Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas

Discussion in 'Forum Ponsel' started by Poseed, 3 May 2017.

  1. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Membuat Lampu Unik Dengan Barang Bekas

    Kreatifitas tanpa batas meski menggunakan barang bekas!


    Poseed – Pada sebagian besar dari kita pasti memiliki banyak sekali barang bekas sudah tak terpakai dan hanya tertumpuk di garasi atau gudang yang kemudian akan dibuang.

    Eits, sebelum barang bekas yang tak terpakai itu dibuang, coba simak artikel ini dulu. Kami akan mencoba membahas bagaimana cara memanfaatkan kembali barang bekas seperti sendok plastik bekas, botol bekas, box bekas hingga kertas bekas untuk dijadikan sebuah lampu cantik yang memiliki fungsi dan nilai seni yang menakjubkan.

    Pada artikel ini akan dibahas bagaimana memanfaatkan kembali barang bekas menjadi lampu yang juga memiliki nilai estetika. Mulai dari memanfaatkan kembali sendok plastik bekas, botol bekas, box bekas hingga kertas bekas menjadi lampu yang memiliki nilai estetika dan dapat digunakan untuk dekorasi di rumah. Semoga bermanfaat.

    Lampu dari Box Kemasan Minuman

    [​IMG]

    Dengan menggunakan sebuah kertas karton bekas kemasan minuman, Ed Chew mampu mengolah kertas kemasan bekas menjadi sebuah dekorasi lampu yang super kreatif. “Kreatifitas tanpa batas” Ungkapan yang layak diberikan kepada Ed Chew.

    Untuk membuat sebuah hiasan lampu seperti ini tidak harus memiliki ketrampilan khusus lho! dan bahan-bahan yang di gunakan dalam membuatnya bisa dengan mudah kamu temukan dilingkungan sekitar rumah. Efek lampu yang dihasilkan dari Tetra Box ini cukup unik, dapat menghailkan cahaya dengan pola bergarus.

    [​IMG]

    Jika Sahabat Poseed tertarik untuk memilikinya dirumah, kalian bisa mencoba untuk mulai membuatnya dengan mulai untuk mengumpulkan karton bekas kemasan minuman yang ada di sekitarmu. Kreasi lampu Tetra Box lainnya bisa kamu lihat pada link berikut -www.yankodesign.com/2011/04/11/liquid-to-light/

    Lampu Awan Kertas

    Menggunakan bahan yang sangat serderhana yaitu kertas, lampi ini mampu menghadirkan suasana yang nyaman untuk kamar tidur bayi. Cloud Wall Night Light adalah sebuah kreatifitas sederhana dengan dekorasi lampu tidur dari bahan kertas untuk kamar tidur bayi.

    [​IMG]

    Selain membuat pantulan cahaya lampu pada kamar bayi lebih nyaman, desain dekorasi lampu ini juga memberikan suasana yang sangat bersahabat bagi sang buah hati.

    [​IMG]

    Cara membuat kreasi sepertini terbilang sangatlah mudah, kamu hanya perlu memotong kertas dengan pola Awan, dan kemudian menempelkan kertas pada lampu yang tertempel di dinding kamar tidur bayi. Buat beberapa pola awan agar dapat memberikan sensasi nyata ketika lampu dinyalakan.

    Lampu dari Potongan Kertas

    Kembali dengan memanfaatkan limbah kertas untuk dijadikan sebuah hiasan lampu yang penuh dengan gaya. Dekorasi lampu unik berikut ini dibuat oleh Gabrielle Guy yang terinspirasi dari sebuah lentera tua yang pernah ia temukan di rumah barunya. Pemilik rumah lama yang rupanya lupa membawa lentera ruanya tersebut justru menjadikan Gabrielle mendapatkan sebuah ide.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dengan mengguntingi kertas bekas dan kemudian menempelkannya pada lentera tua yang ia temukan, maka terciptalah lampu unik yang terpasang di sebuah ruangan keluarga miliknya. Kreatifitas tanpa batas, teruslah berkreasi, karena dari barang yang tidak sengaja kita temukan, bisa saja dapat berubah menjadi sebuah karya yang cantik dan unik.

    Lampu Sendok Plastik Bekas

    [​IMG]

    Sebuah kreatifitas yang di desain oleh Yaroslav Olenev. Lampu yang terbuat dari sekumpulan sendok plastik bekas yang ditempel ini ini adalah contoh sederhana bagaimana cara memanfaatkan kembali bahan bekas seperti sendok plastik untuk dijadikan sebuah hiasan lampu yang memiliki nilai tambah.

    [​IMG]

    Desain lampu ini dibuat dengan tujuan untuk mengajak kita semua agar lebih perduli terhadap lingkungan. Selain itu, desain ini juga pernah mendapatkan penghargaan di bidang ekologi dan desain oleh majalah Future Now. Dalam membuat hiasan lampu seperti ini tidak diperlukan ketrampulan dan keahlian khusus, cukup menggunakan peralatan sederhana seperti lem, alat potong (gunting), kabel dan lampu, kalian sudah bisa mencoba membuatnya di rumah. Penjelasan dan langkah lengkap pembuatannya, dapat kamu lihat pada link berikut www.futurenow.su/en/view_article/152/

    Sahabat Poseed - Semoga setelah membaca artikel ini, kita bisa sama-sama dapat memanfaatkan barang bekas yang tak terpakai untuk dijadikan tempat lampu yang penuh dengan karya seni unik.


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/9L4EIH1B.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  2. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female

    Poseed - Akibat pemanasan global makin terasa ya genk, seperti perubahan iklim yang tak menentu dan naiknya suhu atmosfer. Apalagi bagi Jakarta Citizen yang selalu merasakan udara yang panas, AC atau kipas angin mungkin menjadi solusi yaa, tetapi memelihara tanaman hias di rumah juga bisa menjadi alternatif penyejuk ruangan lho, selain itu juga memiliki banyak manfaat lain. Tanaman hias yang akan Poseed bahas, mungkin akan membantu kamu dalam menentukan tanaman favorit mana yang akan kamu tanam dirumah atau kamar kamu.

    · Tanaman Monstera Deliciosa

    [​IMG]

    Tanaman dengan nama latin Philodendron Monstera memiliki bentuk daun besar yang memiliki lubang diantara daunnya, tanaman yang banyak ditemukan di Panama dan Meksiko ini sangat cocok diletakkan di dalam ruangan. Bagi Sahabat Poseed yang mempunyai hewan peliharaan, jauhi mereka dari tanaman tersebut ya karena jika tanaman ini termakan maka akan menyebabkan kematian, akibat ini juga berpengaruh terhadap manusia.

    Walaupun tanaman ini terkesan beracun tetapi keunikan tanaman ini adalah jika kalian menanam di halaman atau di tanah luas yang subur, maka daun akan tumbuh melebar dan jika di tanam di dalam pot, daunnya tak hanya melebar tetapi daunnya juga bisa tumbuh ke tanah (bergelatungan). Daunnya yang berwarna hijau cocok untuk memberikan tambahan warna pada ruangan, dan saat tanaman Monstera semakin tua, daunnya akan semakin memberi kesan elegan pada ruangan dan juga dapat membersihkan udara ruangan. Tanaman ini tidak bisa terkena cahaya langsung matahari, jadi jika kalian tertarik untuk memeliharanya letakkan di tempat yang tetap terkena cahaya matahari tetapi tidak langsung ya.

    · Tanaman Sanseviera

    [​IMG]

    Mungkin nama latin tanaman ini asing ya, tetapi jika menyebut tanaman lidah mertua pasti terdengar familiar. Berasal dari Afrika, Madagaskar dan Asia Selatan membuat tanaman hias ini cenderung mudah untuk dipelihara karena dapat tumbuh dalam keadaan kering atau kurang air dan juga dapat terpapar cahaya matahari secara langsung.

