• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Pulang Sekolah Ganti Baju Seragam Sekolah ?

Pulang Sekolah Ganti Baju Seragam Sekolah ?


  • Total suara
    13

anda nirwana

IndoForum Newbie E
No. Urut
154102
Sejak
13 Okt 2011
Pesan
37
Nilai reaksi
0
Poin
6
adek.... klo pengen lepas bajunya, sini abank bantu
 

dina dinul

IndoForum Newbie F
No. Urut
149969
Sejak
20 Agt 2011
Pesan
4
Nilai reaksi
0
Poin
1




ini seragam skul aku jg...

@amanda.. km skul dmn cantik..?
 

Rosetta

IndoForum Beginner C
No. Urut
2047
Sejak
10 Jun 2006
Pesan
712
Nilai reaksi
18
Poin
18
gw sih dulu juga ga pernah ganti baju seragam sepulang sekolah, soalnya nanggung sih, pulang udah jam 14.30.. ganti baju juga palingan cuma kepakai 2-3 jam doang kan sayang malah harus cuci 2 baju.. jadi ya baju seragam sekolah gw pake sampe mandi sore :D
 

bakcang88

IndoForum Newbie F
No. Urut
174138
Sejak
7 Jun 2012
Pesan
8
Nilai reaksi
0
Poin
1
kalau dulu waktu sekolah, ane wajib ganti baju sama ortu, soalnya seragam bisa cepat kotor kalau dipakai main, dan lagi kalau masih pakais eragam dikira anak keluyuran sepulang sekolah :)
 

Ryansyah

IndoForum Newbie F
No. Urut
174186
Sejak
7 Jun 2012
Pesan
13
Nilai reaksi
0
Poin
1
sepertinya pendidikan mengenai ganti baju sepulang sekolah selalu sama ya dari orang tua
 

Rosetta

IndoForum Beginner C
No. Urut
2047
Sejak
10 Jun 2006
Pesan
712
Nilai reaksi
18
Poin
18
ortu gw mah ga pernah ngebahas gw mo pake baju apa aja bebas :-j

yg jelas kondisinya memang nanggung sih, pulang sekolah aja udah jam 14.30..
ganti baju rumah juga palingan bakal cuma kepakai 2-3 jam doang kan malah sayang..
jadi menurut gw ya lebih baik baju seragam sekolah tetep lanjut dipake sampe mandi sore ya..

dengan begitu kan hemat tenaga, air, sabun cuci, dlsb.. karena dalam 1 hari kita hanya cukup mencuci 1 baju saja :D
 

Sonya

IndoForum Newbie B
No. Urut
26717
Sejak
26 Nov 2007
Pesan
186
Nilai reaksi
3
Poin
18
nih seragam skul ku:



klo pulang skul plg aku cmn lepas rompi aja biar gx gerah.. :)
Keren seragamnya :x

Aku juga males ganti baju sepulang skul, soalnya kan udah kepake hampir seharian bajunya, jadi dikotorin sekalian :)
 

mania12bet

IndoForum Beginner B
No. Urut
281576
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
895
Nilai reaksi
0
Poin
16
ganti dong ngapain ditahan tahan lagi makainya
 

brfxcll

IndoForum Newbie F
No. Urut
57559
Sejak
21 Nov 2008
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
Dulu gak tentu, kadang ganti kadang tetap pakai seragam. Waktu SMA gw sering gak ganti tapi baju dan kaos singlet gw lepas, jadi gw telanjang dada pakai celana seragam doang sampai sore.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.