• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!

Angela

IndoForum Addict B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
33.974
Nilai reaksi
17
Poin
0
Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!










Hallo Sobat IFers dimana sahaja berada, semoga baik!

Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!

Ada pemberitaan seorang Putri menggugat mantan pacarnya & sang orang tua pacar karena sudah melanggar kesepakatan bahwa Putri bakal dinikahi nantinya kalau sudah berhubungan intim dengan pacarnya itu, namun kenyataanya ternyata tidak seindah itu, hubungan mereka akhirnya berakhir kandas

Dan ketika mendapat gugatan itu pun pihak pria dengan gampangnya akan menjawab bahwa hubungan intim sebelum perkimpoian itu dulu mereka lakukan atas dasar suka sama suka, kenapa & apanya yg melanggar perjanjian? ente mau Ane gugat balik put?
emoticon-Marah




Alkisah pada zaman sekarang di kota Probolinggo ada seorang Putri (20) yg menderita akibat keharapannya untuk menikah akhirnya kandas gara gara sang calon pengantin pria Ganda (23) membatalkannya secara sepihak, nggak terima dengan perlakuan Ganda itu pihak keluarga Putri menggugat Ganda dengan tuntutan ganti rugi 3 miliar

Menurut kuasa hukum sang Putri, ini sangat pantas sebab apa yg dialami Putri warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini sungguh memilukan, semua persiapan sudah dilakukan oleh keluarga korban eh Putri dari menyebar undangan hingga sewa gedung untuk resepsi perkawinan dibayar keluarga Putri, tidak seberapa juga dibanding rasa malu & harga diri keluarga putri tentunya!


Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!

Karena undangan terlanjur sudah disebar, mau tidak mau, malu pasti malu, mau gimana lagi akhirnya resepsi perkawinan tetap digelar tanpa mempelai pria & konsep acaranya diganti jadi acara syukuran!

Namun tuduhan bahwa Ganda sudah memaksa untuk berhubungan intim sebelum menikah dibantah keluarga Ganda, menurut mereka tak ada satupun perjanjian yg dilanggar karena keduanya baik putri maupun ganda ber wikwik atas dasar suka sama suka tanpa paksaan!

Ditegaskan kembali oleh ibu Ganda kepada wartawan bahwa:

Spoiler for :
"Zaman sekarang, banyak anak muda sudah berani mengerjakan hubungan intim meski tidak ada ikatan nikah,"


Ini termasuk bahayanya kalau baru pacaran tetapi sudah kelewatan batas, yg rugi itu pihak wanitanya, laki laki mah sebodo teuing...hubungan kandas ya sudah mau diapain lagi, ibarat piring kaca sudah pecah masa dapat di lem lagi?

Kejadian wanita lain yg dapat buat pelajaran untuk kita khususnya Sista Sista dimari yg belum menikah, pacaran sewajarnya saja...atau taaruban (saling mengenal saja) tidak boleh lebih dari itu, karena pacaran dapat dilakukan setelah menikah!









Sedikit dari Saya tentang Putri Menggugat Ganti Rugi 3 Miliar Rupiah Gegara Mantan Pacar Paksa Berhubungan Intim Sebelum Menikah, Ibunda Sang Pacar Membantah Keras "Semua Dilakukan Atas Dasar Suka Sama Suka" kalau ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Kadang susah juga yg dihadapi cowoknya, setelah melihat kenyataan ternyata sifat asli pacarnya atau keluarga sang pacar ternyata tidak sesuai yg diharapkan akhirnya terpaksa ditinggalkan...maka pentingnya dalam menikah itu menurut tradisi, budaya maupun agama supaya melihat dulu bibit, bobot & bebetnya!

Terimakasih, semoga Agan & Aganwati baik hari ini tak terkena goncangan apapun yg menciptakan keadaan keluarga & rumah tangganya berantakan, amin!

"narasi & opini sendiri"

Tulisan sendiri :

@amekachi


Spoiler for SUMBER:

Sumber tulisan & gambar :

1).


2).

3).


Spoiler for NB:

Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!
Putri Gugat Mantan Pacar Ganti Rugi 3 M Gegara Paksa Hubungan Intim Sebelum Menikah!

Hari ini 10:56
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.