    Tanaman ini mempunyai bentuk daun yang keras, tegak dan bagian ujung daunnya meruncing, hal tersebut yang membuat tanaman ini dinamakan lidah mertua lho Sahabat Poseed. Sanseviera masuk kedalam tanaman sukulen, yaitu tanaman yang dapat menyimpan air di bagian akar, daun atau bahkan batang. Tak hanya menjadi tanaman hias, Lidah Mertua juga dapat menyerap polusi udara, dapat menjadi bahan pengobatan tradisional dan aromaterapi, juga mampu menyerap radiasi sehingga sangat disarankan untuk diletakkan di dalam ruangan yang berdekatan dengan alat-alat elektronik.

    · Kaktus

    [​IMG]

    Nah untuk jenis tanaman ini pasti Sahabat Poseed sudah tahu, tanaman berhabitat asli di gurun pasir menjadikannya sebagai tanaman sukulen. Dengan akar yang panjang dan berduri sepertinya tidak cocok menjadi tanaman hias, tetapi tak perlu khawatir ada jenis kaktus yang bisa dijadikan tanaman hias seperti Ariocarpus, Cereus tetragonous, Haworthia Attenuata dan lain sebagainya.

    Biarpun kaktus jenis tanaman sukulen, bukan berarti kalian tidak menyiramnya yaa Sahabat Poseed. Kalian bisa menyiram minimal seminggu sekali, kemudian pastikan tanah di dalam pot adalah jenis tanah yang mudah menyerap air misalnya seperti tanah pasir atau kompos. Selain itu, pastikan drainase pada potnya tidak mengendap air agar kaktus tidak membusuk.
    Kalian juga harus memperhatikan saat memilih jenis kaktus yang ingin kalian jadikan tanaman hias. Terdapat jenis kaktus yang bisa terpapar matahari, ada juga jenis yang lebih suka tumbuh pada kondisi gelap, agar tidak salah dalam merawatnya. Kaktus merupakan tanaman yang baik menyerap karbon dioksida pada malam hari, dan mengeluarkannya sebagai oksigen, sehingga membuat udara semakin baik dan tidur kamu semakin nyenyak.

    Demikian tanaman hias yang Poseed bahas saat ini. Mana tanaman hias pilihan Sahabat Poseed?


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/D632HO52.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  3. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female

    Poseed - Setiap harinya kita harus menyikat gigi dengan bersih pada pagi dan malam lho teman Poseed, hal ini dilakukan agar kebersihan gigi dan mulut tetap terjaga dan terhindar dari berbagai jenis penyakit. Faktanya menyikat gigi itu haruslah bersih tidak hanya wangi, pemilihan pasta gigi yang tepat serta pemilihan sikat gigi yang tepat akan mendukung kebersihan gigi, tapi tahukah kamu bahwa menurut dokter gigi waktu yang tepat untuk menyikat gigi ialah 2-3 menit.

    Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk menyikat gigi selama 2-3 menit, apalagi di pagi hari dimana biasanya orang-orang berkemungkinan akan terburu-buru. Tapi sekarang sudah ada inovasi terbaru dari dunia kesehatan gigi.

    [​IMG]

    Glare smile adalah sikat gigi otomatis pertama yang dapat membersihkan gigi kamu hanya dalam 10 detik. Ko bisa? Tentu saja Glare smile memliki banyak sekali kelebihan yang tentu saja sahabat Poseed tidak temukan pada sikat gigi pada umumnya.

    [​IMG]

    Sikat gigi otomatis ini memiliki 3 sikat pada satu tangkainya, memiliki sistem otomatis pada sikat yang berputar secara cerdas dan statis. Glare smile juga memiliki 4 mode pembersih gigi, yang lebih canggih lagi terdapat layar sentuh untuk memilih mode dan setting pada sikat gigi otomatis ini. Dengan pengaturan yang canggih tersebut kita dapat mengontrol kesehatan gigi seluruh keluarga. Caranya menggunakan sikat gigi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengkoneksikan smartphone mu ke Glare smile dan kamu bisa mengecek kesehatan gigi kamu dan keluarga dengan melaporkan hasilnya ke dokter gigi.

    Glare smile dapat digunakan oleh semua orang mulai dari umur 5 sampai 99 tahun lho! Produk ini juga terbukti dapat membersihkan 8 kali lebih bersih dibandingkan sikat gigi pada umumnya. Apakah Sahabat Poseed tertarik untuk memilikinya?

    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/I754HK5A.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  4. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female


    Poseed - Berlibur sepertinya sudah menjadi kebutuhan ya, sekedar untuk refreshing atau mengunjungi tempat-tempat yang sedang hype di kota tersebut seperti restoran, tempat nongkrong atau taman wisata. Pernahkah Sahabat Poseed memasukkan perpustakaan atau toko buku sebagai tempat wisata saat kalian berlibur?

    Bagi beberapa orang kesan pertama saat mendengar kata toko buku atau perpustakaan adalah membosankan, tetapi kali ini Poseed akan mengulas toko buku dan perpustakaan dengan konsep unik yang ada di dunia. Penasaran? Berikut ulasannya

    1. Toko Buku Eslite – Taipei, China

    [​IMG]

    Toko buku ini terletak di Taiwan yang terkenal sebagai kota 24 jam, maka disini juga ada toko buku yang buka selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu yaitu Eslite. Konsep toko buku 24 jam agar dapat menarik minat membaca para anak muda.

    Mereka menyediakan berbagai macam buku dengan berbagai macam bahasa, walaupun harga buku-buku disini cenderung lebih mahal dibanding toko buku lainnya, tetapi para pengunjung tak perlu khawatir karena Eslite memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk membaca buku tanpa harus membelinya. Fungsi lain dari toko buku ini adalah sebagai perpustakaan umum, tak jarang mahasiswa memilih untuk belajar disini karena suasananya yang tenang, selain itu tak perlu khawatir kelaparan atau membutuhkan kopi di tengah malam karena disini juga tersedia restoran dan kafe yang menunjang hobi membaca kalian.

    2. Toko Buku Morioka Shoten – Jepang

    [​IMG]

    Jepang memang terkenal dengan segala keunikannya, tak hanya makanan dan style Harajuku, kali ini Jepang juga menampilkan toko buku yang unik tepatnya di Suzuki Building, Ginza Chuo-Ko yaitu Toko Buku Morioka Shoten. Didirikan oleh Yoshiyuki Morioka dan sudah dibuka sejak Mei 2015. Keunikan Toko Buku Morioka terletak pada display bukunya lho! Mengapa? Sesuai dengan moto toko ini ‘Issatsu, Isshitsu’ yang artinya ‘Satu Ruangan, Satu Buku’ sehingga hanya satu buku yang dipajang dan berganti di tiap minggunya. Dari beberapa sumber, Yoshiyuki mengatakan bahwa setelah ia berkerja lama di ruang lingkup toko buku, biasanya pengunjung datang hanya untuk satu buku. Atas dasar pemikiran itulah, ia mendirikan toko buku dengan konsep unik ini.

    Sahabat Poseed juga akan disuguhkan atmosfer yang berbeda saat mengunjungi toko buku yang berukuran 1,8 meter X 2,2 meter ini, karena disainnya yang bertema sama dengan buku yang disuguhkan, misalkan jika Yoshiyuki menjual buku tentang bunga, maka suasana toko akan di “sulap” menjadi All about flowers, yaitu rak-rak, desaign interior dan arsip-arsip bacaan tentang bunga. Wah bagaimana kalau sedang menjual buku tentang hewan buas ya?

