• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Produk Baru dari Pertamina, Berapa Harga Pertalite?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
PT Pertamina (Persero) dalam waktu dekat akan merilis produk bahan bakar minyak (BBM) varian baru dengan merek Pertalite. Produk baru ini dikabarkan akan memiliki kandungan oktan 90 atau di antara kualitas premium dan pertamax.

Lantas, berapakah harga Pertalite nanti? "Harganya medium antara premium dan pertamax, yakni di antara Rp 8.000-Rp 8.300 per liter," kata Muhammad Iskandar, VP Fuel Retail Pertamina, dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (19/4/2015).

Iskandar menegaskan, Pertalite ini hanyalah alternatif produk yang ditawarkan Pertamina kepada masyarakat. Pertamina memastikan tidak akan menghapus produk premium dari pasar.

Dalam diskusi yang sama, anggota Komisi VII DPR RI, Rhamson Siagian, mengatakan, parlemen masih memberi toleransi jika keberadaan Pertalite ini merupakan alternatif produk, tetapi tidak menghilangkan premium.

"Kalau premium dihapus, kita akan rekomendasikan Dirut Pertamina dan Menteri ESDM diganti," kata Rhamson.
 
beda 2 ron doank tapi harga ampir sama dengan pertamax ya? hmmm no comment deh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.