• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Putra Mauricio Pochettino perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur

Diggie

IndoForum Beginner B
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
974
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Putra Mauricio Pochettino perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur.

Putra Mauricio Pochettino perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur


Pemain muda Tottenham Hotspurs Maurizio Pochettino.(skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Putra mantan pelatih Spurs Mauricio Pochettino, Maurizio sudah menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub asal London tersebut.

Kontrak Maurizio akan berakhir bersama Tottenham pada Selasa (waktu setempat), tetapi ia memutuskan untuk bertahan di klub.

Sang ayah, Mauricio diketahui sudah dipecat oleh The Lilywhites pada November tahun lalu & posisinya diganti oleh Jose Mourinho.

Pochettino Jr sendiri mengunggah gambar di akun Instagram-nya saat ia akan menandatangani kontrak barunya dengan ditemani sang ayah.

Maurizio ditemani sang ayah, Mauricio Pochettino.(instagram/maurizio.8)


"Menatap musim baru. #COYS," tulis Maurizio seperti yg dikutip Sky Sports pada Senin (29/6). Mauricio Pochettino terlihat mengenakan t-shirt Tottenham dalam foto tersebut.

Maurizio bergabung dengan akademi klub tiga tahun lalu & sejak itu sudah bermain untuk regu U-18 hingga U-23 Spurs. Namun, ia belum berhasil tampil untuk regu utama.

Ia harus bersaing dengan Erik Lamela, Lucas Moura, Heung-Min Son & Steven Bergwijn untuk tampil di regu utama.

Putra Pochettino lainnya, Sebastiano sudah bekerja sebagai pelatih fisik regu utama di Spurs, tetapi ikut meninggalkan klub ketika ayahnya dipecat.

Baca juga: Hugo Lloris ungkapkan alasan Spurs tidak konsisten musim ini

Baca juga: Harry Kane tak masalahkan gaya main Mourinho di Spurs

Baca juga: Mourinho: Spurs tidak dalam lomba yg sama di bursa transfer

Berita diatas dikutip dari internet, jika Putra Mauricio Pochettino perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.