    3.Toko Buku Shakespeare and Company

    [​IMG]

    Tempat untuk kutu buku selanjutnya terletak di kota romantis yaitu Paris. Shakespearce and Company (Shakespearce and Co) yang beralamat di 37 Rue de la Bûcherie, 75005 Paris, Prancis. Dengan menghadirkan disain toko yang unik, membuat tempat ini menjadi tempat favorit bagi para pecinta sastra dan para penulis buku yang akan memulai karirnya. Disini mereka dapat mencari buku-buku kuno dan buku bekas, tak perlu khawatir karena buku baru pun juga tersedia.

    Jika Sahabat Poseed mengunjungi tempat ini, maka akan menemukan susunan buku yang cenderung berantakan, di rak-rak tinggi dan jalan yang berbentuk seperti lorong dan labirin. Walaupun begitu, toko buku Shankespearce and Co juga menyediakan fasilitas ruang membaca, tempat tidur dan piano yang berada dilantai atasnya, semakin membuat nyaman para pecinta buku untuk berlama-lama disini.

    4. The Book Barge – Inggris

    [​IMG]

    Nah, di toko buku ini kalian akan merasakan sensasi yang berbeda karena toko buku ini berada di perahu dan mengapung yang menyediakan buku-buku langka. Dilansir dari website, tim dari toko buku antimainstream ini adalah Sarah Henshaw dan Stuart Dixon.

    The Book Barge berdiri sejak 2015, di www.thebookbarge.com menuliskan bahwa saat ini berbasis di Prancis. Sebelumnya “si pengangkut buku” ini berada di kawasan Lichfield inggris dan telah mengarungi ke perairan pedalaman Inggris dan Wales.

    5. Perpustakaan Nasional – Jakarta

    [​IMG]

    Tak kalah dengan negara lainnya, Indonesia juga mempunyai tempat untuk pecinta buku yaitu Perpustakaan Nasional (Perpusnas) yang beralamat di Jl. Salemba No.28 A, Jakarta Pusat. Walaupun bukan toko buku, tetapi Perpusnas juga menyediakan banyak koleksi buku lama dan baru, tempatnya juga nyaman bagi Sahabat Poseed yang ingin menghabiskan waktu untuk membaca atau sekedar mengerjakan tugas sambil mencari refrensi buku.

    Jika kalian baru pertama kali berkunjung ke Perpusnas, kalian akan diminta untuk membuat kartu keanggotaan secara gratis, hanya mengisi formulir dan foto, dan criiing! Sahabat Poseed sudah mendapatkan kartu keanggotaan. Buku-buku di Perpusnas tidak bisa kalian bawa pulang, kalian hanya dapat membaca ditempat atau memfotocopy-nya, tetapi tak perlu khawatir, karena jika kalian sudah mempunyai kartu anggota Perpusnas maka Shabat Poseed dapat meminjam buku di Layanan Terbuka Perpustakaan Nasional RI yang beralamat di Jl. Merdeka Selatan No.11 .

    Bagaimana Sahabat Poseed, sudah pilih mau mengunjungi toko buku atau perpustakaan yang telah Poseed bahas? Atau menjadikan Perpusnas sebagai tujuan pertama terlebih dahulu?


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/E92E112B.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  5. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female

    Poseed - Produk kecantikan korea saat sekarang ini memang lagi booming-boomingnya. Berbagai inovasi yang dibuat oleh brand-brand asal korea membuat produk yang awalnya terlihat biasa saja menjadi barang populer, salah satu penyebabnya adalah karena kemasannya yang menggemaskan bahkan ada beberapa produk yang di packaging seperti makanan dan minuman sehingga terkadang kita menganggap produk itu enak untuk dimakan. Mau tahu produk apa saja itu?

    1. Skinfood Honey Pot Lip Balm

    [​IMG]

    Produk dari brand Skin Food termasuk produk yang digemari di Indonesia. Dengan packaging yang dikemas dalam wadah berbentuk pot madu membuat Lip Balm ini menjadi unik, ditambah dengan honey stick yang akan memudahkan kamu dalam menggunakan Lip Balm ini. Selain melembabkan bibir, Lip Balm ini juga bisa membuat bibirmu menjadi lebih glossy lho. Jangan lupa setelah menggunakan honey stick, sticknya selalu dicuci ya!

    2. Holika Holika Dessert Time Lip Balm

    [​IMG]

    Holika Holika mengeluarkan produk Lip Balm yang berbentuk cupcake, dengan berbagai macam varian warna dan packaging yang menarik membuatmu bisa memillih produk yang kamu inginkan. Lipbalm Holika Holika Dessert Time ini berfungsi untuk melembabkan bibir dan cocok buat kamu yang sedang mengalami bibir pecah-pecah ataupun kering.

    3. It’s Skin Macaron Lip Balm

    [​IMG]

    Macaron Lip balm merupakan produk keluaran dari brand It’s Skin. Bentuknya seperti kue macaron membuat lip balm ini mempunyai daya tarik tersendiri, Iya kan?

    Kamu bisa memilih 5 varian rasa dari lip balm ini, ada rasa Nanas, Anggur, Stroberi, Apel Hijau, serta varian baru bernama Love Choco. selain berfungsi untuk memberikan nutrisi, Macaron lip balm juga bisa untuk melembutkan kulit bibirmu.

    4. It’s Skin Cookie and Body Ice Cream

    [​IMG]



    Produk ini berupa lotion yang bisa kamu aplikasikan langsung ke badan, Keluaran brand It’s Skin ini mempunyai pilihan warna dan bau yang berbeda-beda ada Original, Mint dan Strawberry. Baunya yang enak seperti campuran kue dan ice cream membuat kamu tak akan tega untuk menghabiskan produk ini apalagi ditambah dengan packagingnya yang imut.

    5. Etude House Bubble Tea Sleeping Pack

    [​IMG]

    Produk Etude House yang satu ini berguna untuk wajah kamu. Ada tiga varian rasa yang berbeda yaitu Teh Hijau, Teh Hitam dan Stroberi. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan gel bubble tea ini sebelum tidur maka kamu akan mendapatkan wajah yang lembab serta bau dari masker tidur ini membuatmu menjadi lebih relax.

    Demikianlah, produk kecantikan korea yang menarik karena mempunyai kemasan yang unik, kamu sudah pernah mencoba produk yang mana Sahabat Poseed?


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/PP8L0H9B.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  6. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female

    Poseed - Kamu punya banyak buku yang tidak tertata atau berserakan dimana-mana Sahabat Poseed? Jika iya, kamu sangat membutuhkan sandaran buku. Kalau kamu bosan dengan model sandaran buku yang polos,maka kamu bisa mulai mencari inspirasi dari koleksi dari Knob Creek Metal Arts.

    [​IMG]

    Sandaran buku ini adalah buatan tangan yang dirancang langsung oleh Knob Creek Metal Arts. Sandaran buku ini dibuat dari baja padat dan pastinya bisa menahan koleksi bacaanmu. Jadi tidak akan ada lagi istilah buku-buku yang berserakan ataupun malas untuk menyusun buku!

    [​IMG]

    Koleksi sandaran buku yang dibuat oleh Knob Creek Metal Arts banyak macamnya dan desainnya juga berinovasi. Sandaran buku ini pasti bisa menarik perhatian orang yang sedang berkunjung ke rumahmu.

