membeberkan enam ramalan Jayabaya yang sudah terbukti.

Pertama runtuhnya kerajaan Hindu hingga masuknya agama Islam. Kedua,Indonesia dijajah Belanda
selama 350 tahun. Ketiga,Belanda pulang ke negaranya. Keempat,Indonesia dijajah Jepang selama
tiga setengah tahun. Kelima,pemerintahan Soekarno sering terjadi perang saudara. Keenam, pemerintahan
Soeharto yang militeristik dan bertangan besi.

“Nah,ramalan Jayabaya ketujuh yakni, peristiwa wong Jowo kari separuh, wong cino kari sejodoh,
wong londo gila-gelo, yang artinya bangsa Indonesia tinggal separuh, bangsa Cina tinggal sejodoh,
sehingga akan membuat orang bule geleng-geleng kepala," urainya.

Romo juga meramalkan, golput pada pemilu 2009 akan semakin memperkeruh revolusi di Indonesia. [ald]

sumber : http://www.rakyatmerdeka.co.id/indexframe.php?url=situsberita/index.php?pilih=lihat_edisi_website&id=72486
 

rakditz

IndoForum Senior D
No. Urut
94
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.385
Nilai reaksi
123
Poin
63
Kl diliat dari visi n misinya, gw lebih pilih partai gerindra...

tp begitu liat Capresnya si prabowo Subianto....gak deh...

emang tindakan tegas dan disiplin sangat dibutuhkan di negri ini...
tp kl pake militer untuk melawan rakyat biasa.....ya tau sendiri lah...
 

Kucing Reshia

IndoForum Beginner C
No. Urut
52083
Sejak
7 Sep 2008
Pesan
797
Nilai reaksi
12
Poin
18
oow... gitu ya... tapi hubungannya gerindra yg lambangnya kepala garuda sama ramalan ke7 itu apa?
 

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
yah....ramalan....
Gw sih ngudukung Gerindra sepenuhna karena Mr. Praw na...tapi kalau sehubungan dengan ramalan itu...ga ngaruh ah...kalo ramalan itu dianggap nggak ada ya nggak terjadi kok
 

neoraikiri

IndoForum Beginner B
No. Urut
29833
Sejak
4 Jan 2008
Pesan
1.036
Nilai reaksi
2
Poin
38
"bangsa Indonesia tinggal separuh, bangsa Cina tinggal sejodoh,
sehingga akan membuat orang bule geleng-geleng kepala"

maksudnya apaa ???? /?
 

Artama_kwok

IndoForum Senior A
No. Urut
3197
Sejak
13 Jul 2006
Pesan
7.693
Nilai reaksi
252
Poin
83
sama nie... aku juga bingung maksudnya "bangsa Indonesia tinggal separuh, bangsa Cina tinggal sejodoh,
sehingga akan membuat orang bule geleng-geleng kepala"
 

unknown_inc

IndoForum Beginner C
No. Urut
34080
Sejak
23 Feb 2008
Pesan
789
Nilai reaksi
16
Poin
18
wiih..

revolusi lg nih..


ah sby nomer 1 ah..


go sby gooo :P
 

e-antz

IndoForum Beginner E
No. Urut
34039
Sejak
23 Feb 2008
Pesan
522
Nilai reaksi
2
Poin
18
wah..
wong ya cuma lambang..
lagian aku juga gak terlalu percaya sama ramalan..:-/
 

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
hmmm...

mari kita liat aja...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.