POlll loe termasuk mana neh/?

hayo2 kalian termasuk cwo apa neh/?

  • CWo laku

    Votes: 4 8,7%
  • Cwo laku keras

    Votes: 3 6,5%
  • CWo sedang(kadang laku,kadang juga ngak laku)

    Votes: 30 65,2%
  • CWo kurang laku

    Votes: 7 15,2%
  • Cwo kurang banget laku(kutu buku)

    Votes: 2 4,3%

  • Total voters
    46

sialzcrew

IndoForum Senior E
cek diatas dolo tentang status pribadi anda apakah laku atau tidak laku

kalo gw yang sedang2 aja deh
 

aulthelegend

IndoForum Beginner D
gw pernah ditembak cw,,
tapi pernah juga ditolak cw,,

jadi kesimpulannya SEDANG aja yah??
saya kaN bukan org somse

/heh
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
umm..yang mana yak??
sejujurnya...
kalo mo jadian ama cwe...
it's not a big thing bagi gwa...
kalo mo dijadiin..mungkin dari dlu udah ga keitung lagi...wakakak

tapi..ada tapinya lhoo..
gwa masih ada target yang harus gwa dapetin sblom pacaran yang serius...
setelah beberapa kali jadian..rasanya bosen jg pacaran ga serius..hihihi
 

ngiler

IndoForum Beginner E
ga bisa dijawab...
nga perna menembak cewek tp slalu ditembak cowok (hah?!?)
gmn dunk klo gini ?!?
 

gamber_rokie

IndoForum Beginner A
ya kalo gw laku gk laku
kalo laku yg suka jlk ato yg gw gk suka gitu tp cantiq
perna gw ada yg suka cantiq tp gw gk mau knp kali ya
gw goblok bgt gw lom perna pacaran si gmn nie huhuhu...
 

garzar

IndoForum Beginner A
SPOILER [wkwkwkwkk nembak cwe di tolak 1 kali trus..... gak laku mungkin gara" dibilang ANEH n kalo di cengin NANGIS dll
 

Meatlove

IndoForum Junior E
kalo gue banyak yg suka but pernah ada ce suka ama gue sampe bela-belain nyamperin ke kantor gue cuma guenya anggap biasa aja soalnya gue gak demen ama doi, tapi sekarang gue udah dapet yg gue harapin
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top