    [​IMG]

    Desainnya yang unik, seperti duo burung hantu, dua sejoli yang asik membaca, malaikat maut yang sedang mengambil nyawa atau makhluk fantasi putri duyung pun juga ada. Sandaran buku ini memiliki sesuatu yang menarik, tentu saja salah satu alasannya adalah karena sandaran buku ini unik dan dibuat secara handmade.

    [​IMG]

    Dengan sandaran buku ini maka buku-buku yang berantakan pastinya akan menjadi rapi dan lebih enak untuk dilihat. Setuju kan Sahabat Poseed?


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/CMEG6OA2.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  7. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female

    Poseed - Ngabuburit atau kegiatan menunggu waktu berbuka puasa biasanya menjadi aktivitas favorit yang dilakukan bagi sebagian besar orang atau sudah menjadi agenda wajib kalian di setiap Bulan Ramadhan. Bagi kalian yang suka ngabuburit, kegiatan membeli takjil atau makanan berbuka puasa di setiap tahunnya yang sangat ditunggu-tunggu. Di Jakarta sendiri, tempat yang terkenal dalam berburu takjil adalah Pasar Benhil, tetapi masih ada lagi lho tempat-tempat ngabuburit yang asyik untuk berburu makanan berbuka puasa.

    · Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat

    [​IMG]

    Tempat ngabuburit pertama yang akan Poseed bahas adalah Masjid Agung Sunda Kelapa, disini Sahabat Poseed bisa ngabuburit dengan memburu barang-barang di Bazar Ramadhan yang diadakan pihak Masjid di pelataran Masjid, selain itu pihak Masjid memberikan takjil gratis bagi siapa saja yang berbuka puasa disini. Kawasan Masjid Agung Sunda Kelapa yang terletak di Menteng memang sudah tidak asing lagi ya untuk memburu kuliner, pada saat bulan Ramadhan para pedagang yang berjualan disekitar kawasan Masjid mulai menjajakan dagangannya pada sore hari.

    Lokasi Masjid yang berdekatan dengan taman-taman kota, seperti taman Suropati, taman Menteng dan taman Situ Lembang juga menjadikan tempat tujuan membeli makanan berbuka puasa bagi kalian yang memilih ngabuburit dengan berolahraga di taman-taman kota sekitar Menteng. Jajanan dan makanan utama disini harganya berkisar Rp 3.000- Rp 40.000.

    · Jalan Soka, Jakarta Utara

    [​IMG]

    Jalan Soka populer untuk ngabuburit sambil berburu jajanan murah berlokasi di kelurahan Rawa Badak, Jakarta Utara, menurut beberapa sumber mengatakan bahwa daerah ini telah menjadi tempat mencari takjil sejak tahun 1996. Kawasan ini memang tidak seluas Pasar Benhil tetapi disini kalian tetap harus tahan iman agar tidak memborong semua jajanan disini ya Sahabat Poseed, terlebih lagi tempat ini sangat tertata karena di kelola oleh karang taruna sekitar.

    Jalan Soka yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Ular, mulai berjualan sejak pukul tiga sore, mereka menyediakan aneka jajan seperti kolak, kue-kue basah, aneka es, gorengan dan berbagai macam hidangan berbuka puasa yang pastinya murah meriah lho. Nah buat Sahabat Poseed yang mencari tempat ngabuburit sambil hunting jajanan berbuka puasa, jangan lupa kesini ya selian itu bagi anak kost, kalian bisa membeli lauk-pauk yang bisa dipanaskan untuk sahur juga, tenang saja harganya terjangkau kok dimulai Rp 2.000 - Rp 30.000.

    · Jalan Panjang - Kebon Jeruk, Jakarta Barat

    [​IMG]

    Tempat ngabuburit selanjutnya berada di Jakart Barat yaitu di kawasan Jalan Panjang, nah yang spesial adalah kalian hanya akan menemukan tempat ini saat di bulan Ramadhan saja, karena sebelum atau sesudah Ramadhan, pasar jajanan ini tidak ada.

    Saat Sahabat Poseed ke tempat ngabuburit ini, jangan kaget jika terkena macet karena ramainya para pengunjung yang berburu makanan di pasar dadakan ini. Bagi kalian pecinta es, disini kalian bisa menemukan aneka es seperti es buah, es pisang ijo, es buah, es dawet dan lain sebagainya, selain itu takjil yang di jual juga sangat beragam seperti mendoan dan pisang goreng madu. Tak berbeda jauh dengan Pasar Soka, disini Sahabat Poseed juga bisa membeli aneka ragam lauk-pauk. Kisaran harganya juga sama dengan Pasar Soka, yaitu Rp 2.000- Rp 30.000.

    · Bulungan, Jakarta Selatan

    [​IMG]

    Sahabat Poseed tentu sudah tidak asing dengan kawasan ini ya, letaknya yang strategis membuat daerah Bulungan selalu ramai. Ngabuburit disini pun tak perlu khawatir soal takjil dan makanan berbuka puasa, karena disini kalian sangat mudah menemukannya.

    Kawasan ini juga berdekatan dengan tempat-tempat favorit untuk ngabuburit seperti Taman Ayodya (taman Barito), Taman Langsat, daerah Gandaria yang terkenal dengan es kelapa muda, convenience store dan beberapa mall. Memudahkan Sahabat Poseed menemukan takjil dan makanan berbuka puasa seperti soto, sate, nasi gulai, dan nasi goreng. Banyaknya pilihan tempat makan membuat kisaran harga makanan di kawasan Bulungan beragam, tetapi harganya tetap masih terjangkau kok Sahabat Poseed.

    · Pasar Rawamangun, Jakarta Timur

    [​IMG]

    Ngabuburit memang paling enak untuk berburu makanan berbuka puasa, salah satu tempat yang terkenal di Jakarta Timur adalah Pasar Rawamangun. Layaknya tempat ngabuburit sebelumnya, di pasar ini banyak aneka takjil dan lauk-pauk yang dijual dengan kisaran harga Rp 1.500- Rp 25.000.

    Ada tips nih buat kalian yang ingin ngabuburit di Pasar Rawamangun, selain siapkan uang yang cukup untuk membeli makanan karena disini kalian akan menemukan makanan langka seperti Bubur Sura, sebaiknya kalian juga ngabuburit disini sebulum musim mudik karena lokasi yang berdekatan dengan Terminal Rawamangun membuat pasar ini menjadi tujuan orang-orang yang mudik untuk membeli jajanan.

    Pada bulan puasa ini, tempat ngabuburit mana yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu? Semoga ulasan tempat ngabuburit diatas bisa menjadi tujuan kalian berburu makanan berbuka puasa ya Sahabat Poseed.


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/95D90607.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  8. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Sering Traveling? Kamu Harus Punya Alat Ini !

    Poseed – Sudah memasuki musim panas yang tandanya liburan sebentar lagi akan tiba! Kegiatan bepergian merupakan hal yang menyenangkan dalam mengisi waktu liburan, dengan mendatangi tempat-tempat baru yang asyik dan memukau tentu membuat kita ingin sekali untuk mengabadikan momment tersebut bahkan mempublikasikannya pada sosial media yang kita miliki! Tapi apa jadinya jika gadget yang kita miliki ternyata kehabisan “lowbat” dan tidak bisa kita gunakan? Untuk itu, kita sebaiknya selalu siap siaga dalam membawa charge untuk menambah daya pada gadget yang kita miliki.

    Sahabat Poseed, pernahkah kalian merasakan saat bepergian dan hendak mengisi daya pada ponsel atau gadget kita yang lain tetapi stopkontak yang ada di hotel atau tempat penginapan berbeda dengan yang colokan charge yang kita miliki, alhasil kita harus membeli adapter baru setiap bepergian!

