Politik Presiden Venezuela Tuduh Amerika Berusaha Membunuhnya

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by politik, 14 Oct 2018 at 09:26.

  1. politik

    politik IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    288509
    Joined:
    14 May 2018
    Messages:
    304
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Presiden Venezuela Nicolas Maduro menuduh Amerika Serikat berusaha membunuhnya melalui pemerintah di negara tetangga Kolombia. Menanggapi hal itu, Maduro mengatakan bahwa Amerika bahkan tidak akan dapat menyentuh sehelai pun rambutnya. Venezuela saat ini sedang menghadapi krisis mata uang dan kerusuhan yang membuat hampir dua juta rakyat Venezuela melarikan diri dari negara tersebut.

    Oleh: Reuters

    Presiden Sosialis Venezuela Nicolas Maduro pada Kamis (11/10) menuduh pemerintahan Trump berusaha membunuhnya, seiring hubungan menegang antara kedua negara yang secara ideologis bertentangan tersebut.

    Ditanya tentang pernyataan itu, Gedung Putih tidak segera memberikan komentar.

    Oposisi Venezuela mengatakan bahwa Maduro mengajukan tuduhan konyol pada musuh-musuhnya untuk memalingkan perhatian dari ketidakmampuannya sendiri.

    Hampir dua juta rakyat Venezuela telah melarikan diri dari negara kaya minyak yang mengalami keruntuhan tersebut sejak tahun 2015, didorong oleh kekurangan makanan dan obat-obatan secara brutal, hiperinflasi, dan kejahatan kekerasan. Washington telah menjatuhkan sanksi terhadap Venezuela, dan mengecam Maduro sebagai seorang diktator yang telah mengabaikan hak asasi manusia dan memicu kehancuran ekonomi.

    Pada Rabu (10/10), Gedung Putih menuduh pemerintah Maduro terlibat dalam kematian seorang politikus Venezuela yang dipenjara, yang menurut pihak berwenang bunuh diri, tetapi pihak oposisi mengatakan bahwa ia dibunuh.

    Baca Artikel Selengkapnya di sini

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG