• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Putus dari Brad Pitt, Angelina Jolie Beli Rumah?

M412S

IndoForum Junior D
No. Urut
10156
Sejak
5 Jan 2007
Pesan
1.856
Nilai reaksi
781
Poin
113
Putus dari Brad Pitt, Angelina Jolie Beli Rumah?
Selasa, 07/08/2007 15:51 WIB

LOS ANGELES - Angelina Jolie terlihat asyik memperhatikan sebuah rumah mungil tanpa didampingi pasangannya, Brad Pitt. Pemandangan ini semakin memperjelas rumor tentang putusnya hubungan mereka berdua.

Menurut saksi mata, Jolie tampak asyik memperhatikan sebuah rumah kecil dengan dua kamar tidur di Laurel Canyon, Los Angeles. Menurut iklannya, rumah tersebut dikhususkan untuk keluarga kecil, single dan pasangan.

Rumor putusnya hubungan pasangan belum menikah yang telah dikaruniai seorang anak biologis itu, muncul pada awal pekan ini. Keduanya memang belum memberikan keterangan resmi, namun banyak kabar seputar putusnya hubungan mereka.

Ada yang mengatakan bintang "Ocean Eleven" itu marah karena disiram segelas wine oleh Jolie.

"Mereka berdua terlibat adu pendapat soal politik, lalu keadaan memanas dan Jolie mengumpat Pitt. Lalu dia menyiram wajah Pitt dengan segelas wine," ungkap sumber yang dilansir bang!showbiz, Selasa (7/8/2007).

Masih menurut dia, setelah disiram Jolie, Pitt hanya diam dan membiarkan wine tersebut membasahi bajunya. Kemudian, Pitt mengatakan, dia muak dengan segala tingkah laku Jolie.

Bagaimana selanjutnya hubungan pasangan yang bertemu dalam film "Mr & Mrs Smith" ini? Kita tunggu saja.(ang)

sumber okezone.com

udah mbak jolie... ma saia aja... ;))
 
ahh entar juga kawin sama yang lain
 
mahal bgt putus trus nyiram wine...gw sih paling bagus aer putih... /heh
 
Halah...sukurin mank enak putus...jahat seh suka ngerebut laki orang...putus gara2 debat soal politik??? Apa iya, bukannya gara2 Pitt ngatain soal ukuran bibir na Jolie yg semakin lama kaya Tukul??...hahahahahaha
 
:P dasar si Jolie.. ... tapi emang di mana-mana pada umumnya seleg barat gitu gampang putus koq.. nd gampang jg cari yang laen... :D
 
kek ny itu udh menjadi hal yg lumrah deh buat artis hollywood /gg
 
tp kesian lah sama anaknya.. punya anak tp lom merid

kek na artis holywood ga perna mikirin nasib anak mreka yah /sob
 
emberrr bocorr....mank rese sehh...mereka mah lebih suka "one night stand" daripada long-term relationship...
 
kalo tau sukanya gt knapa ga pada di vasektomi aja yah..
biar ga nambah populasi dunia gara" banyak org yg hobinya one night stand

and jg ngurangin populasi anak broken home
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.