    [​IMG]

    Saat ini sedang di kembangkan sebuah adapter serba guna yang akan menolong kita saat bepergian nih sahabat Poseed, Micro adalah adapter kecil yang compact dan dapat digunakan di lebih dari 150 negara. Micro merupakan salah satu terobosan terbaru yang akan mempermudah hidup kita, memiliki fungsi layaknya universal adapter yang dikemas secara mini bahkan lebih kecil daripada singel adapter dengan berat hanya sekitar 40 gram, sangat tahan lama dan travel friendly.

    [​IMG]

    Micro juga sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis pin kabel perangkat yang kita miliki, hanya perlu kita sesuaikan dengan keperluan kita. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fuse yang akan menjaga perangkat kita terkena lonjakkan listrik secara tiba tiba yang mengakibatkan kerusakan, maka penggunaan akan tetap aman dan nyaman.

    Saat ini Micro di pasarkan seharga $24 atau sekitar Rp300ribu, apakah Sahabat Poseed tertarik untuk memilikinya?

    [​IMG]



    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/832LI95B.html

    Poseed Official:

    • GooglePlay : https://goo.gl/TzhtO5
    • Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
    • Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
    • Instagram: https://goo.gl/cVASd9
    • Twitter: https://goo.gl/oszcib
  9. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Tidak Perlu ke New York Untuk Menikmati Makanan The Halal Guys !

    Poseed – Buat kamu yang belum tahu mau kemana weekend ini, coba deh sambangin SenayanCity Jakarta karna sudah ada The Halal Guys opening disana nih guys! Halal guys merupakan salah satu food chain berasal dari Newyork City dengan gaya masakkan Middle-Eastern Halal Cuisine. Halal guys mulai dibuka di Amerika pada tahun 1990, awalnya food chain ini menyediakan berbagai makanan seperti hotdog dan burger, akan tetapi dengan meningkatnya kebutuhan makanan halal untuk para muslim, akhirnya The Halal Guys mulai meluncurkan produk terbaru mereka yakni Platters dan beberapa jenis makanan lainnya.


    [​IMG]

    Setelah lebih dari 25 tahun berlalu, pada akhirnya The Halal Guys membuka gerai di Indonesia dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari pecinta kuliner Indonesia. Menu yang menjadi andalan The Halal Guys ialah Platter, semangkuk nasi berisikan beef gyro, ayam, roti pita dan sayur –sayuran segar dengan saus putih dan saus merah khas yang di impor langsung dari chain pusat awal mereka di Amerika, makan ini dipastiin kenyang deh.

    [​IMG]

    Buat yang tidak ingin makan nasi, ada pilihan lain yang juga tak kalah menggugah yaitu Sandwiches, Sandwiches dari The Halal Guys justru lebih mirip kebab, dengan roti pita yang diisi dengan beef gyro, ayam dan sayur-sayuran segar juga ditambahkan saus putih dan saus merah menu yang satu ini juga benar-benar menggugah selera mantap banget!

    [​IMG]

    Porsi satu Platter sangatlah terjangkau, hanya Rp 55.000 ribu untuk Reguler Platter, Rp 80.000 ribu untuk big platter dan Rp 45.000 ribu untuk Sandwhiches. Tentunya murah dan mengenyangkan ya sahabat Poseed, buat kamu yang tertarik untuk datang kesini The Halal Guys buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, mengikuti jam operasi dari Mall. Jangan lupa ya sahabat Poseed untuk datang lebih awal jika ingin makan siang disini tepat waktu, karena setiap weekend, antrian akan mengular panjang loh!

    [​IMG]


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/6PKLD6F6.html

    Poseed Official:
  10. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Ruggie – Jam Weker Unik Buat Kalian yang Susah Bangun Pagi !

    Poseed – Bangun, matiiin alarm lalu tidur lagi, kebiasaan yang hampir kamu lakukan setiap pagi. Iya kan?
    Tenang, saat ini ada Jam weker unik yang bisa membuatmu langsung terbangun, nama alat ini adalah Ruggie. Kamu bisa membeli alat ini langsung di websitenya https://ruggie.co/.

    Dibandrol dengan harga $99.00 atau sama dengan Rp 1.316.403, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Jika kamu adalah tipe yang susah untuk bangun pagi, maka kamu akan sangat tertolong dengan alarm ini, karena Alarm ini akan mendorongmu untuk bangun dari tempat tidur hingga kamu keluar dari balik selimut. Jika kamu tidak keluar dari selimut, alarm ini akan terus berbunyi.

    [​IMG]

    Bunyi Alarm ini tidak seperti alarm pada umumnya lho. Dengan bunyi yang ekstrim berkisar 90 sampai 120 desibel, kamu pasti bisa membayangkan betapa berisiknya alarm ini jika kamu tidak bangun dari balik selimut.

    Cara menghentikan bunyi Alarm Ruggie ini adalah dengan melakukan tindakan fisik yaitu, kamu harus bangun dan berdiri di atas bantalan lembut Ruggie itu selama beberapa detik. Kamu juga bisa mengatur suara mp3 ataupun rekaman suaramu kedalam alat ini yang berguna untuk menyapamu,atau sebagai hadiah karena kamu telah berhasil bangun dari balik selimutmu untuk menghentikan alarm ini.

    [​IMG]

    Ruggie akan mengubah pagimu menjadi lain dari biasanya dan jam weker ini akan memotivasimu untuk bisa bangun tepat waktu. Iya kan?

    Tertarik untuk mempunyai alat ini Sobat Poseed?



    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/05AMCPG7.html

    Poseed Official:
  11. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Halo Back – Kabel Charge Dengan Garansi Seumur Hidup!

    Poseed – Di zaman yang serba canggih seperti saat ini hampir tidak mungkin kita tidak memiliki smartphone ya sahabat Poseed, tetapi jika smartphone kita habis daya, tentu hal tersebut dapat membuat hari kita menjadi sangat membosankan. Setiap orang pasti tahu kalo ketika smartphone habis daya pastinya langsung di charge, tapi pernah kah kita merasakan ketika lagi charge ponsel, terus kita mainin lama kelamaan kabel charge kita rusak dan harus berganti terus hampir setiap bulan, boros banget!

    Sahabat Poseed, sekarang kita sudah tidak perlu khawatir lagi, sudah ada Halo Back kabel charge yang tahan dan kuat banget nih, bahkan punya garansi seumur hidup. Kabel charge ini di design seperti kable charge pada umumnya, Halo Back memiliki bahan khusus untuk merangkai kabel charge tersebut. Terbuat dari beberapa komponen yakni, kevlar fiber, buat yang belum tahu apa itu kevlar fiber: kevlar adalah serat fiber sintetis yang memiliki daya tarik tinggi, dilapisi oleh tembaga, plastik, dan nylon yang kuat membuat kabel charge ini dipastikan akan tahan seumur hidup.

    [​IMG]

    Kabel charge pada umumnya rentan kusut dan rusak, slow chargin, dan tidak tahan lama. Halo back memiliki beberapa kelebihan lho Sahabat Poseed, kabel charge ini terbilang teramat sangat kuat dengan kandungan kevlar fiber, anti kusut, fast charging, dan tentu saja memiliki garansi seumur hidup, bahkan Halo Back bisa dengan mudahnya manarik kendaraan kamu loh!

    [​IMG]

    Kabel Charge Halo Back yang digunakan untuk menarik sebuah mobil !

    Sayangnya sampai saat ini Halo Back masih belum resmi di luncurkan, masih dalam masa pembuatan dan pengerjaannya pun masih untuk Apple Device. Kalo di Indonesia udah masuk, kamu tertarik untuk memilikinya?


