Politik Presiden Nigeria Bantah Rumor Kematian dan Digantikan oleh Kloning

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by politik, 4 Dec 2018.

  1. politik

    politik IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    288509
    Joined:
    14 May 2018
    Messages:
    732
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Presiden Nigeria Muhammadu Buhari memecah keheningan tentang rumor yang telah beredar di media sosial selama berbulan-bulan. Sempat beredar kabar bahwa ia telah meninggal, dan digantikan oleh kloning. Tidak ada bukti yang disajikan, tetapi video yang membuat klaim tersebut telah dilihat sebanyak ribuan kali di YouTube dan Facebook.

    Oleh: The Guardian

    Presiden Nigeria Muhammadu Buhari telah membantah klaim bahwa dia telah meninggal dan digantikan oleh seorang penipu dari Sudan, memecah keheningannya mengenai rumor yang telah beredar di media sosial selama berbulan-bulan.

    Buhari, yang mencalonkan diri untuk pemilihan kembali pada bulan Februari 2019, menghabiskan waktu lima bulan di Inggris tahun 2017 untuk mengobati penyakit yang dirahasiakan. Sebuah teori secara luas ditayangkan di media sosial dan oleh beberapa lawan politik adalah bahwa ia telah digantikan oleh seseorang yang mirip dengannya dari Sudan bernama Jubril.

    Tidak ada bukti yang disajikan, tetapi video yang membuat klaim tersebut telah dilihat sebanyak ribuan kali di YouTube dan Facebook.

    Baca Artikel Selengkapnya di sini

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG