• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Populasi israel ternyata hanya 7,7 juta jiwa saja.....:D

akiong

IndoForum Junior A
No. Urut
41745
Sejak
25 Apr 2008
Pesan
2.971
Nilai reaksi
47
Poin
48
r4HFKUvMnS.jpg


JERUSALEM - Israel tengah bersiap untuk merayakan hari jadi ke-63 terbentuknya negara Yahudi tersebut. Jumlah populasi negara berlambang bintang David tersebut kini membengkak menjadi 7,7 juta jiwa.

"Jumlah populasi Israel kini berkembang menjadi 7,746,000 pada malam perayaan Hari Kemerdekaan ke 63," demikian lansir CBS, padahal sejak didirikannya negara tersebut pada tahun 1948, jumlah penduduknya hanya 806 ribu jiwa.

Sekira 75,3 persen penduduk Israel beragama Yahudi, sementara keturunan Arab yang merupakan minoritas hanya mencapai 20,5 persen dan imigran yang bukan keturunan Yahudi mencapai 4,3 persen.

Pusat Biro Statistik Nasional mendata bahwa sekira 270 ribu warga Palestina tinggal di wilayah timur Jerusalem, wilayah yang dikuasai Israel pada tahun 1967 dalam perang selama enam hari.

Kini populasi di Israel mayoritas adalah penduduk yang memang terlahir di negara Yahudi tersebut, panggilan bagi mereka adalah 'Sabras' dan jumlahnya mencapai 70 persen dari penduduk Israel. Sekira setengah dari jumlah tersebut merupakan generasi kedua, demikian lansir Straits Times, Senin (9/5/2011).(rhs)

link
 
7,7 juta tapi bisa membuat mata dunia tertuju pada nya ....
 
7.7 itu yg di jerusalem. yang di amrik belom di hitung.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.