    Source
    : http://www.kylindo.com/poseed/share/KFBH8BB6.html

    Poseed Official:
  12. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Ngidam Sate Taichan Senayan? Yuk Coba Membuatnya dirumah!

    Poseed – Salah satu kreasi sate ayam yang harus di coba ya ini, Sate Taichan. Sate yang lagi hits ini emang punya rasa dan tampilan yang berbeda ya dari sate-sate pada umumnya yang menggunakan bumbu kacang atau bumbu kecap, buat yang udah ngidam banget pasti langsung deh mau beli apalagi yang paling hits itu Sate Taichan Senayan. Daripada nunggu dan ngantri, mendingan kita coba untuk membuatnya dirumah yuk..

    [​IMG]

    Berikut adalah bahan-bahan yang kita butuhkan nih sahabat Poseed :

    Bahan-bahan :

    1. Siapkan 80 gr dada ayam bersihkan, potong dadu. Boleh dengan kulit atau tanpa kulit sesuaikan dengan selera.
    2. 5 buah cabe rawit merah, 2 buah cabe merah, 1 siung bawang putih
    3. 2 buah jeruk nipis
    4. Gula, garam dan lada secukupnya
    5. 1 sendok makan royko
    6. 1 buah tomat
    7. Air 50ml
    8. Minyak goreng



    Langkah membuat Sate Taichan :

    1. Lurumuri daging dengan minyak yang telah dicampur dengan ½ sendok makan royko atau bumbu penyedap, dan tambahkan 1 buah jeruk nipis. Lumuri dan diamkan selama 15 menit.
    2. Setelah 15 menit bakar dengan api sedang atau bisa digoreng sesuaikan dengan selera, angkat saat warna sudah mulai keemassan atau sudah mulai coklat.


    Langkah membuat bumbu sate :

    1. Haluskan seluruh bahan seperti cabai, bawang, tomat dan tambahkan sedikit air, dan bumbu perasa, cek rasa apabila ada kurang rasa dapat disesuaikan dengan selera.
    2. Goreng sambal sebentar hingga wangi dan sedikit kental, apabila terlalu kental dapat ditambahkan sedikit air, cek rasa lalu aduk hingga matang dan angkat.


    Cara penyajian Sate Taichan :

    1.Tempatkan sate pada piring, tata dengan rapih dapat diberi garnish atau pelengkap lainnya sesuai selera.
    2.Tuangkan sambal atau bumbu sate diatas sate, dapat ditambhakan jeruk nipis bila suka.
    3. Selesai, sate taichan siap disantap!



    Mudahkan sahabat Poseed, hanya dibutuhkan niat dan kreatifitas, jadi makin sering makan dirumah deh bersama keluarga dan sahabat. Selamat Mencoba!


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/37NLNCKF.html

    Poseed Official:
  13. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    3 Desain Lampu yang Semakin Berinovasi !

    Poseed – Zaman yang semakin maju ini diikuti dengan makin kreatifnya seseorang dalam menciptakan sesuatu. Bisa kamu lihat jika makin kesini desain furniture semakin indah dipandang mata, bahkan banyak yang terlihat unik. Tujuan dari semua ini hanya satu yaitu untuk memperindah ruanganmu.

    Kamu tahu jika lampu juga ikut berinovasi lho, semakin kesini makin banyak perancang furniture membuat desain lampu yang enak untuk dipandang. Mau tahu bagaimana desainnya? Yuk lihat list dibawah ini.

    1.DRÖMMINGE

    [​IMG]

    Dengan panjang lampu sekitar 32 cm dan lebar 23 cm tentu lampu ini tidak akan memakan tempat. Bisa kamu bayangkan kan, jika lampu ini berada di sudut kamarmu apalagi cahaya lembut yang dihasilkannya tidak akan menyakiti mata, ditambah lampu ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang terbiasa tidur dalam gelap.

    Dromminge menghadirkan tiga varian warna yang bisa kamu pilih sesuka hati, ada merah, biru dan kuning. Lampu dinding yang dirancang oleh Sarah Fager ini bisa kamu dapatkan di website ikea – http://www.ikea.com/id/in/ dengan harga Rp 99.000. Cukup worth it kan?

    2.KYOTO TABLE LAMP

    [​IMG]

    Kyoto Table Lamp, terinspirasi dari sebuah taman Jepang. Dengan desain yang indah membuat lampu ini terlihat elegan dengan warna emasnya. Dilengkapi dengan ranting kuningan yang sedikit bengkok menopang lampu agar tetap berdiri. Tekstur dari cabang ranting pun terlihat rumit seolah-olah diukir oleh alam sendiri.

    Kamu tahu awalnya sebelum membuat cabang kuningan yang berwarna emas, Jonathan dan timnya membuat prototype cabang menggunakan tanah liat terlebih dahulu hingga menemukan desain yang cocok, hingga akhirnya cabang lampu akhirnya di buat dengan kuningan padat seperti yang bisa kamu lihat pada gambar.

    Dibandrol dengan harga $2,495 kamu bisa mendapatkan produk ini di website http://www.jonathanadler.com.

    3.Carlotta Table Lamp

    [​IMG]

    Carlotta Table Lamp bisa kamu dapatkan dengan harga $238.40 di website http://www.anthropologie.com. Dari desainnya yang terlihat antik apalagi jika di letakkan di pojok ruanganmu. Simple tapi berkelas. Penopang lampunya terbuat dari kaca dengan bentuk setengah oval mendukung penutup lampu yang terlihat antik ini. Setuju kan?

    Demikianlah list-list lampu yang terlihat unik Sahabat Poseed. Jika kamu berminat, jangan lupa untuk langsung berkunjung pada website yang sudah kami sertakan pada masing-masing keterangan lampu di atas ya..
    Dan semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Poseed!



    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/K26GL5NP.html

    Poseed Official:

  14. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Referensi Pantai Indah yang Bisa Kita Temukan di Bali

    Poseed – Bali merupakan salah satu destinasi wisatawan dalam Negeri maupun mancanegara untuk berlibur. Tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang lebih mengetahui Bali dibandingkan dengan Indonesia.
    Bali dikenal dengan berbagai macam pantai karena memang letak pulaunya yang dikelilingi oleh banyak lautan. Dengan banyaknya pantai di Bali, membuat para wisatawan ingin berlama-lama berlibur disana untuk melakukan surfing atau tanning.


    Sahabat Poseed, apakah kalian tahu pantai-pantai menarik di Bali selain pantai Kuta, Jimbaran dan Legian? Tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang beberapa pantai menarik lainnya yang ada di Bali. Yuk kita simak ulasannya dibawah ini:

    · Green Bowl Beach

    [​IMG]

    Green Bowl Beach terletak di Jl. Bali Cliff, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Rute untuk menuju Green Bowl Beach cukup sejuk dan sepi. Sebelum kalian menikmati keindahan dan sejuknya air laut dari Green Bowl kalian harus menyelesaikan tantangan menuruni anak tangga yang jumlahnya kurang lebih 100 anak tangga dahulu ya. Tetapi jangan takut atau menyesal, karena setelah kalian sudah berhasil melewatinya, rasa lelah kalian akan terbayar dengan indahnya air pantai yang hijau dan biru. Banyak wisatawan yang mengunjungi Green Bowl Beach untuk melakukan surfing lho sahabat poseed. Disana juga terdapat spot foto keren yang terletak diantara karang yang bolong.

    [​IMG]

    · Water Blow

    [​IMG]

    Terletak di Nusa Dua Bali, Water Blow menjadi salah satu destinasi berikutnya yang wajib kalian kunjungi ketika berada di Bali. Sebenarnya Water Blow bukanlah bagian dari pantai yang bisa kita manfaatkan untuk berenang, surfing dan kegiatan air lainnya. Tetapi Water Blow memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara karena lokasinya yang unik seperti sebuah dermaga. Water Blow biasa dimanfaatkan oleh sepasang calon pengantin untuk melakukan foto pre-wedding mereka lho.

