• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pria Ini Buat Cincin Dengan Mendulang Emas Demi Lamar Kekasih

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
74
Poin
48
110713georgemaciver-thesun.co.uk.jpg

Edinburgh: Banyak cara yang dilakukan untuk melamar sang pujaan hati. Seperti yang dilakukan pria romantis, George Maciver. Ia melamar kekasihnya dengan cincin yang terbuat dari emas yang ia saring di sungai tempat mereka bertemu.

George, 53, menghabiskan waktu selama satu tahun untuk mencari sedimen emas untuk sang kekasihnya Tina Lear. Ia berjalan kaki selama dua jam, tiga kali seminggu, ke sungai di daerah terpencil di Dataran Tinggi Skotlandia untuk mengais butiran emas untuk cincin tunangan, Rabu (13/7).

George berpikir dengan cara yang tidak biasa untuk menciptakan ikatan setelah bertemu dengan Tina di tempat yang sama dua tahun lalu. Mereka pun melakukan perjalanan untuk mencari, dan menggunakan panci untuk mencari logam mulia itu.

Sekarang Tina, 31, memberi nama George pada perhiasan yang diciptakan dengan romantis.

George, pria dari desa Highland Brora, menempuh 156 perjalanan mengejutkan dengan membawa tas berbobot 29 kilo berisi peralatan untuk mendulang emas. Namun usahanya tidak sia-sia.

George tidak mengira dia telah mengumpulkan emas senilai 5 ribu Pounsterling atau Rp 68 juta dalam lima tahun. "Sebagian besar emas yang saya gunakan untuk cincin itu mungkin ditemukan dengan bantuan Tina."

Ia pun berharap dapat membuat cincin pernikahan lebih cepat, tidak seperti saat mencari emas untuk cincin pertunangannya yang menghabiskan waktu tahunan.

"Saya berharap dapat membuat cincin kimpoi dalam waktu beberapa bulan".

Namun George enggan membocorkan lokasi tempat ia mencari emas itu. "Panggil saja saya serakah, tapi saya tidak ingin mengungkapkan lokasi yang tepat karena takut rusuh karena emas," jelasnya

sumber


Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
 
wiih,..
mantep banget ya..
jadi gimana gitu rasanya,
nice share :D
 
romantis banget gan,,,,,tapi benar juga dirahasiakan supaya g di ambil orang lain mungkin ya, :D
 
wah bangga sekali ya yang jadi ceweknya.!!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.