• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pose Topless, Mila Kunis Raih Gelar Wanita Terseksi

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
jI2Sa.jpg

Kecantikan dan keseksian Mila Kunis telah membawanya pada gelar Wanita Terseksi Dunia versi majalah Esquire. Untuk membuktikannya, Mila pun berpose topless di majalah tersebut.

Foto-foto seksi yang akan menghiasi Esquire edisi November ini akan jadi saksi penobatan Mila. Selain pose topless yang akan muncul di bagian sampul, kekasih Ashton Kutcher ini juga berpose dalam balutan lingerie.



Salah satu gambar juga menampilkan Mila berbaring di atas ranjang dengan tubuh telanjang. Dalam foto hitam putih tersebut, tubuh Mila hanya ditutupi selembar kain yang berfungsi sebagai selimut.


Saat sesi wawancara, Mila juga mengungkapkan pendapat soal tubuhnya. Dia mengaku bangga dengan apa yang dimilikinya saat ini, sehingga tak terlalu berhasrat mengubah apapun.

"Siapa aku dan apa yang kulakukan, semuanya adalah hal berbeda. Setiap orang juga berbeda. Kebanyakan orang hanya tak mampu melihat siapa mereka," ungkapnya.
 
barusan liat foto2 nya di google,ternyata emang seksi banget ya.
pantes deh meraih gelar itu,eksotis juga
 
sooo sexy..
gak salah deh juri nya kalok milih gtu...
mang sexy gila gan... mantab deh.,.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.