    [​IMG]

    · Padang Padang Beach

    [​IMG]

    Padang Padang Beach merupakan salah satu pantai yang pernah menjadi lokasi shooting film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts lho sahabat poseed. Untuk menuju ke pantai ini kita harus melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh tebing-tebing karang, jalannya cukup sempit dan hanya bisa dilalui oleh satu orang saja. Padang Padang Beach tidak seluas pantai lainnya, namun keindahannya bisa dibandingkan dengan pantai ternama sekelas pantai Kuta lho. Disini banyak sekali wisatawan yang melakukan surfing atau tanning.

    [​IMG]

    · Pantai Gunung Payung

    [​IMG]

    Masih terletak di daerah Nusa Dua, Pantai Gunung Payung merupakan pantai yang mudah dijangkau dengan berkendara motor atau mobil. Pantai Gunung Payung terletak tidak jauh dari Pantai Pandawa. Pantai ini dikenal sebagai pantai yang cukup tenang dan cocok untuk kalian yang ingin mencoba olahraga seperti yoga. Selain ketenangan airnya, pantai ini juga memiliki pasir pantai yang berwarna putih dan bersih. Untuk lokasi Pantai Gunung Payung terletak di Jalan Gunung Payung 1, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

    [​IMG]

    Sahabat Poseed, itulah pantai-pantai tersembunyi yang bisa kalian temui di Bali. Jika kalian berkunjung ke Bali untuk liburan, sempatkan diri kalian untuk ke pantai – pantai tersebut ya, siapa tahu kalian tertarik dan pantainya bikin nagih.

    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/D84JLCLJ.html

    Poseed Official:

  15. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Bersahabat Dengan Masa Lalu? Why Not!

    Poseed – Menjalin hubungan baik dengan masa lalu tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika hubungan masa lalu kita tidak berakhir dengan baik. Sebagian orang memutuskan untuk tidak berhubungan kembali dengan masa lalu demi menjaga perasaan orang yang sudah menjadi miliki kita.


    Apakah bersahabat dengan masa lalu itu salah? Bisa iya dan bisa jadi tidak. Bersahabat dengan masa lalu tidak sepenuhnya salah, tergantung bagaimana kita menyikapi dan membatasi diri dengan masa lalu tersebut. Berikut ini adalah tips bagi kalian yang memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu:

    · Tidak Baper

    [​IMG]

    Point penting yang akan menjadi pertimbangan jika kalian memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu adalah tidak baper atau terbawa perasaan. Mengontrol perasaan ini memang agak sulit ya apalagi jika kita masih memendam sedikit perasaan dengan masa lalu kita. Tetapi akan berbeda jadinya jika kalian sudah memiliki pasangan lho, jangan sampai kalian masih memiliki perasaan pada orang di masa lalu kalian, karena akan berakibat fatal bagi hubunganmu.

    · Saling Mengerti Satu Sama Lain

    [​IMG]

    Untuk kalian yang sudah memiliki pasangan dan tidak ingin bermusuhan dengan masa lalu, memiliki rasa saling mengerti satu sama lain adalah hal yang harus kalian miliki. Pasalnya tak semua pasangan dapat menerima kedekatan kalian dengan masa lalu lho. Kalian juga harus tahu mana yang boleh dan tidak boleh kalian lakukan. Selama rasa saling mengerti satu sama lain tersebut bisa kalian lakukan, maka hubungan kalian dengan pasangan dan masa lalu akan berjalan baik-baik saja.

    · Saling Percaya

    [​IMG]

    Kepercayaan merupakan kunci dari suatu hubungan, jika kita sudah dipercayakan oleh pasangan kita bukan berati kita bebas melakukan apa saja lho ya. Sebuah kepercayaan ini sangat penting dan harus dijaga sebaik mungkin, karena jika sudah dikecewakan atau dikhianati sekali saja, kita akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali.

    Dengan memiliki rasa saling percaya satu sama lain, tak menutup kemungkinan jika kalian bisa berdamai dengan masa lalu dan bahkan bisa bersahabat dengan masa lalu.

    · Tidak Membanding-Bandingkan Pasanganmu dengan Masa Lalu mu

    [​IMG]

    Jangan sekalipun kalian membandingkan pasanganmu dengan masa lalu mu ya sahabat poseed. Karena sudah sangat jelas tidak ada seorang pun yang ingin dibandingkan terlebih dengan mantan mu. Terimalah pasanganmu apa adanya dengan segala kekurangan serta kelebihannya.

    Sahabat poseed, apakah kalian termasuk kedalam golongan yang tidak bersahabat dengan masa lalu? Atau justru kalian bersahabat dengan masa lalu walaupun sudah memiliki pengganti? Semoga tips diatas dapat membantu kalian bersahabat dan berdamai dengan masa lalu ya.


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/8EFM2E54.html

    Poseed Official:
  16. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Jenis Sepatu Kanvas yang Wajib Kalian Ketahui !

    Poseed – Sepatu kanvas merupakan jenis sepatu yang memiliki penggemar cukup tinggi di kalangan masyarakat terutama remaja. Salah satu sepatu kanvas yang sudah menduania adalah converse. Converse merupakan jenis sepatu yang menjadi pilihan favorite remaja saat ini. Selain karena modelnya yang simple, converse juga tersedia dalam 2 jenis, yakni high top dan low top.

    Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan jenis sepatu kanvas dengan berbagai merk. Sahabat Poseed, apakah kalian tahu jenis sepatu kanvas selain converse? Mari kita simak jenis-jenis brand sepatu kanvas yang bisa menambah pengetahuan kalian :

    -Visvim

    [​IMG]

    Didirikan pada tahun 2000 oleh Hiroki Nakamura asal Jepang. Bahan yang digunakan dalam pembuatan visvim menggunakan gore-tex, perpaduan antara pembuatan secara teknik tradisional dengan teknik modern. Produk visvim yang menjadi favorite adalah FBT dan Moc-Flok Visvim, dengan bahan kanvas berdesain unik. Visvim lebih diperuntukan untuk laki-laki.

    Untuk mendapatkan produk visvim kalian bisa langsung mengunjungi website resmi visvim di : visvim.tv dan kisaran harga untuk produk visvim dibandrol mulai harga 500USD atau sekitar Rp 6,000,000

    -Keds

    [​IMG]

    Keds merupakan sepatu berbahan kanvas asal Amerika dengan ciri khas mengenakan sol karet didirikan pada tahun 1916. Keds sangat terkenal dikalangan remaja wanita karena desainnya yang mengarah lebih ke wanita. Biasanya sepatu keds ini digunakan tanpa mengenakan kaus kaki.

    Di Indonesia sendiri, sudah banyak toko yang menjual produk keds atau store khusus yang tersedia di mall-mall besar di Indonesia. Kisaran harga untuk satu buah sepatu keds dibandrol dengan harga Rp 800,000 – Rp 1,500,000.

    -PF – Flyers

    [​IMG]

    Jika melihat gaya desain dari PF-Flyers mungkin yang ada dalam benak kalian adalah “sepatu ini mirip dengan sepatu converse”, namun yang membedakan terletak pada sol karet bagian depannya. PF – Flyers merupakan jenis sepatu kanvas klasik asal Amerika yang menyajikan sepatu dengan katagori high and low top hingga oxford dan moccasin. Pada tahun 1960-an PF-Flyers merupakan sepatu yang sangat populer di Amerika dan pada tahun 2001 perusahaan New Balance membeli saham PF-Flyers dan meluncurkan produknya pada tahun 2003.

    Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa mengunjungi website resminya di: http://www.pfflyers.com dengan harga berkisar 50 USD hingga 150 USD atau sekitar Rp 600,000 – Rp 2,000,000.

    -Onitsuka Tiger

    [​IMG]

    Onitsuka Tiger didirikan oleh Kihachiro Onitsuka pada tahun 1949 yang berpusat di Jepang. Mulanya sepatu ini diciptakan hanya untuk sepatu olahraga, namun seiring berjalannya waktu, Onitsuka Tiger digunakan untuk sepatu fashion. Di Indonesia mungkin sudah tidak banyak yang menjual produk Onitsuka Tiger ini, jika ada yang menjual pun rata-rata made in Indonesia yang menurut beberapa orang sedikit berbeda dari desainnya.

    Untuk lebih amannya kalian bisa membelinya melalui website resmi Onitsuka Tiger di : http://www.onitsukatiger.com dengan kisaran harga Rp 1,500,000.

    Sahabat Poseed, itulah jenis-jenis sepatu berbahan kanvas rekomendasi dari kami. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian mengunjungi outlet yang tersedia di Indonesia atau berkunjung melalui website yang sudah kami berikan diatas ya


    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/P36G2E5A.html

    Poseed Official:
  17. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Makeup Faux Freckles ini Bikin Kamu Kelihatan Imut Banget!

    Poseed – Freckles merupakan bintik-bintik hitam kecil pada melamin kulit atau membran orang berkulit putih ataupun hitam, ini diakibatkan karena terlalu banyak terpapar oleh sinar matahari. Dahulu sebagian orang menggunakan makeup tebal untuk menutupi kekurangan pada kulitnya, entah karna bekas jerawat ataupun adanya Freckles pada kulit yang membuat tidak percaya diri, akan tetapi saat ini makeup Freckles sangat digandrungi karena membuat makeup terlihat lebih segar dan natural.

    Makeup Freckles menjadi viral setahun terakhir dengan menggunakan makeup yang natural dan menampilkan Freckles alami atau memang buatan makeup ini bikin gemes banget, buat sahabat Poseed yang penasaran cara membuat makeup yang satu ini, Poseed akan memberikan tips mudahnya.

    Step 1 : Persiapkan kondisi kulitmu

    Untuk menggunakan makeup Freckles kamu harus menyiapkan kondisi kulitmu terlebih dahulu, Freckles makeup pair the best with natural makeup look, karena makeup yang akan digunakan seminim dan senatural mungkin, kamu harus menyiasati kondisi kulitmu agar tidak terlihat kusam. Cobalah gunakan masker atau scrub untuk membersihkan kulitmu terlebih dahulu, agar terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

    Step 2 : Gunakan Foundation atau BB Cream warna natural

    Untuk foundation atau BB cream pakailah dengan warna yang natural, pilihlah warna yang sama dengan warna leher kamu sehingga warna foundation kamu tidak terlihat belang antara muka dengan leher, gunakan beautyblender agar hasilnya terlihat lebih natural.

    [​IMG]

    Step 3: Buatlah freckles menggunakan makeup pensil atau makeup pen

    Kamu bisa menggunakan makeup pensil atau pen agar mempermudah titik-titik kecil, buatlah di antara hidup dan pipi, cobalah menggunakan warna coklat agar bintik tidak terlihat mecolok dan natural. Kamu juga bisa menggunakan produk alis ataupun matte eyeshadow yang kamu punya, dan gunakan brush untuk membuat titik kecil.

    Step 4: Blending freckles yang sudah dibuat

    Setelah membuat bintik-bintik, blend freckles tersebut bisa dengan jari kamu ataupun dengan beautyblender yang kamu gunakan saat menggunakan foundation. Dengan di blend, ini akan membuat freckles terlihat lebih natural.

    [​IMG]

    Step 5 : Set Freckles

    Agar makeup ini bertahan lebih lama, kamu bisa menggunakan bedak tabur atau bronzer yang kamu baurkan ke wajah kamu secara tipis. Kamupun dapat membubuhi sedikit blushon agar terlihat lebih segar.

    Itu dia beberapa cara mudah untuk membuat makeup faux freckles, sudah tidak sabar kan sahabat Poseed untuk mencobanya? Mudah dan seru pastinya!



    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/F6A5N6FP.html

    Poseed Official:
  18. Poseed

    Poseed IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    287561
    Joined:
    2 May 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Wah, Inilah Deretan Makanan yang Bisa Kalian Temukan di Tokyo

    Poseed – Jika kamu berkesempatan pergi ke Disneyland Tokyo, pastinya kamu akan mencoba semua wahana permainan disana, tapi jangan lupakan untuk mencoba makanan yang hanya bisa kamu temukan disana, supaya kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika berada di Tokyo Disneyland. Mau kamu penggemar Disney atau tidak, kamu pasti akan menyukai makanan ini.

    1. Green Alien Mochi Dumplings

    [​IMG]

    Sumber gambar via instagram: @keikolynn

    Apakah kamu tega menggigit makanan imut ini? Bola-bola mochi ini bisa kamu temukan di Disneyland – Jepang. Masing-masing dumpling berisi custrad dengan rasa yang berbeda, ada cokelat, stroberi dan vanilla.

    Cemilan ini terlihat seperti alien hijau yang ada di film Toy Story lho? Kamu bisa mencoba makanan ini mulai dari harga Rp 43.200 dengan ukuran size normal yaitu 3 dumpling lokasinya ada di Pan Galactic pizza port.

    2. Mickey Waffles

    [​IMG]

    Sumber gambar via instagram: @yshdkana

    Waffle yang berbentuk Mickey Mouse ini terlihat renyah dibagian luar, bisa dibayangkan bagaimana jika kamu memakannya ketika hangat. Kamu bisa menemukan Waffle ini di restoran Great American Waffle Co mulai dari harga Rp 49.200 per potongan waffle.

    3. Mike’s Melon Bread

    [​IMG]

    Sumber gambar via instagram: @kanako88aida

    Roti yang rasanya seperti melon ini terlihat lembut dan mirip seperti Mike Wazowski di film Monster Inc. Kamu bisa mendapatkan roti ini di Sweetheart Cafe dengan harga sekitar Rp 32.400.

    4. Mickey-Shaped Nuggets and Burgers

    [​IMG]

    Jika bosan dengan cemilan roti, pilihan lain yang bisa kamu coba adalah burger. Burger yang biasanya berbentuk bulat, di restoran Tomorrowland Terrace, kamu bisa mendapatkan bentuk burger dan nugget berbentuk mickey dengan harga mulai dari Rp 117.600.-

    5. Minnie Ice Bar

    [​IMG]

    Sumber gaambar via instagram: @vivalarita1122

    Panas-panas makan ice cream kayanya enak banget ya? Kamu bisa mendapatkan Ice Cream di gerobak dorong yang ada di sekitar taman Tokyo Disneyland. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 37.200.- Minnie ice cream adalah gabungan rasa dari peach dan rasberry yang terasa menyegarkan dan enak.

    Demikianlah, beberapa makanan yang hanya bisa kalian temukan di Tokyo Disneyland, jika kalian sedang berlibur di Tokyo Disneyland, jangan lupa untuk mencicipi semua makanan dan camilan yang terdapat disana ya, dan berbagilah pada Sahabat Poseed lainnya ! Semoga infornasi dari Poseed ini bermanfaat ya guys!



    Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/KN1F253A.html

    Poseed Official:

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG