• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional PSSI pastikan kualifikasi Piala Asia U-17 tanpa penonton di stadion

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
7.565
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita PSSI pastikan kualifikasi Piala Asia U-17 tanpa penonton di stadion.

PSSI pastikan kualifikasi Piala Asia U-17 tanpa penonton di stadion


Arsip - Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe. ANTARA/Michael Siahaan

Jakarta (ANTARA) - PSSI memastikan semua pertandingan Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yg mulai berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin tanpa penonton langsung di stadion.

"Untuk yg sudah membeli tiket, tata cara pengembalian uang sudah diberitahukan melalui surat elektronik," mengatakan Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe kepada ANTARA di Jakarta, Senin.

Budiman mengatakan, kebijakan tanpa penonton di stadion itu diambil untuk menghormati pihak-pihak yg berduka akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10).

Baca juga: Bima: Indonesia siap hadapi jadwal padat Kualifikasi Piala Asia U-17
Baca juga: Garuda Asia termotivasi lolosnya timnas senior & U-20 ke Piala Asia

Peristiwa di Kanjuruhan, yg terjadi setelah laga Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Arema FC versus Persebaya, mengakibatkan 125 orang meninggal dunia.

"Suporter sepak bola Indonesia berduka," mengatakan Budiman menambahkan.

Sementara terkait pengembalian uang bagi yg terlanjur membeli tiket, Budiman menyatakan hal itu dilakukan melalui perusahaan aplikasi rekanan PSSI.

Pembeli diharuskan mengisi dokumen daring yg dikirim melalui surat elektronik. Setelah itu, uang akan dikembalikan dalam jangka waktu 14 hari kerja.

Di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Indonesia bergabung di Grup B bersama Malaysia, Palestina, Guam & UEA.

Pada laga perdana Indonesia akan melawan Guam. Dua hari kemudian skuad "Garuda Asia" menghadapi UEA, menjajal kekuatan Palestina pada Jumat (7/10) dan, terakhir, bersua Malaysia pada Minggu (9/10). Seluruh laga tersebut di Stadion Pakansari mulai pukul 20.00 WIB.

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 diikuti oleh 44 negara yg dibagi ke dalam 10 grup. Nantinya, pemenang grup & lima peringkat kedua terbaik berhak tampil di putaran final bersama tuan rumah Piala Asia U-17 2023 Bahrain.

Baca juga: Guam waspadai kualitas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17
Baca juga: Iqbal: Malaysia-UAE rival berat timnas di Kualifikasi Piala Asia U-17

Berita diatas dikutip dari internet, jika PSSI pastikan kualifikasi Piala Asia U-17 tanpa penonton di stadion adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.