• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Polo Shirt Jogja, Bahan Lacoste (Pique Cotton), Siap Kirim Semarang, Purwokerto, Salatiga, Jepara

maniakaos

IndoForum Newbie C
No. Urut
134206
Sejak
17 Mei 2011
Pesan
131
Nilai reaksi
0
Poin
16
ManiaKaos menjual polo shirt berbahan lacoste (pique cotton) yang nyaman dan rapi dikenakan. Polo shirt cocok dipakai untuk acara santai maupun formal. Polo shirt dijahit dengan standar ekspor, menggunakan bahan pilihan dengan pori-pori kain yang rapat, sehingga tahan lama, tidak mudah kusut, dan tidak mudah luntur.

polo_shirt.jpg

Polo shirt tersedia di ukuran S, M, L, XL dan XXL dengan warna abu misty muda, abu gelap, biru turkis muda, turkis tua, merah cabe, merah marun/hati, coklat, hitam, putih, ungu muda, ungu terong, dan biru donker. Kami melayani pembelian partai/grosir maupun eceran, tidak ada minimum pembelian.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk referensi harga terkini, silakan ke website kami di www.maniakaos.com/polo


Polo shirt siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia yang terjangkau jasa ekspedisi. Kami juga bisa mengirimkan secara cepat via titipan travel seperti Rahayu, Rama Sakti, Cipaganti, Safari Dharma Raya untuk kota-kota tujuan Semarang, Muntilan, Magelang, Banjarnegara, Purwokerto, Cepu, Jepara, Blora, Salatiga, Solo, dll.

Untuk pemesanan online, bisa menghubungi kami melalui:
- e-mail/YM: maniakaosjogja [at] yahoo [dot] com
- Telepon/sms: 0812-274-8088 atau 0856-4173-1329 atau 0878-3888-8939
- PIN BB: 29E9E627
- FB: www.facebook.com/maniakaos
- LINE/Whatsapp: +62-878-3888-8939

Untuk pembelian langsung, bisa ke showroom kami di alamat:

ManiaKaos.com
Taman Griya Indah N-282
Yogyakarta 55182
www.maniakaos.com
 
Polo shirt lacoste, ready stock dan siap dibeli, bisa pilih warna, silakan datang ke showroom kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ke www.maniakaos.com
 
Polo shirt lacoste sekarang tersedia juga warna baru ungu muda, ungu terong, dan abu gelap. :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.