• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Polisi Tetap Periksa Sopir Angkot Pamer Kelamin

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
k0hfX.jpg

Kepolisian tetap memeriksa Bewok, sopir angkutan kota (angkot) Mikrolet M 42 jurusan Mampang-Pasar Minggu yang memamerkan alat kelaminnya, meski korban batal melapor.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan mengatakan, penyidik punya waktu 1X24 untuk memastikan apakah yang dilakukan Bewok tindak pidana atau bukan.

"Kita punya 1X24 jam untuk bisa memastikan, dia bisa dilanjutkan prosesnya atau tidak," kata dia kepada Okezone di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Hermawan menambahkan, penyidik tidak menahan Bewok. Hanya saja, untuk kepentingan pemeriksaan, Bewok masih dititipkan di Mapolres Jakarta Selatan. "Jadi bukan ditahan tapi dititip 1X24 jam untuk mengetahui peran dia bisa pidana atau tidak," cetusnya.

Pemeriksaan terhadap Bewok sudah dilakukan sejak kemarin. Penyidik akan melepaskannya hari ini jika memang perbuatannya terbukti tidak melanggar hukum. Hermawan juga tidak bisa memastikan apakah pelaku waras atau tidak. Untuk mengetahui hal itu, tambahnya, perlu dilakukan pemeriksaan psikologi.
 
hahaha apa urusannya sopir angkot.. kok pamer kelamin....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.