• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Prediksi&Livescore EPL-Leicester City vs Southampton, Momentum Kebangkitan ?-90BOLA

90bola

IndoForum Newbie F
Waktu Pertandingan:12/1/2019 22:00 Sabtu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Leicester City VS Southampton
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola - Leicester City akan menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League pekan-22, Sabtu (12/01) malam ini. Laga ini bisa mereka jadikan sebagai ajang kebangkitan.

Leicester City baru saja menderita kekalahan yang cukup mengejutkan. Mereka menderita kekalahan 1-2 atas tim kasta ke-4, Newport County dari ajang FA Cup beberapa hari yang lalu. Kekalahan ini pun kian menegaskan bahwa konsistensi menjadi masalah yang belum bisa mereka perbaiki. Padahal sebelumnya mereka sempat tampil memukau dengan mengalahkan Chelsea, Manchester City dan Everton.

Disisi lain, Southampton datang dengan keadaan tak begitu istimewa, setelah di tiga laga terakhir gagal menang. Padahal nakkoda kepelatihan sudah diganti dari tangan Mark Hughes ke Ralph Hasenhuttl. Kendati demikian setidaknya ada perubahan, dengan dua kali menang atas Arsenal dan Huddersfield dalam enam pertandingan terakhir. Serta sukses menahan imbang Chelsea di laga terakhir di Premier League. Namun Soton berada di posisi tak aman, peringkat 18 dengan koleksi 16 poin, terpaut dua angka dari zona nyaman.


Buruknya kondisi Southampton harusnya membuka peluang Leicester City untuk bangkit. Kendati demikian, meski kerap tampil hebat ketika menghadapi tim - tim kelas atas, Leicester City justru sering kali kesulitan menghadapi tim - tim yang selevel dengan mereka. Leicester City harus waspada jika tak ingin terjungkal lagi. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : LEICESTER CITY 2-1 SOUTHAMPTON
ASIAN HANDICAP
SOUTHAMPTON (+3/4)
TIPS : LEICESTER CITY
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top