• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Protes Diskriminasi, Wanita Iran Kampanye Telanjang

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
London - Walaupun telah hidup di pengasingan, sejumlah wanita Iran tidak tinggal diam terhadap penindasan kaum perempuan di timur tengah. Itu dibuktikan melalui peluncuran video kampanye nudis yang berlangsung bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret kemarin.

Dalam kampanyenya wanita-wanita Iran itu tampil tanpa busana di sebuah video dan membacakan pesan masing-masing, dengan slogan utama 'Saya percaya pada kesetaraan perempuan dan laki-laki' dan pikiran saya, tubuh saya, pilihan saya.”

Video itu sendiri dibuat dan diunggah ke Youtube dalam rangka mendukung penjualan Nude Photo Revolutionary Calendar. Pembuatan kalender tersebut merupakan dedikasi kepada aktivis Mesir Aliaa Magda Elmahdy, yang pada November tahun lalu nekat mengunggah foto bugilnya di blog, sebagai bentuk penentangan terhadap diskriminasi wanita di Mesir.

Kenekatan Aliaa, yang masih berusia 20 tahun mendapatkan ribuan tanggapan dari seluruh penjuru timur tengah, tidak hanya dukungan tapi juga makian. “ Telanjang adalah senjata penting dalam perang melawan penindasan. Mereka (agama) menuntut agar kita ditutupi, diikat dan dihalangi. Dalam menghadapi serangan ini, telajang mendobrak tabu dan merupakan bagian penting dari perlawanan. “ ujar Maryam Namazie, produser kalender tersebut seperti yang dilansir dari Daily Mail, Jumat, (09/03/2012).

Nude Photo Revolutionary Calendar juga menjadi salah satu bentuk dukungan kepada Golshifteh Farahani, Aktris Iran yang diusir dari negaranya setelah tampil tanpa sehelai benang di salah satu majalah Prancis, Madame Le Figaro. Dalam keteranganya, Farahani mengatakan kalau dirinya telah diminta pemerinta Iran untuk tidak pulang ke rumah.


Kayannya si Mariam lagi mabok waktu ngomong,,Gile tuh orang..

Video nya ada di YOUTUBE gan, Sorry ga ditaroh langsung...berbahaya...melanggar peraturan nanti...:)b

INGAT JANGAN ADA KOMENT SARA DI THREAD INI!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.